Menu
/
Barusan, tiba-tiba kangen Intan, dan teringat tentang masa-masa indah yang pernah kami lalui bersama, nun jauh di masa silam. Ya, suatu masa ketika Intan masih berwujud balita mungil nan lucu dan imut, tapi miskin rambut, haha. Oops, anak Umi ga boleh marah lho! #Ngelirik Intan.

Dari kecil Intan tuh udah senang mencorat-coret di kertas, bikin gambar dan nulis-nulis gitu deh. Nah, suatu malam, saat aku sedang santai nonton TV, sembari menanti ayahnya pulang, si mungilku pun kucluk-kucluk [kebayangkan gimana tuh kucluk-kucluk, haha] mendekat, sambil membawa kertas yang telah penuh dengan corat coretnya, tak lupa sebuah pinsil digenggam erat di jemari mungilnya.

"Mi, tolong tanda tangan dan tanda kaki ya Mi." 

Suara mungilnya terdengar serius dengan intonasi tidak bercanda, namun aku langsung tergelak, tak mampu menahan tawa, ngebayangin bagaimana membubuhkan tanda kaki di kertasnya itu. Hahaha.



Dasar anak-anak, mungkin karena ada yang namanya tanda tangan, maka tentu akan ada yang namanya tanda kaki kali ya, Sobs? Makanya supaya lengkap [dasar anak kreatif dan ingin praktis kali ye?] dan ga berulang-ulang, Intan langsung deh minta tanda tangan sekaligus tanda kaki, biar komplit. Hahaha.

Kini, intan permata itu telah tumbuh menjadi sosok gadis muda, mandiri dan percaya diri. Jauh dari bunda, namun kupercaya mampu menjaga kepercayaan yang kuberikan padanya. Nak, Umi kangen kamu, sayang, banget! Nanti malam kita video call lagi yang lama ya nak. :) Muaaach untuk anak Umi.

alaika abdullah


Sekedar coretan pelepas kangen,
Al, Bandung, 25 Maret 2013



34 comments:

  1. hihiih..Intan ada2 ajaa..
    Mau juga tandan tangan kaki punyaku gaa Cantiik :D
    #siap2 buka kaos kaki niy

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwk... iya tuh, kok kepikir ya minta tanda kaki, haha.
      Ogah ah tanda kaki tante Nchie, mau tanda kaki Umi ajaaa, #jawab Intan. :)

      Delete
  2. hahahahahaha,,,bissa bisaaa......kreatif nih,tanda tangan pke tangan kl tanda kaki pake cap kaki bisa kok mbk al xixixixixi......

    big hug bt intan ya mbk :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwk, aku aja sampai sekarang masih suka ngakak kalo keingat peristiwa itu mba. Haha. Intan sempat melongo dan heran ngeliat aku ngakak, "Umi kok ketawa, ada apa sih Mi?" Hahaha...
      Dan Intan ikutan tertawa deh...

      Delete
  3. heheehe..bisaa ajaa...kl tanda kakiku pasti modelnya gedebek..eh bahasa indonesianya gedebek apa ya hihi..soale jempol kaki gede kyk kue geplak.. haha :D salam kecup2 buat intan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe.... baru dengar kata gedebek mba, hihi...
      bisa penuh donk kertasnya jika diberi tanda kaki mba Enny, haha

      Delete
  4. kayaknya lucu kalo ntar yang baca novel kakak yang Selingan Semusim minta tanda tangan plus tanda kaki, itu novel bakal diinjek2 :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha, bisa ga muat donk kalo pake cap kaki, hahaha....

      Delete
  5. hihihi.. mengenang masa anak2 waktu kecil emang selalu ada aja cerita lucunya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaaa, hehe, bikin senyam senyum deh kalo mengingatnya, :)

      Delete
    2. jd inget saya waktu kecil jg ngira gitu. apalagi adek bayi baru lahir kan kakinya ditempelin di kertas, ada capnya

      Delete
  6. Hihihihi. Masih suka ketawa geli membayangkan kekucuan Intan waktu itu Mba Al. Bahkan setelah Mba Al cerita tempohari. Ah anak-anak memang loveable banget ya.. :)

    ReplyDelete
  7. nah kan, kk Intan kecil sama dengan Fauzan, hehehe .. cara pikir mereka itu jujur lho ... :D

    ReplyDelete
  8. kalo ada tanda tangan trus ada tanda kaki, tanda bibir, tanda mata, tanda telinga, tanda pipi dsb, dong? Bhahaha

    ReplyDelete
  9. bener juga ya, dek intan...kalau ada tanda tangan berarti tanda kaki juga ada donk :D

    ReplyDelete
  10. kepolosannya kayak anaknya kak mugniar. Persis banget dengan athifah. Tanda kaki ya di gambarin kaki aja kali ya he..he..

