Menu
/
Sobats, pernahkah berkunjung ke Taman Safari? Aku sendiri sih belum pernah, dan terus terang kaget sekali saat mendapatkan sebuah pesan dari seorang teman melalui Alaika BB Group. Pesan yang sungguh membuat hati jadi deg-degan dan prihatin. Apakah pesan itu? Yuk langsung kita simak pesannya di bawah ini yuk…


Mohon untuk menyebarluaskan ke teman dan orang terdekat anda, supaya lebih berhati-hati bila berkunjung Ke TS (Taman Safari). Di bawah ini adalah pengalaman teman kami yang tidak akan kami lupakan seumur hidup.
Hari sabtu lalu (bertepatan hari pertama bulan puasa), teman kami dan keluarga berkunjung ke TS dengan menggunakan Mobil Keluarga, 4 orang dewasa dan 2 anak kecil dengan tujuan refreshing. Belum lama mereka berada di TS, kira-kira 10 menit, mobil mereka memasuki area binatang yang bukan binatang buas (kijang, banteng, dll).
Tiba-tiba mobil mereka mogok dan meski sudah mencoba untuk merestart beberapa kali, tetapi mesin sama sekali tidak bisa dihidupkan kembali. Mereka pikir mungkin cipratan air telah menyebabkan mobil mereka mogok saat baru saja melewati genangan air seperti sungai kecil di TS. Meskipun ragu-ragu, karena tidak terlihat ada petugas TS didekat situ, akhirnya si paman turun untuk membuka kap mesin.
Sengaja mereka tidak membunyikan klakson karena takut mengganggu binatang di TS.  Mereka pikir, area ini adalah area yang aman, bukan area binatang buas, jadi mereka berusaha tenang menunggu di dalam mobil sambil ngobrol. Namun tiba-tiba mereka terkejut ketika melihat seekor singa yang entah dari mana datangnya sudah berada di belakang mobil dan langsung berjalan ke arah depan mobil dimana paman berada.
Lalu… Entah kenapa mereka bagai terhipnotis menatap sang singa yang terus mendekati paman, yang asyik mencari kerusakan mobil dan tidak tahu akan kedatangan sang singa. Mereka benar-benar hanya terpaku melihat Singa itu tanpa berusaha untuk memberitahu paman akan bahaya yang mengintai..  
Dan.. ?? Bertepatan saat paman menutup kap mesin….Kala itu pula sang singa sudah berada tepat dibelakang tubuh Paman, sehingga tampak sangat jelas dari dalam mobil bagaimana sangat dekatnya singa terhadap paman, sungguh pemandangan yang bikin Mereka berhenti bernapas!
Lalu? ….. Si singa dengan santai mencolek bahu paman, seraya berkata;
“Nyantai ajaaa, Gue lagi puasa kok!”

Hehehe…. Serius amat sih sobs? Ini kan hanya lelucon! :D
Pasti senyum lagi kan walau udah pernah baca dari kiriman teman2 lainnya?


54 comments:

  1. hihihih .. udah serius baca dari atas, ternyata ya ...

    ReplyDelete
  2. @dey
    hehehe... saya juga tadinya udah serius banget tuh bacanya teh, ternyata oh ternyata... hanya joke! hihi...

    teh, ternyata dirimu di sekitar Lembang yaaa? kalo tau pasti saya mampir deh waktu itu... mudah2an bisa main kesana lagi dan bisa ketemu dirimu ya teh... :)

    ReplyDelete
  3. wuuuaahahhhhhhhhhhhhhaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    malem-malem dikerjain...
    kena jebakan batman....

    tidooorrrrr....

    ReplyDelete
  4. @Insan Robbani
    hehehe..... kena jebakan batman yaaa?
    habis mas Insan jarang main kesini sih... haha

    ReplyDelete
  5. lucu banget ini Ibu..... sudah serius serius malah lucu lucuna..... tegang karena ngebayangi kebenerannya... habis minggu lalu baru dari sana heheheheh

    ReplyDelete
  6. @applausr
    hehhee, saya juga begitu waktu mendapatkan pesan itu dari seorang teman, udah serius banget bacanya, eh ujung2nya hanya joke! hihihi...

    selamat menjalankan ibada puasa yaaa.... ayo senyum dan ikhlaskan telah dikerjain, hehe

    ReplyDelete
  7. kurang aseemmm... ketipu gue! izin ketawa dah.. hahahhahaaaaaa!! Nyantai aza ya mbak wkakakkak

    ReplyDelete
  8. Yeee..Mba Al..
    sini tak cubiit..

