Zenfone 3 Max - Emang #GaAdaMatinya | My Virtual Corner
Menu
/
Zenfone 3 Max - Emang #GaAdaMatinya Di era kemajuan teknologi informasi dan komunikasi yang kian pesat ini, hampir semua orang jadi tergantung pada yang namanya smartphone. Ga tanggung-tanggung, sebuah smartphone, harus selalu connected to internet, karena era komunikasi masa kini, tak lagi cukup dengan hanya telponan atau sms-an, melainkan sudah beralih ke texting bahkan video call via aneka messenger yang bisa didownload dari playstore or app store, atau kirim mengirim file atau dokumen yang juga sudah demikian mudahnya, melalui sebuah smartphone. Efeknya adalah, 'kelangsungan hidup' si  smartphone lah yang jadi taruhannya. Yes, batere ga akan tahan lama. Terancam lowbat sebentar-sebentar, hingga kemudian, setiap orang pun membekali diri dengan yang namanya power bank. Aku sendiri, sebuah power bank ga akan cukup untuk menyuplai kebutuhan batere si Zenfone tersayang seharian. Jadi, dua buah power bank selalu stand by di dalam tas kemana pun aku pergi. Itu pun jika enggak lupa, jika lupa, maka 'mati gaya' pasti melanda. Haha.
Yup, kemudahan yang diberikan oleh perkembangan teknologi informasi, memungkinkan pekerjaan yang kita lakoni pun berpindah ruang. Cukup melalui sebuah smartphone, terutama ketika kita sedang mobile. Namun, ya itu tadi, kita tak hanya butuh smartphone canggih yang mampu membantu kegiatan kita saat mobile, tapi juga butuh smartphone yang #GaAdaMatinya. Yang memiliki batere yang tahan seharian. Emang ada, Al, smartphone yang seperti itu?

Nah, bicara tentang ketahanan batere, nih, Sobs, ASUS, kini siap untuk merilis sebuah varian baru bertajuk ZenFone 3 Max 5.5" ZC553KL sebagai pelengkap varian yang sudah hadir sebelumnya di pasaran, yaitu ZenFone 3 Max 5.2" ZC520TL, dan tujuannya adalah untuk MENJAWAB KEBUTUHAN PARA PENGGUNANYA yang memang butuh smartphone berketahanan batere yang #GaAdaMatinya. Eh, ga hanya itu, lho, varian baru ini juga mampu menyimpan energi untuk jangka waktu lama serta DAPAT BERBAGI ENERGI ke perangkat lain. WOW! Keren banget, yak?

Batere adalah nyawa bagi sebuah henpon. Sepakat, donk, pastinya? Nah, hari gini, rasanya kemana-mana tanpa power bank, rasanya bikin mati gaya, deh! Iya, donk, lagi asyik berkomunikasi dengan rekan bisnis, sambil kirim-kirim gambar or file, eh, henpon lowbat. Udah gitu, power bank sebiji rasanya masih kurang aja. Masih suka bikin was-was jika aktivitas seharian padat merayap dan kita jauh dari sumber daya/listrik. Hadooh. Untungnya nih, KABAR BAIKNYA adalah, ASUS @asusid kembali hadirkan varian terbarunya yang kece badai, lho! Udah familiar banget donk, jika serial-serial ZenFone-nya itu emang mumpuni? Nah, kini, #ZenFone3MaxID, siap meluncur ke hadapan dan menjadi andalan bagi yang ingin terus eksis dan #GaAdaMatinya. So?  Yuk, ikuti infonya dan siap-siap untuk memilikinya, ya! Rugi banget, lho, kalo ga segera beralih ke varian yang ini. ^_^
A photo posted by Alaika Abdullah (@alaikaabdullah) on


Kemampuan untuk berbagi energi.

