Menu
/
Sahabats,

Hari ini aku mendapat banyak kunjungan dan komen yang (seperti biasanya) selalu menyejukkan hati. Jujur, bahagia hati ini selangit oleh kunjungan para sahabat, sungguh membuat rasa sakit yang menderaku seharian ini sedikit menjauh...
Ingin rasanya aku segera bangun untuk menyalakan laptopku, konek ke inet dan membalas sapaan dan kunjungan sahabats.

Namun sayang sobs, sakit kepala yang kualami membuatku sulit untuk bangkit, hingga akhirnya tadi terpaksa juga aku mengunjungi Oom dokter langganan keluarga. Benar seperti yang telah kuduga sobs, kelelahan! Tensi sedikit menanjak. Wejangan oom dokter adalah aku harus break dulu dari aktiifitas apapun, termasuk ngenet. Maka kuhabiskan waktu hari ini untuk istirahat dengan damai. Menikmati my room sweet room, dalam hening, sendirian.

Alhamdulillah sobs, kini sudah berkurang sakit kepala dan lelah di belakang leherku... Tapi aku belum berani untuk duduk berlama-lama, apalagi menatap screen laptop. Bukan apa2 sobs, aku takut sulit berhenti jika sudah konek ke internet (padahal belum tau sih apakah akan bersahabat atau tidak tuh internet hari ini).

Well sobs, itulah sekilas info bagi sahabats agar kiranya memaklumi ketidakhadiranku di rumah maya sahabats hingga kini. Hope to see you soon right after I am getting well ya sobs...

Good Nite, Good Rest and Nice Dream.. Met intirahat yaaa

Saleum,

Alaika
Powered by Alaika's SmartBerry®

13 comments:

  1. Tak apa kalau blum bisa normal OL nya mba :D yang penting sehat dulu hehehe
    kami takkan kemana2 kok, tetap setia menantimu di sini *tsaaaaah

    ReplyDelete
  2. istirahat ajah dulu yang banyak mbak,ga usah dipaksain beraktivitas:)

    ReplyDelete
  3. yaah jangan sakit2 lagi dong kepalanya.. kan kacian tante Alaikanya :)

    ReplyDelete
  4. Get Well Soon Kak ...

    Istirahat yang banyak

    Salam saya

    ReplyDelete
  5. Walah, lagi sakit ya mbak.
    Cepat sembuhhh :)

    ReplyDelete
  6. Oh pantesan jangan kelihatan, rupanya si cutkak lagi sakit ..^^ Cepat sembuh ya kak

    ReplyDelete
  7. Sakit ternyata mbak alaika, istirshst dulu ya mb, semoga segera pulih dan banyak cerita lagi :-) :-)

    ReplyDelete
  8. Mbak Al kurang fit ya? kecapekan kali Mbak...semoga segera fit kembali ya....

    ReplyDelete
  9. Kagak usah dipaksakan di depan laptop mba,kalau udah sembuh aja
    lagi pula sehat itu paling mahal loh harganya

    ReplyDelete
  10. @nique

    makasih lho mba pengertian dan doanya... hihi. aku kembali nih... :)

    ReplyDelete
  11. jiaaahhh....ga usah dipikirin atuh say. itu sehat dolo, ceria dolo, baru nyaman bewe an heeeee
    ge we es yaaaaw :)

    ReplyDelete
  12. wah alhamdulillah mbakku ni dah baikan. . . . tetep jaga kesehatan yak . . .

    kunjungan malem ahhhh. . . da orangnya ndak ya. . .

    ReplyDelete
  13. Kecapekan habis tour de Java ya mbak? hehehe
    Semoga sekarang udah sehat kembali... Miss you much :)

    ReplyDelete