Menu
/
Hari ini sungguh hari yang menyenangkan setelah masa-masa sulit dua minggu yang lalu. Kumulai pagiku dengan shalat subuh, lanjut menyiapkan sarapan pagi bagi Intan yang tentu harus sekolah, dan sedikit beberes kamar sambil menunggu Intan meninggalkan rumah menuju sekolah. Dan begitu putri tercinta lenyap dari pandangan, langsung deh, kunci pintu dan lompat ke tempat tidur yang sejak tadi memang sudah menggoda.
Tarik selimut dan hm……. Tidur lagi deh. Beberapa sms termasuk dari misua terlewatkan begitu saja. Tak terasa jarum jam dinding telah menunjukkan 12.20 siang saat mata ini terbuka. Kaget? Pasti, ya ampun, rencana cuma mau tidur sebentar saja kok malah sampai 4,5 jam? Ampuun deh...
Ga iya nih, selimut yang begitu menggoda untuk terus menghangatkan tubuh terpaksa kulipat rapi, turun dari tempat tidur dan langsung deh main-main (masak) di dapur. Menu tunggal kesukaan Intan, Tom Yam terhidang diatas meja 30 menit kemudian. Selesai beberes di dapur acara Sabtu ini lanjut ke kamar lagi. Nonton TV sambil rebahan, eh ketiduran lagi deh. Haha… Indahnya bisa di rumah. Emang sih badanku terasa pegeeeel banget, mungkin efek dari begadang beberapa hari di rumah sakit kali ya? Dan juga terlalu lelah bolak balik Kuala Lumpur kemarin. Ditambah dengan agenda kerja yang begitu full dan ribet dengan berbagai urusan yang harus dikejar dan dibereskan, jadinya semuanya terakumulasi hingga hari ini, saat bener2 libur, tubuhku langsung memanfaatkan situasi ini untuk istirahat.
Sms Intan yang masuk ke HPku berhasil membangunkanku yang begitu lelap, bahwa putriku akan pulang terlambat karena ada kelas tambahan di sekolahnya hari ini. Yaah… padahal saya sengaja menunggunya untuk lunch bareng. Yo wes deh, kalo memang Intan masih lama pulangnya, berarti saya harus mengisi hari ini dengan acara lain, dan what else? Satu-satunya yang paling urgent untuk saya lakukan adalah mengunjungi Spa center.
Yippii…. Ga pake lama, saya langsung deh ganti pakaian, untung tadi udh sempat mandi selesai masak, jadi ga perlu mandi lagi deh, cukup ganti baju dan dandan seadanya, langsung deh tancap gas ke Martha Tilaar. Ambil paket body massage dan facial, 3 jam-an. Hm, bolehlah untuk memanjakan diri dan menghabiskan waktu hari ini.


Well sobs, itu cerita saya hari ini, apa ceritamu? Hehe…. Iklan apa itu ya? Lupa euy… what ever, selamat bermalam minggu dan Happy week end ya sobats tercinta. Saya mau tidur dulu, masih ngantuk euy…. Enak banget nih dibawa tidur setelah body massage, hehe.
Have a great week end all!

37 comments:

  1. ceritanya menarik mbak,, seandainya sy yg di buatin tom yan,, sy akan tdk dgn berat hati datang meluncur,,#loh kok,,,, kalau cerita sy weekend ini gagal dan galau mbak,,sy masih kalah dgn kegigihan seekor nyamuk ,

    ReplyDelete
  2. Waaaa enak banget body massage...
    Hihihi kalau ceritaku apa ya~ aku kemaren dapat boneka shaun the sheep hihi seneng deh. *loh curcol*

    ReplyDelete
  3. @al kahfi: ayo kesini mas, pasti dengan senang hati akan saya buatkan Tom Yam nya... kok bisa galau, hayo jangan kalah dengan seekor nyamuk dunk.... ayo semangaaaat!! merdeka!! loh?

    ReplyDelete
  4. @Siti RW: iyaaa enak banget dek, jadi rileks deh. Boneka shaun the sheep? wew, anakku pasti seneng banget tuh kalo bisa dapat... hehe, btw, aq jg suka tuh dg si shaun..

