QL Lipcream Matte - Biaskan Senyuman Indah Mempesona | My Virtual Corner
Menu
/
Lipstick produk lokal QL
QL Lipcream Matte
Lipstik. Masih banyak wanita, yang beranggapan bahwa lipstik itu ga penting. Ngapain pake lipstik, kan lebih baik alami aja. Tanpa polesan, natural looks!

Oho! Ga salah, sih. Kan setiap kita punya keinginan dan kebebasan tersendiri. Nothing wrong with that, toh? 

Tapi bagiku sendiri. Lipstik adalah senjata paling magic dalam mencerahkan rona wajah! Karenanya, aku suka banget memolesnya, bahkan termasuk di saat mau tidur. Ops! Ga salah, Al?

Etapi, untuk mau tidur, biasanya sih aku pake lipstik dengan kadar kelembaban yang tinggi, jadi sekalian sebagai pelindung bibir sih, dan warnanya juga yang natural gitu deh.

Menurutku, lipstik, sapuannya di bibir, walau hanya sekali sapuan tipis, tapi udah mampu memberikan kesan cerah secara instant! Jika saja, warna yang kita pakai memang cucok alias sesuai lho, ya!

Lipstik, juga bisa memberikan kesan pucat atau bahkan mengerikan, dan mampu merubah penampilan kita secara drastis! Ya itu tadi, tergantung pada warnanya sih.

QL Lipcream Matte.

Hand Swatch QL Lipcream Matte
Varian Warna QL Lipcream Matte emang cakep!
Pernah dengar atau malah sudah sulit berpisah dari rangkaian lipstik berwarna kece nan ringan di bibir ini? Kalo aku, terus terang telah mulai jatuh cinta dengan produk lokal yang satu ini sejak sebulanan yang lalu, deh! Udah nyobain ke delapan varian warna yang dikeluarkan oleh QL Cosmetic, dan honestly, I am in love with them!

Packaging/Kemasan

Dari segi kemasan, QL Lipcream Matte ini emang kece. Ukurannya yang handy, dengan bobot 4 gram, berwarna transparant, jelas sangat ngebantu mataku yang ga akan bisa baca tanpa kaca mata. Dinding botol yang transparant ini membuatku mudah mengenali warna lipstick yang aku inginkan, sehingga ga perlu meraih kaca mata hanya untuk membaca nama dan nomor varian warnanya. Jadinya praktis deh.
Oya, untuk aplikatornya sendiri, menurutku cukup enak untuk dipake mengoleskan lipcreamnya ke bibir. Lembut dan ga belepotan.

Varian Warna QL Lipcream Matte

QL Lipcream Matte ini mengeluarkan 4 kategori warna utama yaitu: pink, coklat, merah dan keunguan. Dari ke 4 warna utama ini diturunkan (diturunkan???) menjadi 8 varian warna aduhai, dimulai dari nomor 21 dan 22 yang bernuansa pink, 24 - 25 bernuansa coklat atau nude, 26 -27 bernuasan merah, dan 28 -29 bernuansa keunguan.

Anehnya, QL meniadakan nomor 23. Jadi jika saat mengoleksi seluruh varian warna si QL Lipcream Matte ini, jangan kelabakan mencari nomor 23, ya, Sobs, karena memang ga ada. Ga tau deh apa alasannya. πŸ˜

Varian warna Pink
(Nomor 21 - Peach Angel dan 22 - Pink Me)

As I said, varian warnanya emang kece badai dan sesuai dengan yang aku harapkan, Sobs! Ketika ingin tampil natural tanpa banyak riasan ini itu, ada dua varian warna yang siap menyesuaikan keinginanmu. Ada nomor 21 - Peach Angel dan nomor 22 - Pink Me yang siap mendandanimu tampil alamiah. Etapi, menurutku sih, kedua warna ini baru akan masuk banget pada wajah yang berkulit putih cerah, sih. Kalo di aku sendiri, kedua warna ini jatuhnya kayak gini deh!

QL Lipcream Matte
Varian warna no. 21 - Peach Angel
Gimana menurut kalian, Sobs?

Varian warna no. 22- Pink Me
Bagus juga kan, Sobs?
Varian warna Coklat/Nude
(Nomor 24 - Nudy Classic dan 25 - Nude Brown)

Giliran ingin tampil kalem namun tetap menarik, ada dua varian nude yang siap mewujudkan keinginan itu. Lihat deh kesederhanaan nan cakep dari warna Nudy Classic dan Nude Brown ini.

