Menu
/
Sebuah judul yang bikin penasaran ga, Sobs? :D
Boleh donk sekali-sekali bikin penasaran, hehe. Postingan kali ini ga ada hubungannya dengan dua artikel sebelumnya lho yaaa. This is just a quick update based on the pictures I took from a very nice place. Dimana? Ada yang bisa nebak ga nih, Sobs?


Ternyata, ngenet di sebuah dangau di tengah sawah itu, mengasyikkan sangat lho! Try it. :)

Posted from some part of this lovely country
Al, 1 Dec 2013

12 comments:

  1. I don't know where, but the cozy place for doing something special

    ReplyDelete
  2. Tembi ya mak Al :D....looks like you have such a comfortable spot there :D..

    ReplyDelete
  3. Mbakku yang satu ini emang top deh kalo soal posting, dimanapun dan kapanpun selama ada internet,posting itu wajib .. heheh

    sayang nih, aku ngga bisa ikutan dateng ke tempat ini.

    ReplyDelete
  4. Tebak ... di depan omah yogya (home stay 17) bersama uncle, dkk .
    Makasih ya mbak, tumpangan mobilnya kemaren .

    ReplyDelete
  5. ga keluar picturenya Mba Al ;( nasib sinyal lemot

    ReplyDelete
  6. aku tau mbak itu dimana,, hehe
    gazebo pinggir sawah, sambil makan ditemani udara sawah..
    salam kenal lagi mbak,, aku yang kemaren juga di tempat itu :D

    ReplyDelete
  7. Bingung dimana, tapi yang jelas sih di tengah sawah hehehehe

    ReplyDelete
  8. Waaahhh hebat nih Kak Al ...
    Melakukan posting di Desa Tembi ...

    Mantap ...

    Salam saya Kak

    ReplyDelete
  9. postng ditengah sawah dengan semilir angin :)

    ReplyDelete
  10. Ah aku tauuuuuuu..... :)

    ReplyDelete
  11. Apalagi kalau sambil ngerujak.... *hehehe....

    ReplyDelete