Menu
/

Ananda tersayang, Intan Faradila

I am so grateful that I have a daughter like you,
No matter how many birthdays come and go, 
You will always be my little girl, 
Happy Birthday, My Angel!
The Diamond of My Heart.
Wishing you all the best, Nak. Hope all the dreams will come true.
Yes, it will come true, we will try to reach them one by one, together! 
Thank you very much for always being my lovely soulmate as well as daughter.
Many thanks for every think, Nak. :)
Hug and Kiss.

Umi.


Sebuah catatan Kehidupan, di hari istimewa ananda tersayang
Al, 1 September 2013

19 comments:

  1. pertamax deh kayanya.. hehe

    happy birthday kak Intan..
    semoga panjang umur ya..
    semuanya bertambah baik..

    owalah.. noofa 31 agust.. kak Intan 1 sept.. hehe... bisa nih dirayain bareng.. hohoho

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trimakasih tante Noorma. :) Aamiin untuk doanya.

      Hehe, beda satu hari doank ternyata dengan dede Noofa yaaa. Bisa tuh dirayain barengan. :)

      Delete
  2. Selamat ulang tahun cucuku, Intan Faradila.
    Semoga kebahagiaan selalu bersamamu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trimakasih, Kakek Dian. Aamiin ya Allah. Semoga kakek juga dalam keadaan sehat dan bahagia selalu yaaa. Aamiin.

      Delete
  3. happy birthday buat Intan....

    makin cantik, makin sukses dg usahanya dan makin sayang sama uminya.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih banget, Kak Jiah. Aamiin, doa yang sama juga untuk kakak yaaa. :)

      Delete
  4. HBD kaka..smg impian2 indah itu cepat tercapai ya. amin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih Tante Mimi Arie. Aamiin ya Allah. Doa yang sama juga untuk tante Arie sekeluarga di sana lho. :)

      Delete
  5. semoga selalu menjadi gadis yang salehah dan pintar ya. .
    Salam manis,
    -indah-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih, Kak Indah. Aamiin. Salam manis juga untuk Kak Indah. :)

      Delete
  6. Happy milad Kak Intan. Semoga sehat panjang umur dan menjadi kebanggaan ummi. Muahhhh Kak Intan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih, Tante Fitri. Aamiin ya Allah. Muaaach juga untuk Tante dan dede Kamila. :)

      Delete
  7. selamat ulang tahun buat Intan..
    smoga slalu menjadi anak yg membanggakan org tua.
    tambah cantik, tambah pinter, sehat lahir dan batin
    dan smua yg dicita2kan tercapai :)

    ReplyDelete
  8. Met milad Intan. Semoga menjadi anak sholehah, makin berkah bisnisnya dan tercapai segala yang dicita-citakan.

    Akhirnya kita sama-sama punya anak yang sudah 17 tahun, mbak Al. Segera buat KTP tuh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih, Tante Niken. Aamiin ya Allah. :)

      Iya, Mbak, hehe, siap. Segera dibikin nanti, Intan juga udah ga sabar ingin punya KTP. :)

      Delete
  9. Selamat Ulang Tahun Intan...asyiik boleh bikin SIM A daaach.

    Cantik dan manis anak umi Al, sehat selalu menjadi anak yang sholehah, pintar dan kembangkan bakat dan raih impian itu...

    Salam
    Astin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih, Tante Astin. Itu dia yang sangat Intan inginkan. Tapi belum dikasih tuh sama Umi. Hiks. :)

      Aamiin untuk doanya, makasih ya, Tante cantik. :)

      Delete
  10. HBD Intan sayang,semoga selalu sehat , sukses dunia akhirat dan menjadi kebanggaan Umi...
    #hug and kiss#

    salam

    ReplyDelete