Secercah Cahaya dibalik Rinai Kelabu | My Virtual Corner
Menu
/
gambar pinjem dari sini 
Alhamdulillah……
Akhirnya berkesempatan untuk menjenguk rumah maya tercinta yang telah sekian lama terbengkalai. Kegiatan yang begitu menyita waktu dalam menghalau badai yang menerpa sebuah sisi kehidupan, membuat rumah maya tercinta ini tergeletak tak berdaya, bergelimang debu dan dihiasi oleh dedaun kering yang menghampar tak beraturan di halaman depan. #mana si mbok mudik pula….
Tak terperi kerinduan yang melanda di hati ini terhadap para sahabat, ingin sekali berkunjung dan menyapa kalian semua, namun apa daya, waktu dan kesempatan tak berkenan untuk kompromi. Beberapa sms yang menyapa, menanyakan kabar dan ketidakhadiranku di belantara dunia maya, terasa begitu menyejukkan hati, laksana angin sejuk di tengah kekeringan. HARU. Trims atas sms dan perhatiannya ya sobs. #ambil tissue ngelap airmata..
No worries, kini badai itu telah mulai berlalu dan mudah-mudahan segera menjauh dan tak kembali. Amiin…
Well, percaya penuh pada azas keseimbangan, bahwa sebuah sisi buruk akan diimbangi oleh sisi baik, sebuah kelebihan tentu ada kekurangan, maka kupercayakan berita baik dari pengumuman ini, bahwa artikelku terpilih sebagai artikel terbaik versi mama cake, dengan hadiah berupa sebuah Samsung Galaxy Tab adalah ibarat secercah cahaya dibalik rinai kelabu. Berhasil mengukir senyum indah di bibir yang sedang bertaut, sukses membuat hati berbunga walau hendak redup. Sukses memberi angin segar saat sedang tenggelam dalam upaya membereskan benang kusut.
Intensitas cahaya yang kian menghangatkan hati adalah tibanya tali asih dari Pakdhe Cholik untuk artikelku yang terpilih sebagai juara II kategori edisi khusus, Jambore On the Blog, Lestarikan Budaya Indonesia dengan judul Ragam Tari dari Bumi Iskandar Muda, berupa sebuah buku berjudul Tuhanpun Berpuasa, karangan Emha Ainun Nadjib beserta selembar blus batik (sedang dalam pengiriman). Alhamdulillah, trims banget ya pakdhe.
Makasih ya Pakdheeee.... 
Sobats, tak hendak kubiarkan artikel ini panjang berliku, walau jemari tak ingin berhenti menari, dan untaian kata telah berjejer rapi di hati. Namun waktu yang bergulir begitu berarti, mengharuskan aku segera undur diri. 
Mudah-mudahan bisa segera kembali, untuk menjenguk dan bersilaturrahmi ke halaman maya para sahabats secepatnya ya sobs... dan....
Menyambut datangnya sang bulan Suci Ramadhan, ijinkan juga diriku  menghaturkan selamat menyambut datangnya sang rembulan suci, yuk jalani ibadah puasa dengan hati penuh suka cita dan bahagia, semoga amal ibadah kita di bulan suci nanti, dapat diterima Allah SWT dengan sebaik-baiknya… amin.
Well Sobs, pamit dulu yaaaaa….

Saleum,

Alaika
35 comments

Hihihi asiikkk galaxy tab baruuu :D
Selamat ya Mbak Alay... *uppsss*
Kapan balik ke Pulau Jawa? Hehehe...

Reply

mba Al...sejak terbaca kau lg ada musibah. mimi jd keingatan terus. sampe mimpi segala hedeeh. mau tlp ga ada nomornya..baik baik sajaksh dirimu ???

Reply

wah dapat samsung galaxy tab yj maba Al...
senang pasti rasnya yah... slamat yh untuk pncapaiannya.. :)

Reply
This comment has been removed by the author.

hohoho...galaxy Tab..mau dunk?

Met menjalankan ibadah di BUlan Ramadhan ya Mbak..mohon maaf lahir dan bathi..

