Ritual Malam

Sebenarnya udah ngantuk banget dan ingin langsung tarik selimut usai ritual malam. Tapi kok ya tiba-tiba kepengen bangkit, menyalakan macsy dan bikin postingan. Hadeuh, emang ya kalo udah timbul keinginan, rasanya kok susah banget diredam. Apalagi postingan se-ringan ini. Yo wes lah, baiklah, kuturuti deh maumu, nuraniku sayang. :)

Selintas timbul keinginan untuk mem-bukuonline-kan sebuah ritual malam, yang telah cukup lama menjadi rutinitas perekat hubungan emak-anak yang terpisah ribuan kilo ini.
Ya, ritual membaca doa tidur. Hehe. Terpisah jarak, bukanlah halangan bagi kami untuk tetap saling keep in touch, I am always here for her and vise versa. Dan again and again, aku ingin sampaikan ribuan terima kasih pada kemajuan teknologi komunikasi dan gadget-gadget pendukungnya, yang telah Allah beri kemudahan untuk kami miliki. Alhamdulillah.

Dan seperti inilah ritual pengantar tidur, penutup komunikasi antara aku dan Intan, setelah ngobrol panjang, mulai dari hal serius hingga yang ngalor ngidul. :)







Dan kami pun meletakkan masing-masing onyx berry kami di lantai, menarik selimut, dan merem. Semoga istirahat yang baik dan mimpi indah menghampiri kami di setiap malamnya. Aamiin.

Well Sobats tercinta, yuk kita istirahat, have a great Friday night ya! :)

Saleum,
Al, Bandung, 28 Maret 2013





17 comments

  1. telat nih, selamat beraktivitas aja gan.

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Hehe, ritual emak-anak yang masih awet hingga kini. :) Good morning darling!

      Delete
  3. Amiiiin... *eh telat ya Mba Al? Hehehehe
    Sweet banget ritual malamnya.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga ada kata telat, Dan. Hehe.
      Makasih sudah mampir yaaa. :)

      Delete
  4. nice mbak! boleh jadi motivasi bagi yang membaca tentang bagaimana menjalin kedekatan ibu dan anak walaupun terpisah jarak dan waktu. simple tapi maknanya Good..Good..and Good!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin, semoga tulisan ringan ini bisa menjadi penambah catatan parenting bagi yang membutuhkan ya. :)

      Delete
  5. walopun berjauhan tetep selalu ada ritual malam utk Intan tresayang ya :)

    ReplyDelete
  6. Aaaah... Co cwiit
    Sy jd membayangkan klo trio krucils sdh besar dan harus berjarak dari saya.

    ReplyDelete