Menu
/
Lineation Korean Center! Masih asing dengan nama ini? Eits, tunggu dulu! Sebenarnya kalian udah familiar banget lho dengan clinic ini! Sebelumnya bernama DF Clinic, tempat di mana aku sering banget check in and having treatment there. Hayyo! Udah pada ingat kan?

Yes, sebelumnya memang bernama DF Clinic, dan karena upgrading its services alias meningkatkan kualitas dan kuantitas layanannya, maka dr. Dave, sang pemilik klinik ini memutuskan untuk sekaligus mengganti nama kliniknya menjadi Lineation Korean Center.

Konsep Korean Beauty Living

Tak dapat dipungkiri jika saat ini dunia mengakui bahwa pusat gaya hidup sehat itu bertumbuh dan berkiblat ke Korea Selatan (selanjutnya di artikel ini kita sebut dengan kata Korea saja ya). Tak hanya menjadi kiblat untuk orang-orang yang ingin mempercantik dirinya, baik melalui treatment non surgery hingga ke treatment surgery (bedah plastik), namun Korea juga dikenal sebagai negara di mana rakyatnya sangat menerapkan pola hidup sehat dan berimbang. Mulai dari makanan sehat yang mereka konsumsi, kegemarannya berjalan kaki dan beraktivitas outdoor, berolah raga, serta berbagai pola hidup sehat dan gaya hidup berimbang yang mereka lakoni dalam mencapai kehidupan yang lebih sehat, nyaman dan bahagia.


Pusat Kecantikan dan Kesehatan Ternama di Kota Bandung
Lineation Korean Center
Jalan Leumah Neundeut No. 10
Setrasari - Bandung
Lineation Korean Center hadir dengan mengusung konsep Korean Beauty Living ini dan siap menjadi pusat perawatan kesehatan dan pencegahan penyakit serta peningkatan kualitas hidup bagi para customernya. Kata center sendiri dipilih karena Lineation Korean Center telah memiliki ijin (memberi layanan) berupa Klinik Utama dan Skincare, yang nantinya akan disusul dengan kehadiran Pharmacy dan Laboratorium serta beberapa layanan kesehatan lainnya.

Mengadopsi konsep Korean Beauty Living pula, maka Lineation Korean Center komit untuk memberikan solusi perawatan yang tak hanya mempercantik lahiriah (outside look) tetapi juga batiniah (inner beauty) melalui program Regenesis+,  sehingga paduan keduanya akan membantu customer menjadi pribadi menarik dan penuh percaya diri.

Ber-tagline-kan "Affirming Perfection: Reflecting Your Inner Health's Beauty", maka Lineation Korean Center siap untuk melayani customernya dengan tetap mengedepankan kultur Lineation, di mana akan senantiasa mengedepankan profesionalitas sehingga segala prosedur harus melalui rekomendasi dokter.

The Center is Launched!

Pagi itu, 9 Desember 2017. Halaman gedung Lineation Korean Center dipenuhi oleh karangan bunga berisi ucapan selamat atas peresmiannya. Suasana terlihat semarak, bernuansa paduan putih, pink muda dan ungu yang cantik banget!

Karangan Bunga Ucapan Selamat
atas Peresmian Lineation Korean Center
Penyambutan para tamu undangan

Foto Bareng seusai acara launching Lineation Korean Center


Sekilas tentang Lineation Korean Center by dr. Dave
Sang Pemilik/The Owner of the Center

dr. Dave sedang memberi kata sambutan sembari
menjelaskan konsep Lineation Korean Center
Seperti yang dijelaskan oleh dr. Dave, Linetion Korean Center mengutamakan profesionalitas. Sehingga apapun treatment yang diinginkan oleh customer yang melangkah ke klinik ini, akan berhadapan terlebih dahulu dengan dokter, untuk mendapatkan rekomendasi apa yang sebenarnya dibutuhkan oleh si customer/pasien.

Jadi, customer atau pasien, ga bisa ujug-ujug datang dan minta sesuka hati treatment-nya. 

Misalnya nih, Sobs. Seseorang datang ke kliniknya dengan tujuan untuk memancungkan hidung, nih. Maka oleh si dokter, akan dilihat terlebih dahulu, apa memang si customer ini butuh treatment pemancungan hidung itu? Akan ditelaah terlebih dahulu apakah wajah si customer ini cocok dengan bentuk hidung yang diminta olehnya? Jika ternyata menurut dokter, tindakan ini tidak diperlukan, karena justru hasilnya bukan mempercantik tampilan, melainkan malah akan bikin hidung si customer tak sesuai dengan bentuk wajah, atau malah jadi kayak pinokio, maka si dokter akan menolak treatment yang  diinginkan tadi, walau pun si customer sebenarnya mau aja bayar mahal untuk itu.

Menurut dr. Dave, seorang dokter kecantikan adalah seorang pekerja seni. This is an art! Jadi jika hasilnya justru tidak menuju pada keindahan, maka dr. Dave maupun timnya tak akan mau melakukannya. 'Pekerja seni' bidang ini juga sama dengan pekerja seni bidang lainnya. Mereka idealis pada result yang indah dan 'nyeni'.

Jadi, di Lineation Korean Center, setiap tindakan akan dilihat terlebih dahulu kebutuhan dan kelayakannya. Jika memang tindakan itu akan memberikan manfaat baik secara estetika maupun kesehatan kepada si customer, maka akan dilakukan, namun jika tidak, walau pun tindakan itu akan memberi pemasukan rupiah yang besar bagi klinik, maka tetap akan ditolak jika memang tidak menguntungkan bagi customernya. Keren ya?