    Kirain beneran, taunya ngerjain ya..
    hhrrgghhh...

    ReplyDelete
  9. HUahahahah ...
    Kak Alaika ini bisa aja ...
    saya belum pernah dengar lelucon ini ...

    (ini asik juga nih untuk perbendaharaan jokes saya kalo lagi ngajar ...)
    qiqiqiqiqi

    salam saya Kak

    ReplyDelete
  10. Yaaaah koq fiksi
    #Eh :D

    Maaf baru main sini kak Al, inetnya kemarin2 ngambek terus.
    Met puasa ya, mohon maaf kalo ada salah2 kata :)

    ReplyDelete
  11. Aiiihhh...kakak. saya sampai tegang plus deg-degan bacanya. ternyata, singanya puasa, hahaaa...
    Saya belum pernah ke Taman Safari kak, tapi kalau ke Taman Sari sering, hihihiiii..

    ReplyDelete
  12. hahahaha wah tertipu saya. mana sudah deg-degan lagi..yaahhh

    ReplyDelete
  13. hahahaha.. ampun mbak.. ketipu deh :))

    ReplyDelete
  14. Semelekete...hahahaaa....., Singa tidak doyan daging kaleeeeee

    ReplyDelete
  15. pertama kali kunjungan
    serius baca
    eh ,,, ternyata dikerjain :P
    #nasib

    ReplyDelete
  16. hahaha....tadinya saya sudah membayangkan kalo si paman akan terluka di gigit singa lho mbak.....ternyata singa nya lagi puasa to....:)

    ReplyDelete
  17. Hahahaha....
    Karena terlalu lugu, maka saya bacanya dari atas ke bawah, sehingga nggak tau kalau di bawah ada Jebakan Batman...

    Met Puasa Mbak Alaika, baca ini jadi gak berasa lapar
    Salam!

    ReplyDelete
  18. Ahaaayyy.... Sejak kapan berubah jadi Batman mbak...?? Dapat banyak yang masuk jebakan yaa... Jangan dikasihin ke singanya waktu buka puasa yaa.. wkwkwkwk...

    ReplyDelete
  19. Hahahaaa..singa puasa makan sahurnya pakai apa Mbak?

    ReplyDelete
  20. meski dikerjain, saya nda sempat marah, Mbak. Saya malah tertawa! Hahaha...
    Pesan moral: jangan ke TS malam hari,karena saat itu singa sudah berbuka. Hahaha...

    ReplyDelete
  21. @Bung Penho
    hehehehhehe... maaaaf bung, aku juga dikerjain.. hihi

    ReplyDelete
  22. @Nchie Hanie
    hihihi... seneng deh lihat teh Nchie dalam gemas mode on... tambah cakep deh pastinya..!

    ReplyDelete
  23. hihihi guyonan tengah hari ya mbak, ikutan foto tamansafariaja mbak ada lombanya tuh

    ReplyDelete
  24. yaa dulu waktu dapt BBm pertama kali kiraiin serius

    ReplyDelete
  25. Whoaaaaa...
    padahal bacanya udah deg degan mbaaaaa ;p

    ReplyDelete
  26. Bhahaha...
    Save me o save me
    dari leluconmu yang lucu
    save me o save me
    ketawa terus jadi tambah laper

    bhahaha

    ReplyDelete
  27. mantap...mantap...mantap....hahahahah Aku udah sempat merinding baca postingannya mbak.....

    ReplyDelete
  28. Hahaha... Habis itu si singa berkata, "Jangan khawatir, masih ada waktu 2 jam untuk meracikmu menjdi menu buka puasaku." :-)

    ReplyDelete
  29. hadeeeuuuuhhhh udah serius bacanya... ternyataaaa... mbak alaika usil juga ya.. hahhaa...

