Menu
/
Sobats.... Dini hari ini, sebelum beranjak ke peraduan... Aku mau bagiin tips keren nih.... Sumbernya seperti biasanya sobs.... Taken from Alaika's BBgroup...

Yuk cekidot:

♥ Tips kecantikan sepanjang zaman~

1. Agar wajah selalu segar, berseri-seri dan cantik, cucilah sekurang-kurangnya 5 kali sehari dengan air wuduk. Jangan dikeringkan, biarkan menitis dan kering sendiri. Lalu ambillah sajadah, solat, berzikir, dan berdoa.

2. Untuk menghilangkan stress, perbanyaklah 'olahraga'. Cukup dengan memperbanyak solat. Ketika solat, kita menggerakkan seluruh tubuh. Lalu... berkonsultasilah pada Allah SWT dengan zikir dan doa.

3. Untuk pelembab, agar awet muda, gunakanlah senyuman. Tidak hanya di bibir tapi juga di hati. Jangan lupa bisikkan 'kata kunci', "Allahuma Kama Hassanta Khalqii Fahassin Khuluqii" (Ya Allah sebagaimana engkau telah memperindah kejadianku, maka perindah pula akhlaqku) – (HR Ahmad) – Doa tengok cermin.

4. Untuk punya bibir cantik, bisikkan kalimat-kalimat Allah, tidak berbohong atau menyakiti hati orang lain, tidak menyombongkan diri atau takbur.

5. Agar tubuh langsing, mulus, dietlah dengan teratur, puasa seminggu 2 kali, Isnin dan Khamis. Jika mampu, lakukan puasa Nabi Daud a.s. – selang satu hari. Makanlah makanan halal, perbanyak sayuran, buah-buahan, dan air suam.

6. Untuk mengembangkan diri, sebarkan salam dan sapaan. Dengan demikian kita akan banyak dikenal dan disayangi.

Good rest dear friends... Nice dream yaaa

Saleum,
Alaika
Powered by Alaika's SmartBerry®

33 comments:

  1. gue komen apa'an ya?
    gue kan cowok bukan cewek hehehheeee....!
    nice info mbak! good night to

    ReplyDelete
  2. kalau begitu, saya mau tampil cantik ah dari sekarang :D

    ReplyDelete
  3. Nice tips, mbak..
    shalat , senyum, salam .. :)

    ReplyDelete
  4. wow tips cantik islami ^^ setuju tuh sama mbak una. harusnya dietnya diganti puasa nih, biar cantik dapet, pahala dapet hihihi

    ReplyDelete
  5. Baca Tipsnya Adem banget..
    Nah poin ya no 5, sering aku lakukan..

    Makasih mba tipsnya..

    ReplyDelete
  6. Wah, doi kudu baca neh hahahha...

    Thanks mbak Al pencerahannya :)

    ReplyDelete
  7. @Tebak Ini Siapa Iya un, puasa seminggu 7 hari biar kurus hahahha :p

    ReplyDelete
  8. cuci muka 5 kali sehari insya allah rutin di lakukan mbak..

    ReplyDelete
  9. kunjungan gan .,.
    bagi" motivasi
    keberuntungan selalu menghampri kita
    hanya saja kita yg trkdng tdk brfkir demikian.,.
    si tunggu kunjungan baliknya gan.,

    ReplyDelete
  10. Asli nich Mbak Al, berlaku sepanjang zaman, dan sangat aplikatif ya ^^

    Mari kita praktekkan, tfs ya Mbak :)

    ReplyDelete
  11. @Bung Penho
    Gimana kalo tips ini diteruskan ke sang kekasih hati, adik atau kakak, ibunda tercinta dan para sahabat wanita lainnya... btw tips ini kan bisa diaplikasikan untuk cowok juga lho... agar awet muda, fit, dan cerah ceria toh?

    makasih kunjungannya mas! have a great Monday yaa...!

    ReplyDelete
  12. @Stupid monkey
    hehehe... dari segi rambut udah cukup mendukung tuh untuk tampil cantik lho mas Stu... ayo tampil cantik segera, tapi ganti nama ya, jangan stumon lagi, tapi jadi stumonita... ok? wkwkwkwkwk....

    ReplyDelete
  13. @u n n i
    Hehe... semoga bermanfaat ya mba... trims sudah berkunjung lho... :)

    ReplyDelete
  14. @Tebak Ini Siapa
    Iya Na...tepat sekali.... yuk puasa yuuuk...

    ReplyDelete
  15. @Anak Rantau
    hahaha... itu mah bukan diet lagi namanya mas....

    ReplyDelete
  16. @Mama Olive
    makasih jg atas kunjunganya teh.... aku belum teratur melakukan yang nomor 5 itu.... semoga kedepan bisa mengikuti jejakmu deh... :)

    ReplyDelete
  17. @Mami Zidane
    Alhamdulillah kalo begitu mba... semoga kita bisa terus melaksanakannya ya... diikuti dengan poin2 lainnya... amin...

    ReplyDelete
  18. @outbound malang
    makasih motivasi dan kunjungannya Gan.... akan berkunjung balik segera... :)

    ReplyDelete
  19. @Yunda Hamasah
    iya...setuju mba... yuk kita aplikasikan dalam kehidupan kita sehari-hari.... :)

    ReplyDelete
  20. Subhanallah, bener2 tips yang mantap.

    ReplyDelete
  21. yesss :) csntik sepanjang zamaaaaaan ^^
    alhamdulillah
    dicoba tips kreatifnya mb :)

    ReplyDelete
  22. @Nurmayanti Zain

    aku yakin kamu sudah mencoba semuanya May... makanya dirimu cantik ceria dan happy selalu kan?

    yuk lanjutkan! :)

    ReplyDelete
  23. weh boleh juga nih tips kecantikan nya, boleh di tiru :)

    ReplyDelete