Reply

rejeki memasuki Ramadhan ya mbak ...
maaf juga jika saya pernah salah kata, semoga ibadah kita di bulan Ramadhan ini bisa makin baik lagi.
amin

Reply

Hadiahnya keren banget yaa...
Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan... semoga membawa keberkahan buat kita semua...

Reply

Allhamdulillah rezekinya banyak ya mbak

Reply

wah ... Samsung Galaxy Tab :) Selamat yaah kakak...

Reply

wah selamat ya dapat galaxy tab.... mantap sekali.... dan dapat buku bagus juga dari Pak Dhe... saya juga punya tapi belum habis bacanya...

Reply

perasaan rumah dumay nya masih rapi, bersih and cantik mbak!.
btw, asyik yah, dapet hadiah keren. kapan ya gue bisa dapet juga.!!!

Reply

Selamat berpuasa, mohon maaf lahir batin. Semoga masih tetap bisa bersilaturahmi.

Reply

hehehe,,,,,
kak jeud lon pinjam siat galaxy tab ?

Reply

wah-wah.. hehe double wah
Selamat yah bunda. gak nyangka yah. kejutan galaxy tab. Hadiah penuh berkah mendakti ramadhan.

selamat bunda

Reply

@Tebak Ini Siapa
hehehe... makasih Una kriwil...! enak aja mba Alay, awas yaaaa!!

belum tau nih kapan baliknya Na, lihat situasi dulu...

Reply

@mimi RaDiAlMimi... makasih atas perhatiannya.... Alhamdulillah aku baik2 saja Mi.... ada sedikit badai yang menerpa keluarga besar, mudah2an kini badai akan berlalu...

nanti ta' inbox nomor hp ku ya mi, jadi kita bisa saling berkomunikasi, ok? :)

Reply

@Chumhienk™
Iya dek, Alhamdulillah dapat sebuah Galaxy Tab. :)
Makasih atas congrats nya yaaa...

Reply

@Ririe Khayan
hehe.... Alhamdulillah Rie... dapat. :)
met berpuasa juga ya sist!

Reply

@Ririe Khayan
hehe.... Alhamdulillah Rie... dapat. :)
met berpuasa juga ya sist!

Reply

@dey
Iya mba, rezeki manis menjelang Ramadhan....
makasih atas kunjungannya mba Dey.... met berpuasa yaaaa....

Reply

@niken
Alhamdulillah mba, dapat Galaxy Tab.
Selamat menyambut sang rembulan suci ya mba, yuk jalankan ibadah puasa sepenuh hati seikhlas jiwa.... :)

Reply

Wah, keren. Selamat yah mba. Aku boleh pinjem gadget barunya *buat aku aja deh* hehe bercanda

Reply

selamat untuk samsung galaxy tab nya dan untuk buku dari pakdhe ya mbak....:)

Sekalian ingin menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan, mohon maaf lahir dan batin ...salam hangat untuk mbak al dan semua keluarga di aceh.

Reply

Wow...berkah ramadhan ya Kak, alhamdulillah hadiahnya :)

Met shaum jg Kak, semoga ramadhan tahun ini lebih berkah. Aamiin

Reply

@applausr
hehe... Alhamdulillah mas, dpt rezeki menjelang Ramadhan nih...
saya malah belum sempat baca nih bukunya, padahal pingin segera.....

Reply

@bung Penhohehe, masih rapi ya? syukur deh....
iya, Alhamdulillah bung, dapat hadiah keren... :)

Reply

@Djangkaru Bumiselamat berpuasa juga untuk mas Basir sekeluarga.... mohon maaf lahir batin juga dariku.... met berpuasa yaaa...

Reply

@JOL
hehehe, jeut lah... jak keunoe Jol... :)

Reply

Wuaaaaaah, Samsung Galaxy TAB. . .#nigler.com
Selamat ya mba untuk hadiah dan tali asihnya.

Selamat menunaikan Ibadah Puasa, Mohon maaf lahir dan batin dari idah. :)

Reply

Selamat mengurai benang kusut, teriring doa semoga semua yang kusut segera berlalu...

Selamat atas hadiah2nya, semoga semangat menulisnya bangkit kembali

Reply

pat tinggal kak...nak lon tuan jak oh wate uroe raya, sekalian silaturrahmi....sekalian pinjam galaxy tab hehehe...

Reply