#19: Let's The Pictures Talk 4


Narsism para Emak.

KopDar adalah hal yang paling sensasional yang sukses bikin dada sumringah, happy dan mengharukan. Gimana enggak, kebersamaan/persahabatan yang selama ini hanya terbina oleh perantaraan dunia maya, kemudian mewujud ke dunia nyata. Bukan Kopdar sekedar Kopdar pula, tapi KopDar para emak dari Kumpulan Emak Blogger yang sedang memenuhi undangan Google Indonesia untuk bersilaturrahmi ke rumah [baca : kantor] nya. Asyik donk? PASTI.

Dan, selain mendapatkan ilmu seputar produk-produknya si Mbah [baca: Google], para emak juga berkesempatan untuk 'ngerumpi elegan' dan narsis donk! Oh, iya donk, namanya juga wanita, walau udah emak-emak juga, yang namanya narsis, teteup atuh!

Dan.... walau selama ini terkesan banyak yang jaim, tapi ada kalanya bisa lepas bebas lho! Me time gitu lho! Bebas merdeka, bahkan lupa sejenak akan 'tugas negara'. Kapan lagi kan ya?

Nah, edisi kali ini adalah edisi campur-campur. Aneka pose memancarkan kebahagiaan dan tawa ceria para emak, yang sedang bebas merdeka menikmati me time nya.

KopDar awal sebelum lanjut ke Google Office.
Ki-ka: Mak Ririn, Alaika, Nchie Hanie, Myra Anastasia, Meti Medya, Lidya Fitrian, Fitria Cakrawati.
Ga peduli kotor atau tidak itu lantai, yang penting narsis dan gaya euy! 
Gimana? Pada ilang kan jaim dan kekalemannya? Berganti 'menggile' dan narsis. Hehe. Berada di Kumpulan Emak Blogger memang bikin happy! :)

Photo sharing,
Al, Bandung, 19 Februari 2014

2 comments

  1. Mantabh bener dah Mba Al emak-emak Srikandi ini... :)

    ReplyDelete
  2. keren ihhhhhhhhhhh... bikin mupeng :)

    ReplyDelete