Cara Jitu Mengencangkan Kulit Wajah dengan Magic Faceliner dari DF Clinic | My Virtual Corner
Menu
/
Usia Cantik
Beberapa teman, sering banget berkomentar bahwa aku tuh, awet muda! *ehem, sebuah kalimat pembukaan yang pede abis! Hehe. Dilarang marah apalagi iri hati, ya!
Etapi, emang beneran, lho. Ga bo'ong. Teman-teman tuh suka ga percaya waktu aku bilang usiaku, Insyaallah, akan 47 tahun di July nanti. Sebenarnya sih, pengen tetap di angka 35-an, tapi mau gimana lagi, no body is able to stop the time, kan? Makanya, daripada mengutuk sang waktu, mending menjaga hati dan pikiran agar tetap sehat dan semangat tetap menyala. Dengan tak lupa merawat diri dan penampilan agar tetap awet muda. Bukan begitu, Sobs? Iya, donk.

Namun, tak bisa dipungkiri, bahwa tubuh yang menua, kulit wajah yang tak lagi kencang, kantung mata, dan garis senyum (smile lines) adalah guratan nyata kreasi sang waktu, sebagai bukti diri yang kian menua bertambah usia. Hiks.

Untungnya, aku ketemu dengan dr. Dave dari DF Clinic. Alhamdulillah, berkenalan dengannya, mengajarkan aku banyak hal. Tak hanya tentang solusi terhadap permasalahan estetika yang kita hadapi, namun juga si dokter kece ini terlebih dahulu mengedukasi, menjelaskan tentang bagaimana proses terbentuknya masalah ini (misalnya tentang penyebab kulit mengendur, bagaimana terbentuknya kerut, bagaimana sih terbentuknya kantung mata, dan lain-lainnya), sehingga kita menjadi ngeh, dan saat problema sudah teratasi, kita akan berhati-hati untuk menjaganya tetap terawat. 

Baca juga: Solusi Jitu Menghilangkan Kantung Mata

Bagaimana Kerut Terbentuk
proses terbentuknya kerut

Yup. Terlihat jelas ya, Sobs, gambar no. 1, usia masih di 35 tahun, betapa kulit wajah masih kencang, kinclong, mulus tanpa kerut, membentuk segitiga sama kaki dengan kerucutnya yang ke bawah. Pada kondisi ini, bantalan lemak wajah masih sempurna, sehingga pipi, dagu, dan bagian lainnya terlihat kencang dan sip. Namun, pertambahan usia dan faktor lainnya (pola makan/gaya hidup, stress, dan lainnya), membuat bantalan lemak ini menipis, sehingga kulit pun mengendur, dan 'turun'. Pipi, dagu, dan lapisan kulit bawah mata jadi ikut turun. Nah, si kantung mata sendiri, terbentuk bukan karena bantalan lemak di bagian bawah mata yang menipis, tapi justru jadi turun karena si pipi yang tadinya menjadi penyangga, telah turun ke bawah.

Sehingga, pada usia 45+ (lirik diri sendiri), segitiganya pun berbalik arah. Kerucutnya jadi ke atas. Pipi terlihat melebar. *Ambil kaca. Ah, pipiku ga terlalu turun kok, haha, tapi mulai, sih!

Magic Faceliner - Solusi Jitu Lawan Kerutan dan Membentuk Wajah V Shape

Jika sebelumnya, aku pernah bercerita tentang solusi jitu menghilangkan kantung mata, yang memang efektif banget, atau solusi jitu lawan dehidrasi maka kali ini, aku pengen sharing tentang cara jitu mengencangkan kembali kulit wajah tanpa operasi. Hayo, pada kepo kan? Terutama teman-teman yang sudah di usia 35+ nih, coba deh perhatiin wajahmu. Udah mulai membentuk segitiga dengan kerucut ke atas, belum?