    ReplyDelete
  11. hihi, ga pake cap bibir sekalian, mba al? :D kadang ada temenku yang suka becanda gitu :D

    ReplyDelete
  12. wah ada2 aja ya intan cut kak :), keren juga tanda tangannya hehe

    ReplyDelete
  13. Idenya bagus, Intan. Nanti kalau tanda tangan udah ga sahih, tanda kaki jadi lebih sahih hihihi

    ReplyDelete
  14. Hehehe lucu ya. Kucluk kucluk... Lebih lucu kalau popoknya berisi dan berat. Kucluk nya makin lucu tuh hehehe...

    Semoga Intan sehat selalu. Mbak Alaika juga.

    ReplyDelete
  15. Wkwkwkwk... ini nostalgia yang sangat indah. Intan seperti bidadari yang selalu membesarkan hati, menceriakan hari, dan keberadaannya melengkapi.
    Sun sayang untuk Intan, Mbak.
    Aih.. jalan kucluk-kucluk ini.... aku bisa membayangkan serunya. (Sambil lirik si imut di sebelah yang sok sibuk)

    ReplyDelete
  16. Akhirnya pake cap jempol kaki mbak?
    Atau cap kelingking kaki? 😁😁😁

    ReplyDelete
  17. Jadi kebayang tanda kaki betulan
    Selebar apa yaaaa haha
    Aya aya wae atuh Intah teh hehe

    ReplyDelete
  18. Waktu kecil udah ngecipris ya intan hihi.. jadi gemes.

    Anak kreatif emang gitu ya mak, suka ngomong yang ajaib kaya tanda kaki gini hahhaa

    ReplyDelete
  19. Intaaaannn, shalihaat yang cerdas dan lucu buangeettt sih kamyuuu
    Semoga selalu bikin Umik dan papa bangga dan bersyukur banget yaa

    ReplyDelete
  20. Salam buat putrinya ya mbak, tingkah anak kecil tuh emang selalu bikin kangen

    ReplyDelete
  21. Hehe, ada-ada aja deh anak-anak ini ya. Duh si cantik udah besar ya, udah kuliah. Sehat-sehat selalu, Intan sayang.

    ReplyDelete
  22. Emang Kak Indan di mana sekarang Mbak? Terus itu tanda kaki beneran dikasih Mbak. Hahahah ngebayangin aja sulit aku tu 😁😁😁

    ReplyDelete
  23. Ah,iya..
    Mengingat masa-masa anak kecil selalu bikin kangen. Ada saja kelucuan yang mereka buat. Salam kangen juga buat mbak Intan.

    ReplyDelete
  24. Hihihi. Awalnya pas baca judul saya kira tanda tangan dan tanda kaki baby yang baru lahir tuh mbak yang pake media kayak semen gitu. Ternyata maknanya tanda tangan tulisan ya. Wkwkwk.

    ReplyDelete
  25. Hahaha.... aku penasaran gimana tanda kaki itu kemudian dibuat πŸ˜„πŸ˜„ heart warming banget baca ini... πŸ’–

    ReplyDelete
  26. Aduh polos banget sih dedek intan.. gemesin deh. Biar lengkap gitu ya, pas sepaket kaki dan tangan. Hehehehe

    ReplyDelete
  27. So sweet mengingat celoteh bocah ya Teh.. Aku suka bacanya. Aku juga punya beberapa di postingan awal-awal. Sempat mau kuhapusin, tp alhamdulillah ngga jadi..

    Ahh, rasanya aku ga sabar nunggu anakku gede, pengen kaya teteh sama Intan.. Moga bonding kami makin dekat seiring anak2 bertumbuh dewasa

    ReplyDelete

Follow by Email