Edisi Duo : Haya Aliya Zaki | My Virtual Corner
Menu
/
Hai hai, Sobats tercinta!

Kali ini ga ingin menulis panjang kali lebar sama dengan luas, cuma pengen narsis doank! Dan..., narsisnya ga sembarang narsis lho! Tapi narsis versi duo. Penasaran duo dengan siapa? Yuk langsung ke foto dibawah ini yuk!


Haiyah! Pasti udah familiar dengan dua wajah menawan manis ini kan? Yup! Haya Aliya Zaki dan eikeh sendiri, Alaika Abdullah. Hehe. Awalnya aku sendiri tak mengenal dekat wanita yang satu ini sih. Yang ku tau, wanita ini adalah ibu dari 3 anak, alumnus Universitas Indonesia yang hobby banget menulis. Sekitar 22 buku telah lahir dari tangan dan buah fikirnya. Wow! Lebih dari 100 tulisan dimuat di media cetak ternama dan sering pula menjuarai lomba-lomba menulis. Wow lagih!

Tak hanya itu, wanita cantik ini juga seorang trainier dalam bidang kepenulisan dan editing. Berprofesi sebagai penulis lepas dan editor lepas Dar!Mizan dan Penerbit Pelangi Indonesia, juga seorang blogger [pastinya!] dan Buzzer.

Itu saja. Dan itu pun telah lebih dari cukup untuk membuatku kagum! Ditambah pula dengan sebuah kebersamaan yang terbentuk berkat menjadi panitia Srikandi Blogger 2014, yang telah dimulai sejak enam bulan lalu, merupakan kontribusi paling nyata dalam menambah kedekatan hubungan kami. Kalo orang Malaysie bilang, kebersamaan dalam tim Panitia Srikandi Blogger 2014, yang dikomandoi oleh ibu guru Haya ini, membuat hubungan kami semakin mesra. Hehe. Banyak pembelajaran dan pengayaan pengalaman yang kami petik dari kebersamaan tersebut. Kesolidan tim yang dikomandoi olehnya, sungguh membuat sebuah 'ruangan' kecil kami [aku, dan beberapa MakPan] di ranah virtual, tetap terbuka sebagai tempat kami berkumpul, berdiskusi dan saling mensupport, walau pun event Srikandi Blogger telah usai. Alhamdulillah. Selalu ada manfaat dari setiap niat positif kan? :)

Well, sesuai dengan janji di awal paragraf, untuk tidak berbicara banyak melainkan just narsis, so see you in the next post ya, Sobs! Tetap dalam koridor 'Edisi Narsis : Versi Duo'. See you soon!

Sepenggal catatan kebersamaan,
Al, Bandung, 16 Maret 2014
21 comments

Ternyata kak Haya tinggi banget yak ka, hehee..

Reply

Mamakeee makasih banyak, ya. :)))) Semoga persahabatan kita langgeng sampai nini-nini. :D Aamiin. Aku sangat mengagumimu, Mak. Malu aku melihat dirimu yang ngeblognya rajin. Kerja nyatamu di dunia kemanusiaan juga membuatku salut. Tetap humble dan cantiiiik. :v

Reply

Bgitu ketemu saya harus bilang :"Memang cantik"
Semoga tetap sehat dan sukses Jeng
Salam hyangat dari Surabaya

Reply

duo narsis yang tjantik yang kukagumi ... :)
bangga bisa kenal dengan maks hebat ini :)

salam

Reply

dua wanita hebat yang saya kagumi :)

Reply

nyesel deh kmrn ga futu bedua mak Alaika...Padahal bisa ikutan narsis di versi duo...xixixi
*ngumpet takut dilempar boots :p

Reply

22 nya emak hebat dan menginspirasi :D
Mak Al, selama kita kenal, adakah versi duo kita? *mikir :)))

Reply

Makin kagum sama Mak Haya Aliya Zaki. Semoga jejaknya bisa aku tiru ya Mak. Sering menang lomba gituuu :D

Reply

Tinggi dan cantik ya, Eki?

Reply

Aamiin YRA..., hihi. Dirimu walo ga setiap hari menulis di blog, tapi tulisan2mu kan cetar membahana, Mamake! Keren lah pokoke! Sukses trs yaaa!

Reply

Ho oh, Dhe, emang cuantik! Trims atas kunjungannya, Dhe.
Salam.

Reply

Kak Al ...
saya punya kawan blogger ... bernama Kak Monda Siregar ... seorang dokter gigi ...
Wajahnya itu ... menurut saya ... sama dengan Mak Hay ini ...
Postur tubuhnya pun persis ... tinggi semampai ...
Waktu kemarin bertemu hampir saja saya silap ... mau saya panggil kak Monda ... untung Mak Hay pake seragam ... dan membawa berkas/kertas ... langsung pikiran saya bekerja ... aaahhh ini pasti sang ketua panitia ... nih ... Haya Aliya Naki ...

salam saya Kak Al

(18/3 : 6)

Reply

Aduh maluuu ... mau pengsaaaan. :)))) Jujur pengin ngumpet di balik bika ambon, nih. :)))))

Reply

embyeerr Duo wanitaa inspiratiif

Reply

hahhaaa wkwkwkkw...:v
Maap ..maap belom sign out ..
jadi ajah salaah orang sing komene mbayukuu

pokoee cantik2 cyiin :)

Reply

Iya, mirip bunda Monda Siregar.
Saya pernah ikutan kursus kepenulisan sama mbak Haya tahun 2011. Termasuk trainer yang sabar.

Reply