Oya, Lineation Korean Center tidak melayani operasi plastik, jadi jika ada customer yang membutuhkan layanan ini sesuai dengan diagnosa dokter, maka akan dirujuk/rekomendasikan untuk melakukan operasi plastik di klinik lain.

Demo Lineation Mild Contour

Selain memberikan pemaparan tentang konsep Lineation Korean Center di dalam acara grand launching kemarin, dr. Dave juga melakukan demo Lineation Mild Contour. Lineation Mild Contour adalah sebuah treatment yang bertujuan untuk mengisi lapisan kulit/menambah volume dengan Hyaluric Acid pada bagian wajah yang diinginkan, tujuannya adalah untuk mengoreksi garis keriput halus serta pembentukan kontur wajah.

Teknik mild contour ini biasanya digunakan untuk tujuan meninggikan hidung, koreksi garis senyum, memperbesar volume bibir, mengisi jaringan parut/bekas cacara, koreksi kantung mata, koreksi kerut pada wajah, dan melembabkan kulit wajah.

Pada demo ini, treatment digunakan untuk menyempurnakan garis hidung si model.
dr. Dave sedang melakukan demo Lineation Mild Contour
pada seorang model/relawan
Hasilnya gimana? Ya, pasti cakep lah! Sayangnya aku ga punya contoh result setelah treatment, sih. Waktu itu sibuk melakukan live streaming di facebook saat dr. Dave demo ini, jadi lupa deh untuk taking picture hasilnya. Nanti kalo udah dapat dari fotografer, aku update di sini, ya!

Pokoknya konsep yang digusung oleh Lineation Korean Center ini keren punya deh! Ga cuma membantu customer untuk cantik dari luar saja, namun juga memiliki konsep keren untuk membantu customer agar cantik dari dalam juga. Yup, jadi tuh, Lineation Korean Center memiliki perawatan menyeluruh untuk luar dan dalam.

Sebenarnya sih pengen ngebahas semuanya di sini, sih, Sobs, tapi karena ini baru permulaan, baru tentang liputan acara Grand Launchingnya aja, maka untuk program kece lainnya akan dibahas pada artikel lainnya ya!

Yang kepo tentang treatment apa aja yang ada di Lineation Korean Center, boleh banget meluncur ke link  Treatment yang Ada di Lineation Korean Center deh!

Atau mau kepoin instagramnya? Monggo melipir dan follow akunnya di @lineation.id dan @regenesislineation untuk instagram program regenesis+ nya.

Atau mau langsung ke alamatnya? Yuk...

Lineation Korean Center 
Jalan Leumah Neundeut No. 10 
Bandung - 40164
Telp. 022 - 2010593

See you in the next post ya!

Cerita tentang launching-nya Lineation Korean Center,
Al, Bandung, 19 Desember 2017
19 comments

AKu terpesona sama modelnya, dari awal ketemu pagi2 udah menarik perhatian banget, lucu manis dan hidungnya emang mancung. Pas bagian demo ini ga lihat,lagi kegerahan dan sibuk poto2 di bawah xiixi

Selamat ya Lineation Centre, Dok Dave, moga makin sukses!

Reply

Aih belum pernah ke DF Clinic kini sudah ganti nama saja.
Kapan kapan harus dijadikan nih ikutan acara naik gunung tektokannya biar bisa jumpa sama dr Dave hahaha...

Reply

Memang bener sih mba, kalau kita pengen mancung tapi kata dokternya ga usah, kalau nekat juga ya bentuk wajah bisa aneh kan ya mba.. kalau aku mungkin mau tirusin wajah dan pelangsingan tubuh *aih curhat*

Reply

Wah DF Clinic ganti nama, layanannya makin banyak aja ya. Suka banget dengan nuansa warna ungunyaaa.

Reply

Sukses selalu untuk Lineation :)

Reply

Makin keren aja nih DF Clinic dengan nama barunya. Perawatannya juga makin lengkap.

Reply

Pemikiran tentang dokter kecantikan adalah pekerja seni benar-benar cemerlang, dan memang benar juga sih. Seninya langsung ke benda hidup

Reply

Aku udah ngebet banget pengen perawatan. Tapi belum punya tempat yang recomended. Kayaknya kalau ada di Batam aku maulah nyobain.

Reply

wah setuju nih dengan Lineation , kecantikan dari luar harus diimbangi dengan kecantikan dari dalam...

Reply

Perempuan emang butuh perawatan. Asyiknya di sini pelayanannya lengkap ya

Reply

wahh ampe ada klinik khusus ala korea yaa mba. btw...aku suka warna kliniknya. my fav

Reply

Perawatan kecantikan luar dalam memang penting ya mbak. Keren nih dokternya, kalo mau oplas disuruh ke tempat lain aja ^^

Reply

Ditunggu artikel lainnya mba. Kalau bisa kasih range harga hehe. Tertarik nih

Reply

Uwuwuwuwu..warnanya serba ungu. Ungu lembut pula. Bikin adem ngelihatnya.

Reply

OOO ini DF Clinic yang dulu itu mbak? :D
Semoga segera buka cabang di kota tetangganya kyk Jkt atau Bogor hehe.
Jd kiblatnya ke Korea ya? :D

Reply

Duh kapan ya saya kesana lagi, heheh. Sukses yaa buat dokter Dave

Reply

Dokternya masih muda yaaa, ghanteng pulak. Omaga omagaa

Reply

Jadi perempuan memang banyak perawatannya ya mbak. Apalagi yang berkiblat ke korea. Kapan ya buka di Bengkulu?

Reply

Iih aku juga mau treatment lineation mild counturnya secara hidungku gak jelas gini bentuknya, heuheu

Reply