Menu
/

Dear sobats maya tercinta,

Sepertinya udah pada tidur nih saat saya mem-posting lanjutan kisah sedih di hari Minggu ini? Inginnya sih posting sejak tadi sore sobs, tapi mau gimana coba, pekerjaan di kantor tuh kok kayaknya ga ada habisnya ya? Sampe ga sempat blog walking deh ih! Jadi ga enak nih dengan para sobats yang sudah berkunjung tapi saya belum kunjung balik. Hiks..hiks.

Baiklah, berhubung malam telah sangat larut, yuk kita lanjut langsung ke TKP aja yuk, melihat lanjutan kisah Safira.....

19 comments:

  1. Engkau bukakan pintu hati ayah bunda hamba untuk menerima hamba kembali,<---kalau sy menilik dari kata2 ini sepertinya juga mengalami hal yg sama dgn adiknya y mbak,,ato gimana..

    ReplyDelete
  2. mrinding juga aku baca ceritanya hix2 kalo cinta lum direstui sedih sekali ya....

    ReplyDelete
  3. Nah.., ini dia sambungannya. Aku meluncur ke ruman sebelah dulu deh mbak. Pengen baca lanjutannya :)

    ReplyDelete
  4. bikin penasaran aja nih mbak, aku kesana deh

    ReplyDelete
  5. pantesan berkali2 komen di sini gak balik ke blog saya. kerjaan banyak mestinya gak jadi alasan dong ya

    ReplyDelete
  6. ceritanya asli sedih,bisa buat jadi bahan renungan dan introspeksi diri ketika sudah menginjak sangat dewasa nanti
    hehe

    ReplyDelete
  7. @al kahfi: hehee... tak hold dulu postingannya itu mas... nanti diterbitkan lagi yaa....

    ReplyDelete
  8. @anisayu: makasih kunjungannya lho mba... apa kabar?

    ReplyDelete
  9. @IbuDini, Mba Lidya dan Mba Reni: yup, makasih kunjungannya di TKP ya...saran dan masukannya diharapkan selalu lho...

    ReplyDelete
  10. @rusydi hikmawan: hehehehe... iya deh. :-)

    ReplyDelete
  11. @K[A]z: iya, saya sendiri sedih banget menuturkan cerita ini, makasih udah ikuti ceritanya sampai tuntas ya, moga bisa menjadi pembelajaran bagi kita semua.

    ReplyDelete
  12. Hallo, Mbak Alaika, salam kenal. *salaman

    Saya sering lihat komentar Mbak di lapak temen2 n komennya selalu panjang2 :)

    ReplyDelete
  13. OOT: Huehehehe, maap yaaaa kalo belum sempat ninggalin jejak. Eh kayaknya udah pernah tuch di SMS senyum, Kalo blm sempat follow itu karna keseringan BW pake HP. Tapi syukur alhamdulillah dech Mbak Alaika bs memakluminya dan ga nglabrak saya. Ada lho..... yg memaki-maki orang yg ga bls kunjungan hikz. Alhamdulillah ya....

    ReplyDelete
  14. Hehe..... Alhamdulillah dikunjungi oleh mba Tarry... hore..hore.. :-)
    Saya kan selalu mencoba berfikir positif mba.... ini aja udah senang banget dikunjungi dan ditinggalin jejak.

    Masak sih ada yang sampai memaki jika tidak dikunjungi balik? Kejam sekaleee...

    ReplyDelete
  15. @Anazkia: makasih kunjungan balasannya mba... :-)
    *salaman cipika cipiki.

    Hahahaha... diperhatikan juga ternyata ya? jadi malu saya....

    ReplyDelete
  16. Wah, langsung berkunjung deh kalo gitu.
    Penasaran sama kisah sedih di hari minggunya, Mbak. :D

    Salam kenal.

    ReplyDelete
  17. ceritanya menyentuh..
    saya terharu bacanya..

    ReplyDelete
  18. @Bung Eko: makasih kunjungannya bung....

    @Socafahreza: ini memang kisah nyata mas, yang memprihatinkan...

    ReplyDelete