    ReplyDelete
  30. @ke2nai
    hehehhe..... habis aku diusilin mba Chi... hihi... maap yaaa :D

    ReplyDelete
  31. @Irham Sya'ronihehehhe... dan singa pun tak sabar menanti waktu berbuka, hihi

    ReplyDelete
  32. @eksak
    hahahahha.....
    pa kabar Eksak? Pasti kalo sekarang udh ga lapar lagi dunk?

    ReplyDelete
  33. @Bibi Titi Telitiaku juga begitu awalnya mba.... kirain beneran lho. hihi

    ReplyDelete
  34. @nh18
    hehehe..... ayo Om NH, silahkan disimpan, semoga kian memperkaya file humornya untuk jadi amunisi dikala kejenuhan melanda arena training... :)

    ReplyDelete
  35. @Mugniar
    Hahaha... padahal udah berharap itu kisah nyata ya Niar? hihi

    no worries dear, dimaklumi mah kalo urusannya adalah koneksi yang terkendala... hehe. Slmt menjalankan ibadah puasa yaa.... semoga ibadah puasa kita Ramadhan ini semakin baik dibanding tahun2 sebelumnya yaa.... dan mendapatkan berkah/pahala dari Allah SWT, amin..

    ReplyDelete
  36. @fardelynhacky
    hehe, ternyata singa juga puasa yaaa?

    saya juga paling sering ke Taman Sari, kalo Taman Safari juga belum.... :)

    ReplyDelete
  37. @hima-rain
    hehehe... sama donk say, mba juga kena jebakan batman saat baca pesan ini dari BBM awalnya.... haha

    ReplyDelete
  38. @Sary
    hehehe.... maaf sudah bikin jebakan batman nih mba Sary.... :D

    ReplyDelete
  39. @Djangkaru Bumihahaha, singa ompong yang sedang berpuasa kali tuh mas? hihi

    ReplyDelete
  40. @Mami Zidane
    haha, awalnya saya juga menduga akan terjadi peristiwa berdarah yang begitu mengerikan hingga tak akan terlupakan mba, ternyata eh ternyata, singa na puasa, hihi

    ReplyDelete
  41. @marsudiyanto
    hehehe, maafkan telah menodai keluguanmu pak Mars.... hihi

    selamat berpuasa juga untuk pak Mars sekeluarga yaaa... semoga ibadah puasa kita dan ibadah dampingan lainnya di bulan suci ini diterima Allah dengan sebaik2nya, amin...

    ReplyDelete
  42. @niken
    hahaha, banyak juga ternyata yang masuk jebakan batman ini mba... hihi... jadi seger deh rasanya, haha...
    tenang aja mba, selain sedang berpuasa, singanya juga sudah ompong kok mba, jadi dia makannya hanya makanan yang sudah di jus oleh petugas taman safari, haha

    ReplyDelete
  43. @Ririe Khayanhehe, sahurnya pake bubur buaya kali Rie.... hihi

    ReplyDelete
  44. @Abi Sabilahehe, Alhamdulillah Abi ga marah.... :D
    Bener banget tuh pesan moralnya Bi.... jangan pernah ke taman safari di malam hari, singa2 udah berbuka puasa dan mereka malas tarawih, jadi berbahaya tuh kalo kita samperin. hehe

    ReplyDelete
  45. @Lidya - Mama Cal-Vinhehehe... iya mba, biar ga terasa banget lelahnya berpuasa....
    lomba foto? males ah mba, ntar dikira salah satu penghuni taman safari pula, :D

    ReplyDelete
  46. @Ndear
    hehehe, saya juga, udah serius dan prihatin membacanya, eh ujung2nya, ternyata singanya puasa! hihi

    ReplyDelete
  47. @Iskandar Dzulkarnainhehe, maafken, jika di kunjungan perdana sudah kena jebakan batman ya mas.... selamat datang di rumah maya sederhana ini, semoga betah dan selamat berpuasa yaaa...

    ReplyDelete
  48. hahaha.. nice artikel..
    di tunggu kunjungannya

    ReplyDelete
  49. hahahaha ...........
    aseeeemb eseeeeemb
    kirain beneran , gue udah deg deg an :D
    nice poost deeh

    ReplyDelete