Eits, jangan berkecil hati, dulu, Sobs. Memang sih, perawatan alamiah adalah hal terbaik dalam merawat wajah dan tubuh, serta juga kesehatan. Namun, ada kondisi tertentu, yang membuat si perawatan herbal alamiah itu, tak lagi mampu menjadi solusi jitu. Misalnya, ya pada kasus di mana pipi kita telah turun dan terlihat chubby, kantung mata telah terbentuk, kulit wajah telah berkerut banyak. Intinya adalah karena kita memang telah menua, sesuatu yang tak mungkin mampu kita tolak, namun sebagai manusia apalagi wanita (pria juga sih), tentu kita tetap ingin donk tampil menawan, dengan kulit wajah yang masih mulus, kencang dan kinclong?

Jika jawabannya, iya. Hayuk atuh, kita telisik cara jitu yang satu ini, ya!

DF Clinic mempersembahkan layanan jitu bernama Magic Faceliner, sebagai solusi jitu lawan kerutan. Eh, ga cuma itu. Layanan ini juga mampu membuat pipi yang chubby jadi lebih V Shape, lho! Yup, Magic, karena hasilnya memang cepat, dan tanpa operasi. Berbahaya kah? Hm, sepemahamanku sih, AMAN. So far, there is no complain yet, baik dari hasil searching offline maupun googling. Mengapa aman?

Karena teknik Magic Faceliner ini menggunakan obat (Intensive Serum Artliner) yang berisi bahan-bahan untuk memperbaiki peredaran darah, peredaran lymphe, meningkatkan metabolisme dan menstimulasi pencerahan dan mengencangkan kulit.

Mekanisme Layanan Magic Faceliner

Caranya adalah dengan injeksi alias suntikan. Ha? Disuntik? Sakit atuh lah! Dan, banyak yang ngeri melihat live-story di instagramku saat menjalani treatment ini. Padahal sebenarnya..., GA SAKIT, lho! Kan sudah dibius/anestesi, jadi kulit wajah sudah kebal.

Sebelum menjalani treatment ini, wajah dibersihkan terlebih dahulu dari make up atau kotoran lainnya, lalu dioleskan krim anestesi selama kurang lebih 1,5 jam atau 2 jam gitu deh. Barulah setelah itu, kita menuju ruang dokter, untuk mendapatkan suntikan. Suntikan untuk treatment ini lumayan banyak, sih. Karena memang tujuannya adalah untuk menstimulasi pencerahan dan pengencangan kulit, kan?

Prosesnya injeksinya lama, ga, Al? Ga, tuh! Tangan terampil si dokter kece bergerak cepat banget. Cep cep cep! Suntik sana sini, eh selesai!

Dan...? Iyaaaa, pipiku terlihat lebih naik. Kulit wajah mengencang. Aih, masak sih secepat ini reaksinya? Etapi..., iyaaaa. Beneran!

Jadi ga sabar menanti hari-hari berikutnya, ingin lihat perkembangan kulit wajahku, mudah-mudahan makin cerah, kencang dan kinclong, ya, dok! Haturnuhun dokter Dave!
Facelift Artliner

Ingin kenalan dengan dr. Dave? Yuk, langsung meluncur ke video profile-nya ini, deh!

Dan yang mau konsultasi untuk treatment ini, atau pun treatment lainnya, bisa langsung colek dr. Dave di telegramnya @Krissnnanda atau call langsung DF Clinic di nomor 022 - 2010593.

Ah iya, selama bulan suci Ramadhan ini, DF Clinic mempersembahkan Promo dan Paket Khusus Ramadhan, lho! Hayo, buruan, deh! Mumpu sedang berada di harga yang kece!
DF Clinic



31 comments

Duh kayanya mesti siasati budget y kak buat perawatan biar tampil paripurna depan suamiii...

Reply

Waduh... Jantungnya berapa lama nih kalau saya mau perawatan kek gitu...

