Menu
/

Halo sobats tercinta... Lagi apa nih di Minggu siang yang panas ini? (Nunjuk diri sendiri yang kamar kostnya ga ber AC)..

Ga bisa tidur siang? Yuk kita ngakak dulu yuk. Ada joke kocak nih, dapet dari teman di Alaika BB Group. Bagi yang udah ngakak duluan, pasti masih akan senyum-senyum lagi deh ngebaca joke yang satu ini.
Yuk, cekidot...
Si Mul masuk ke salon mewah untuk pertama kalinya. Karena biasa potong rambut di bawah pohon asem, dia gak tau prosedur disana. Menghadapi sambutan para staf salon, ia khawatir dirinya ntar kehilangan muka, maka ia pun nurut saja biar gak dikira blo'on.
"Mas..cuci rambut dulu ya"
"Oke." Jawab Mul mantap
Sehabis cuci rambut, pemangkas mengusulkan: "si Mas mau creambath?"
"Ok." Mantab jawaban Mul.
"Eh mas rambutnya ada yang sudah putih, bagaimana kalo disemir aja biar jadi hitam?"
"Oke!" Kata Mul.
Sesudah rambut Mul disemir hitam, si pemangkas bertanya lebih lanjut:
"Nah sekarang sudah keren. Mau dipotong rambut model apa Mas?"
Mul: "Anu...sebenarnya..saya mau cukur gundul!,"

Wkwkwkwk... Met siang dan met berhari Minggu ya sobs!

Saleum,
Alaika
Powered by Telkomsel BlackBerry®

29 comments:

  1. haha, sia-sia si mbaknya krimbat sama semir ya ,mbak. ehehe

    ReplyDelete
  2. jiahahahaha udah rempong tatanannya eh ternyata cuma mau cukur gundul :D *ngakak* hahaha

    ReplyDelete
  3. Hahaha.... Hihihi.... :))
    Ia, sia- sia deh perawatan rambutnya ^^

    ReplyDelete
  4. Hahaha...
    Tapi gak apa2 juga, ibarat orang mau digantung, biasanya kan ada 'permintaan terakhir'
    Nah kali aja, sebelum dipotong, itu rambut minta permintaan terakhir yaitu dicreambath dan disemir pula.
    Untung aja nggak ditawari dikriting atau di 'rebonding'

    ReplyDelete
  5. hahaha... lama gak mampir kesini, dan sekalinya mampir dapat sambutan "hangat" nih :D

    Mbak Al.., apa kabar? Maaf ya baru sempat mampir sekarang. Duh, makin sibuk ya mbak? Tapi hebat lho, masih tetap eksis ngeblognya :)

    ReplyDelete
  6. whahahahaa....dasar si Mul, wong cukur gundul kok ya gak bilang dari awal. Masak hbs di semir ters di gundul? Halloo Pak Mul...lagi pengen nagsih kerjaan pada tukang potong rambutnyaaa.....
    #ketawa guling-guling

    ReplyDelete
  7. @Ririe Khayan
    hehehehe... iya tuh si Mul, sembarangan aja. Sia-sia deh hasil kerja keras si tukang salon. hihi...

    ReplyDelete
  8. hhaaaa..ngakak guling2 deh..
    Met hari minggu..

    eh sekarang mah dah lewat
    Happy Monday Mbaku..

    ReplyDelete
  9. wkakakak!.... bisa bayar trible tuh si Mul gkgkgkggk!.

    ReplyDelete
  10. si mul itu yaaa hrrrr... bikin emosi siang2 gini hahahaha

    ReplyDelete
  11. wakakakak....................mak jleb tuh hati si mbak2 salonnya, bikin cegek deh...

    Si mul juga ndak bisa yang dimauin kaalau gundul :p

    ReplyDelete
  12. Hahaha... sumpah mbak lucu. Si Mul sih pake gaya-gaya ke salon segala. Rugi uang juga kan? Huihihihi

    ReplyDelete
  13. buset, ud keman mana akhirnya minta gundul... hahah, sia sia amat tu ngerjainya.

    ReplyDelete
  14. asssiikkkkkkkkkkk ,, ya haha hihi huhu dulud ehh seperti judulnya

    ReplyDelete
  15. hahahaa.....hihiiiii...pengeluaran gedeeee, tapi tidak apa-apa yang penting bisa bergaya.

    ReplyDelete
  16. Hahahhaa... Boleh juga Post Ini.. Bisa juga Bikin senyum I yg lagi Murung..hoo

    ReplyDelete
  17. @Pengobatan Penyakit Radang Paru-Paru

    silahkan ber haha hihi... tapi jgn sendirian lho, ntar dikira penghuni RSJ... :D

    ReplyDelete
  18. @cerita anak kost
    hehehe, pasti tukang salonnya ngedumel bahagia.... :D

    ReplyDelete
  19. @Wury
    hihihi.... habis ga mau ngomong dari awal sih... takut dibilang oon. hihi

    ReplyDelete
  20. @Niar Ci Luk Baa
    hahahhaa..... tertawa kesel tuh si mbak tukang salonnya yaaa? hihi

    ReplyDelete
  21. @dimas geel
    hehe, iya, bener banget!

    trims link nya, ntar dicoba. :D

    ReplyDelete
  22. huaaa aku telat BW ini sudah malam rabu hehehe

    ReplyDelete
  23. hahahahaha, wkwkwkwkwkwk, mul mul, mau gundul aja kok manja, sakitt, sakitt .... :D

    ReplyDelete