    ReplyDelete
  5. sabtu kemarin diisi di rumah saja, eh lupa denk. saya dan istri pergi belanja bulanan. Pasti bingung deh koq dilakuakn di tengah bulan? itu karena meangantisipasi keramaian kalau belanja di awal bulan...*ga tahan antri bayar dan crowded0nya*

    ReplyDelete
  6. wowww.. spa center.. menyenangkan.. sabtu saiia malah banyakan tidur :(

    ReplyDelete
  7. pasti seger banget tuh. kalo saya cukup segelas kopi cukup menyemangati pagi

    ReplyDelete
  8. @Necky: hehe, kok hampir sama ya? tapi saya belanja bulanannya malah di penghujung bulan, jauh sebelum tanggal gajian rata2. Yaitu, antisipasi keramaian di kassa. Habis borong donk ini? hehe

    ReplyDelete
  9. @Belajar Phostoshop: Yup, asyik banget emang spa, kegiatan yang paling saya sukai, hehe. Kalo tidur mah, saya juga suka banget itu.. hehe

    ReplyDelete
  10. @Guru Rusdi: Iya dunk, seger banget, apalagi dilanjut tidur setelah itu, hm... nikmat.
    Makasih kunjungannya lho..

    ReplyDelete
  11. akhirnya .....dan atas nama seluruh badanmu aku sampaikan makasih banget bahwa ni hari dah dimanjain ama 'juragan'

    hi hi hi
    Salam

    ReplyDelete
  12. @Obrolan Blogger: hehehehe... bisa aja dweh...

    ReplyDelete
  13. wah asik ya dipijat gitu. belum pernah coba nih

    ReplyDelete
  14. @Sang Cerpenis: wuih, asyik dan nikmat banget lho mba... ayo dicoba atuh...

    ReplyDelete
  15. Info menarik dan boleh sekali dicoba, Makasih buat infonya dan sukses

    ReplyDelete
  16. Terima kasih untuk tipsnya, saya mau coba semoga juga.

    ReplyDelete
  17. Saya cari dibeberapa website dan dapat tipsnya di website ini, terima kasih, mau dicoba oleh saya.

    ReplyDelete
  18. Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

    ReplyDelete
  19. Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

    ReplyDelete
  20. aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

    ReplyDelete
  21. Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

    ReplyDelete
  22. Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

    ReplyDelete
  23. Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

    ReplyDelete
  24. Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

    ReplyDelete
  25. Amazing artikel, Infonya bagus banyak mengandung Tips dan Pesan yang bermutu. salam sukses

    ReplyDelete
  26. Amazing Artikel yang sangat berguna,terutama Tipsnya sangat membangun. boleh dicoba.

    ReplyDelete
  27. Terimakasih Tulisan dan Info yang bermanfaat. wajib dicoba. salam sukses selalu.

    ReplyDelete
  28. Tips dan Info menarik, boleh dicoba, Semoga berhasil

    ReplyDelete
  29. Setelah membuka Wibesite ini, saya menemukan Artikel yang Amazing dan infonya boleh dicoba. Sukses selalu

    ReplyDelete
  30. Saya menemukan Artikel hebat di wibesite ini jadi ingin coba Tipsnya. Semoga berhasil

    ReplyDelete
  31. Artikel Menarik terutama Infonya, boleh dicoba. Salam sukses

    ReplyDelete
  32. Saya senang setelah membaca Tips dan Artikelnya, harus dicoba.Semoga berhasil

    ReplyDelete
  33. Info dan Tulisannya Amazing, boeh dicoba. Sukses selalu

    ReplyDelete
  34. Tipsnya sangat Infomatif, wajib dicoba salam sukses

    ReplyDelete
  35. Informasinya keren sekali, sangat bermanfaat.sukses selalu

    ReplyDelete
  36. Ya ampun... ternyata postinganku yang ini juga dihujani komen oleh parade obat-obatan... trims atas kunjungannya ya sob, hanya sayang, komennya sama sekali ga nyambung dengan postingan saya... haha...

    ReplyDelete