What? Smartphone yang bisa berbagi daya/energi untuk gadget lainnya? Emang bisa? Emang ada?
ADA! Beneran, lho, Sobs! Ini, ZenFone 3 Max series ini merupakan jawabannya, lho!
Pasti banyak di antara kita yang tak hanya memiliki satu gadget kan? Bisa ada dua, atau bahkan lebih. Nah, yang paling sering bikin bete adalah, kadang-kadang kita lupa untuk menyuplai daya ke semua gadget kita pada malam harinya, sehingga keesokannya, kita jadi mati gaya karena salah satu atau salah dua dari gadget itu padam sebelum saatnya. Ya iya lah, wong lupa kita charge pada malam sebelumnya. Hehe.

Nah, ZenFone 3 Max series, punya kemampuan untuk berbagi energi, lho! Iya, donk. Kan doi punya kapasitas batere yang gede, sehingga bisa berbagi energi ke gadget kita yang lainnya. Asyik banget, yak?

Kemampuan Foto Yang Mumpuni

Yes, hari gini masih eksis dengan foto yang blur? Ga jelas alias gagal fokus? Aih, bisa mati gaya atuh lah! Tapi, bawa-bawa kamera SLR atau DSLR juga bukan solusi yang tepat, sih, kalo kata aku. Aku sendiri, tetap aja lebih senang mengandalkan kamera hape yang kece, daripada kamera profesional itu. Bukan apa-apa, Sobs, kita ga pernah tau kapan momen kece itu nyamperin kan? Bisa aja, momen ciamik malah nongol saat kita sedang asyik nunggu commuter line atau busway, misalnya, saat hendak ke kantor. Nah, apa si kamera pro bersama kita saat-saat seperti itu? Kebanyakan enggak kan? Tapi kalo kamera HP? Tinggal rogoh kantong atau tas, lalu JEPRET!

Masalahnya adalah, apakah kamera HP kita cukup mumpuni? Nah, itu! 

Asyiknya tuh, ZenFone 3 Max juga ga lupa untuk membekali kamera yang berkemampuan fotografi dengan hasil berkualitas, tajam dengan akurasi warna yang pas, mampu mendeteksi fokus dengan cepat dan juga mampu memotret dalam kondisi pencahayaan kurang. Singkatnya, ZenFone 3 Max series ini dibekali kamera yang mumpuni, deh!

Hm, emang, ya, ASUS tuh, tau banget kebutuhan para penggunanya. Emang ASUS itu punya produk apa aja, sih? Kok kayaknya kece badai banget, sih?

Sekilas Tentang ASUS

Hm, bagi yang belum tau banyak tentang ASUS, sini, deh, aku 'bisikin'. ASUS adalah Top 2 produsen notebook konsumen dunia dan penghasil motherboard terbaik di dunia, lho! ASUS tuh ngedisain dan produksiin berbagai jenis produk IT untuk memenuhi segala kebutuhan sehari-hari, mulai dari notebook, tablet, PC desktop, server, perangkat jaringan dan smartphone. Tuh kan? Komplit yak?
Amazing ga coba, Sobs? ASUS tuh memenangkan 4.368 penghargaan di tahun 2015. IYA! 4.368 penghargaan hanya di tahun 2015. Ckckck, amazing pake banget, dah! Untuk ZenFone sendiri, ASUS meraih lebih dari 721 penghargaan sejak 2014. Kini, ASUS memiliki 16 ribu karyawan di seluruh dunia, di mana 5.200 orang di antaranya adalah para engineer di tim R & D berkelas dunia. Makanya ga heran kan kenapa ASUS tuh bisa hasilkan produk berkualitas dengan desain ciamik?

Untuk di Indonesia sendiri, pada kuartal ketiga 2016, IDC melaporkan bahwa pada bisnis Notebook, khususnya notebook consumer, ASUS tumbuh pesat, dan sejak menempati posisi pertama di tahun 2013, kini pangsa pasarnya kian meningkat mencapai 49,6 persen. WOW! Di industri notebook kelas performa berbasis NVidia GTX, pangsa pasar ASUS tercatat mencapai 72 persen. Ckckckck!

Untuk sektor smartphone sendiri, sesuai data GFK,  ASUS meraih posisi sebagai TOP 3 brand di Indonesia dengan 9,3 persen pasar hingga kuartal ketiga 2016 kemarin. Sedangkan di sektor Desktop PC, ASUS berada pada posisi keempat dengan market share 5,2 persen berdasarkan data IDC kuartal ketiga 2016.