QL Lipcream Matte
24 - Nudy Classic
How do I look, Sobs?

Varian Warna Nomor 25 - Nude Brown
Kece juga ya, Sobs? 

Varian warna Merah
(Nomor 26 - Flaming Rose dan 27 - Exotic Red)

Saat butuh tampil sexy menantang, haha, ada varian Flaming Rose dan Exotic Red yang siap memancarkan rona sexy kemerahan. Lihat deh!

QL Lipcream Matte
Varian Warna No. 26 - Flaming Rose
Gimana, Sobs? Merah menantangnya seksi ya? Hihi

QL Lipcream Matte

Varian Warna No. 27 - Exotic Red
Warnanya genjreng seksi banget, ya, Sobs? Bikin wajah merah cerah merona. Huhuy!
Varian warna Keunguan
(Nomor 28 - Apple Berry dan 29 - Sugar Plum)

Atau sedang ingin tampil elegan menawan untuk hadiri sebuah acara formal dan berkelas? Bisa banget cobain varian Berry dan Plum dari varian warna keunguan ini, deh! Kedua warna ini menurutku elegan banget.

28 - Apple Berry
Varian Warna Nomor 29 - Apple Berry
QL Lipcream Matte
Aku sendiri sukanya sih yang nomor 29 - Sugar Plum. Kesannya itu pink keunguan tua banget nan elegan. Nah, yang Sugar Plum ini emang favorit aku banget deh! Warnanya aku sukaaa!

QL Lipcream Matte
Varian Warna Nomor 29 - Sugar Plum
QL Lipcream Matte
Gimana, Sobs? Varian warna lipcream keluaran dari QL ini emang kece badai ya? Udah gitu, harganya juga masih terjangkau banget lho! Cuma dibandrol senilai IDR. 36.000 lho!

Atau masih penasaran lihat penampakannya gimana? Yuk, meluncur ke youtube channelku ini, deh. Bisa tonton langsung my quick review dibawah ini deh!



Atau kepoin versi intagramnya di akun di

QL Lipcream Matte ini bisa kalian dapatkan di toko – toko kosmetik ataupun di instagram @qlcosmetic_online atau langsung meluncur ke halaman toko online mereka di link web http://www.qlcosmetic.com/ dan belanja belinji di website mereka. πŸ˜€

Dan bagi kamu yang ingin kepoin produk-produk mereka, bisa langsung meluncur ke instagramnya di @QLCosmetic, yuk difollow! 

Akhirnya, semoga review ini bisa menginspirasi dalam memilih lipstik kece yang tak hanya bersahabat dengan dompet, tapi ramah banget di bibir, ok?


Senangnya pake QL Lipcream Matte,
Al, Bandung, 22 November 2017
15 comments

Asyiiiik. Seneng banget sekarang semakin banyak local brand yang mengeluarkan lipstik, jadi banyak pilihan deh 😍 yang no 24 cakep Mba warnanya, aman buat daily look ya..

Reply

Setuju, lipstik selalu jadi andalan apalagi waktunya mepet. Tfs yaa mbaa

Reply

Wah warnanya cakeup-cakeup mba. Aku naksir yang sugar plum, peach angel dan nude brown.

Reply

warna warnanya cakep mbaaak, apple berry dan lain lain, semua suka cocok dipakai. Lagi jarang nih pakai lipstik, jarang keluar rumah. Kadang di rumah saya juga pakai, biar bibirnya gak kering

Reply

duuh tergoda nom 27...cocok nggak ya dibibirku yg gelap ini.

Reply

Yang nide brown cakep euy. Pingin mbaaa

Reply

warnanya bagus bagus bangetttt

Reply

Bagus-bagus yaaaa :D
Jd pengen nyobain QL juga :D

Reply

Palingbsuka warna soft peachnya..

Reply

sampai sekarang aku masih belum berani pake lipstik warna merah tua gitu mbak. takut kelihatan tua πŸ˜† padahal gak juga seh yak πŸ€”

Reply

Mba Al,
Ada resepnya ga...biar pake lipstik apa aja bisa pantes?
Hihiihi...((efek kulit cerah merona mba Al niih...warna lipstiknya pantes semuaaa))

Reply

Wah banyak banget varian warnanya, cantik" pula warnanya. Aku paling suka yg nmr 21, pinknya cantik

Reply

Aku suka yang peach Angel mbak, warnanya cantik! ^^

Reply

yang peach bagus banget mba, terlihat lebih muda ^^

Reply