Menu
/
Kita masih berusia bocah
Bocah lugu kebanggan ayah
Kita masih lucu-lucu
Bocah lucu kesayangan ibu

Kini kita telah dewasa
Sibuk mengejar tujuan dan asa
Tak lagi tinggal bersama
Terpisah jauh tak lagi bersua

Ingatkah kamu wahai adinda?
Betapa kita pernah bermain bersama?
Bermain pramuka dan Indian-Indianan kesukaan kita?
Apa kabar kalian semua?
Kurindu tiba-tiba.


Foto ini diambil puluhan tahun yang lalu, saat masih tinggal di sebuah desa di Kabupaten Pidie, Aceh. Kala aku dan kedua adikku masih berusia belia. Bahkan si bungsu, adik ketiga belum lahir deh kayaknya. Menemukan foto ini, bikin aku kangen mereka, terutama momen-momen indah yang kami habiskan untuk bermain bersama, membaca bersama, wisata bersama, dan berbagai kebersamaan lainnyam yang telak bikin aku KANGEN. Moment yang tepat untuk ikut serta dalam kontes yang sedang diselenggarakan mas MF Abdullah. #Btw, nama belakang kita sama nih mas. :D

Well, let me introduce the picture. 
Dari kiri ke kanan; Alaika Abdullah, Hendri Abdullah and Zoel Abdullah.

52 comments:

  1. wah.. aku pakai foto yang mana ya...?

    ReplyDelete
  2. Wuaaah... kok jadi kangen sama keluarga kalo begini Mba Al. Huhuhu..
    Semoga sukses ya Mba Al giveawaynyaa...

    ReplyDelete
  3. Wah ini GA lagi ya...? *mata berbinar-binar mengendus bau gratisan*
    Good luck ya mbak......

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha, iyaaaaa, bener mba-e. ayo ayo ubek2 fotomu. Hihi

      Delete
  4. Mbak Al gak berubah banyak dari foto di atas deh...
    Wah, aku kudu ngubek2 lagi album foto nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe, begitu ya mba? Jadi langsung bisa dikenali kembali walau telah berpisah lama ya?

      Ayo mba, ubek2 tuh albummu. Temukan yang unik. :)

      Delete
  5. ayeee...dr menil udah tomboy. dan muke kaga berubah ya mpok.

    sukses dan menang bersama hoho

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha, teteup spt itu ya Mi? Hanya juteknay aja yang ga lagi kan? :P

      Delete
  6. kok jutek gitu sih mbak ? hihihih ... piss

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha, kalo ga salah, tuh habis diusilin oleh keduanya tuh teh. Mereka tuh kompak banget berdua, ya jahilnya, ya baiknya. :)

      Delete
  7. ya Allah,jadul banget mbk al hahahaha
    sukses GA nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha, maklum, fotonya diambil puluhan tahun lalu ituh mba. :D

      Delete
  8. Jadi kangen ya mbak sama adik-adik. ganteng ya brothernya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. He eh mbak, dah lama banget ga saling bertemu. Hihi, iya ganteng, kalo cantik baru berabe mba, haha.

      Delete
  9. wajah Mbak awet muda yah? :)
    salam kenal Mbak Alaika

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe, makasih mba Lea. Salam kenal kembali. :)

      Delete
  10. Hiks..kangen adik cowokku mbak *mewek

    ReplyDelete
  11. Namanya juga Kakak Beradik Kak ...
    pasti ada rasa rindu satu sama lain ...

    Foto ini lucu sekali ...
    adik-adik Kak Al sepertinya jenaka sekali ...
    sementara Kak Al serius ... hehehe

    salam saya Kak Al

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe, iya Om, mereka itu kerjaannya iseng, usil dan jenaka selalu. Kompak banget. Kalo ga salah tuh baru selesai ngejahilin saya deh itu, makanya wajah saya masih jutek walo udah disuruh senyum oleh ayah, waktu mau difoto. Haha

      Delete
  12. Adik2nya kembarkah?
    Kak AL dulu dan sekarang gak beda jauh
    *eh serasa ngomen untuk GAnya bunda Yati :D*
    Sukses ya GAnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha, iya, kayak ngomen GAnya bunda Yati. :P

      Adik-2 itu hanya beda usia dua tahunan aja, makanya keliatan hampir sama besar. Hingga sekarang akrab banget tuh.
      Makasih doanya, Niar. :)

      Delete
  13. Keren tu fotonya,
    macho sekali mbak waktu itu, pasti tomboy.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe, iya, saya kebiasaan mainnya sama teman2 cowok, juga dikelilingi oleh adik2 yang semuanya cowok. Jadinya tomboy deh. :)

      Delete
  14. Wajahnya Mba Al ga berubaah..tetep Manise..
    eh..eh..Zoel udah segede apa sekarang Mba..
    Imut gituh :D

    Salam ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha, tapi ga sejutek itu lagi kan wajahku Nchie? hihi.
      Zoel dan Hendri mah, udah gede banget, tinggi dan guanteng pastinya. :D

      Delete
  15. mbak alaika belum posting bannernya brrti kalau aku ikut bisa dapet kesempatan dong untuk dapet pulsa 5000

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lho, bannernya kan udah ada tuh, dibawah postingan ini diikutsertakan bla bla.. :)

      Delete
  16. Wajah kakak gak banyak berubah ya :)

    ReplyDelete
  17. Aaahh kaka mukanya koq tetep sama -____-
    ga berevolusi ya kak..
    hehehee

    ReplyDelete
  18. Mf Abdullahnya koq gak ada kak...?? hehehe :)

    ReplyDelete
  19. Hikz.. baca puasanya pengen nangis. Tringat sama abang jg yng tinggal di aceh skrg. kangen maen sama2 lgi T_T

    ReplyDelete
  20. Smoga 1 hari qt bs kumpul sama2 lagi yah kak :D

    ReplyDelete
  21. Ah betapa waktu seakan terbang ya, Mba

    ReplyDelete
  22. Terima Kasih telah berpatisipasi dalam kegiatan CAPek-Ma berbagi: "Me and Family" Semoga kakak sekeluarga senantiasa dalam limpahan Rahmat dan kasih sayang-Nya bahagia dunia-akhirat.. Amin Ya Rabbal Alamin...

    ReplyDelete
  23. aku suka celana nya mbak Al...

    ReplyDelete
  24. Assalamualaikum Kakanda... Alhamdulillah foto kakanda dan saudara2 terpilih di Capek-Ma berbagi, silahkan segera lihat info ke TKP, Matur nuwun... :)

    ReplyDelete
  25. Plasma Higher definition tv Reviews: Panasonic Tc-p50s1

    My website; questioner

    ReplyDelete