ASUS emang WOW, makanya tak heran jika doi juga mendapatkan TOP Brand Award untuk kategori bisnis notebook di tahun 2016 dan juga WOW Brand Award di tahun 2015 untuk kategori smartphone.

Nah, Sobs? Udah ga heran kan mengapa ASUS begitu dikagumi? Dan kini, aku ga sabar deh ingin segera beralih ke ZenFone 3 Max 5.5" ZC553KL. Pengen nyobain bernarsis ria dari hasil jepretan kecenya, juga pengen terus beraktivitas tanpa mati gaya karena ketahanan baterenya yang #GaAdaMatinya. Kalo kamu? Masih ingin bertahan di smartphone yang sekarang atau ikutan pindahan ke ZenFone 3 Max kece ini?

ZenFone 3 Max emang kece badai,
Al, Bandung, 3 Februari 2017
19 comments

Pengen banget nih punya HP ASUS Zenfone 3 Max mba... Beneran nggak ada matinya ya? On terus..
Unstoppable

Reply

Iya nih, mupeng banget aku, Mba, Pengen beli punya si ZenFone yang GaAdaMatinya ini. ^_^

Reply

masih setia sama blackberry aku mah mak...
ga bisa pindah ke lain hape...

btw, thank atas ulasannya :D

Reply

Jadi aku punya temen dia punya ASUS Zenfone 3 itu hasil jepretanya cakep banget kaya pake kamera dan sekarang baru baca ulasan ASUS ZENFONE3 Max jadi kepengen banget punya HP ini πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.

Reply

Huhuhuhu..mupeng sama hp iniiii..di mana mana yang dibahas si ASUS Zenfone 3 Max aja -_-" Kumauuu punya hape gini~

Reply

Halo Mba Alaika.. Penasaran bgt sama #GakAdaMatinya yg seliweran di timeline.. hihi Keren bgt ya mbaa, bisa berbagi energi juga.. Suka yg warna piiink.. :D

Reply

Mantap banget spesifikasinya ya Mba.. Pas banget kalo dibawa bepergian dan gak bikin ribet mati gaya ketika batere abis.. Catet ahh.. Lalu bungkus..

Reply

Ini keren amat ya ga ada matinya, jd ga perlu bawa powerbank kemana2 deh.

Reply

Kemaren suami mau cari hp trus sempet nanya kalo Asus Zenfone bagus ga? Banyak bangt yg review dan kayaknya pada jatuh cinta ama Zenfone 3.

Ulasannya oke banget mba Al. :) Sukaaa...

Reply

jadi semakin penasaran asama asus, keren banget deh ga perlu ribet bawa Pb ya

Reply

Yang pink cantik banget. ^_^ Cocok buat cewek yang feminim banget. :p

Reply

Handphone ini kok ya bikin mupeng ya mba..hahaha..fiturnya juga oke banget..apa mba al yg lengkap bgt ngebahasnya jd bikin mupeng?hahaha

Reply

Saatnya ganti HP nih Mbak Al, daku butuh HP yang baterenya kuat tahan lama karena seharian mobile, power bank gak mumpuni udahan

Reply

pengen ad rezeki..trus dapet zenfon... asyik..impian banget lah..

Reply

Emang bener mbak Al, saya sudah pakai ASUS ZenFone 3 Max ini yg zc550kl dengan baterai 5000 memory 32 gb kemana2 gak perlu bawa powerbank. Sungguh!
Kamera kinclong pokoknya keren deh

Reply

Wow, pengen sekali punya Asus Zenfone, mba Al. Benar-benar nggak ada matinya :)

Reply

untuk sekarang harganya berapa mbak? biasanya ASUS itu kalau udah beberapa bulan peluncuran harganya turun.

Reply

Laptop saya merknya kebanyakan ASUS juga :) hihihi
Produk-produk asus memang bisa bersaing dengan kompetitor dipasaran. Ga heran dehh bisa menguasai pasar.

Reply

wahhh...keren nih, udah ga perlu bawa powerbank lagi kemana-mana...unstopable!!

Reply