Reply

Wah... efeknya beneran secepat itu, Mbak Al? Jadi pengen ikutan treatment,deh ...:)

Reply

Iya mbk Alaika, Kencang banget muka nya mbk. awet muda banget kayknya. ternyata itu loh rahasinya. wajib di coba kayknya ini. saya malah sebaliknya mbk..hihi..menyedihkan sekali..usia muda muka tua..xixix

Salam kenal dari Bengkulu mbk.
ditunggu kunjungannya di blog saya.
Blog mbk sudah saya Follow, ditunggu Follbacknya ya mbk. heee

Reply

mantap nih perawatannya. Pantas awet muda :)

Reply

Makin memuda saja niy mbayuku sing ayu tenan, iihh dan aku kembali ngilu melihat jarum2 gituh.
Mendingan di akupuntur saja aah biar kaya kumis kucing hahhaa

Reply

Sebaiknya memang begitu,Mba. Karena ada kalanya perawatan alamiah tak lagi mencukupi dikarenakan faktor usia, atau hal berat lainnya yg akhirnya butuh intervensi khusus untuk tetap tampil menarik. :)

Reply

Nabung pelan2 aja, Teh. ^_^

Reply

Ya begitu lah, Mba. Canggihnya penemuan mutakhir di bidang estetika ini memang menakjubkan ya. ^_^

Reply

Aku ngeri liat jarumnya hehe, tapi pastinya hasilnya ok ya mbk :D
BTW paket Ramadhan buat perawatannya menarik mbak AL :D

Reply

Aku nabung dulu. Tanya ini obat yg diPakai standar bpom gak?

Reply

Hasilnya okeh dan ternyata gak sakit saat disuntik pastinya puas dunk ya Mbak Al, setuju Mba Al jadi makin terlihat muda dech..

Paket Ramadhan untuk yang couple boleh juga niyy.

Reply

Panteees mba Al, keliatan muda bgt walau umurnya udah... Ehem. Hehehe. Aku aja kalaaah kalo jejeran

Reply

Setuju banget, Mbak Al mah awet muda bangeeeet. Yang baru ketemu pasti nyangkanya Mbak Al usia 30-an awal. Cantiiiik...
Btw, aku juga ngeri lihat jarum. Huhuhuhuhuhu...

Reply

Wajah dan semangatnya Mbak Al tuh emang muda terus. Perawatan di DF kece Mbak :)

Reply

Salam kenal kembali, Mba. Wah, dari Bengkulu? Jadi ingat sinetron Manusia Harimau. Hehe.

Alhamdulillah, Mba. Sejak ketemu DF Clinic, jadi lebih ngerti cara merawat wajah dan tubuh agar tetap awet muda. :)

Reply

Haha, ayo kalo lagi pulang ke Bandung, mampir ke DF, Chi. :)

Reply

Nanti pada saatnya, dikau ga akan merasa ngilu lagi, cyin. Karena kebutuhan. Hehe. Lihat deh. :) Dan... ga sakit kok!

Reply

Jarumnya hanya ngeri saat dilihat aja, Mba. Saat dirasakan malah ga kerasa tuh.
Hayuk, cobain paket Ramadhannya, Mba. :)

Reply

Yup. Semua obat2an yang dipakai DF memang sudah standard BPOM donk. :)

Reply

Yup. Ada saatnya, perawatan biasa tak lagi mencukupi, dan kita butuh treatment ekstra yang hanya bisa dilakukan oleh ahlinya. Kalo aku, inginnya sih dokter ahli yang melakukannya, dan yakinnya ke DF Clinic. :)

Ayo mba, cobain paket ramadhan yang couple. Mumpung diskon.

Reply

Hehe, Alhamdulillah. Umurnya udah banyak yak!
Ehem... kamu terlalu merendah, ih! Ada2 aja ih, Noe ini!

Reply

Alhamdulillah..., haturnuhun pujiannya, Teh Nia. Dirimu jg cantik, lho!

Tentang jarum itu, awalnya aku takut, tapi setelah merasakannya, jadi biasa aja. Ga pernah takut lagi. :)

Reply

Mba Al, aku kok ngeri liat jarum nusk wajah. Tapi mba Al santai banget :-D
aku belum butuh kayaknya ini, tapi rekomendasi buat nanti kalo udah punya anak menjelang usia tua :-D

Reply

Makin kenceng dong mbak Al kulitnya, makin segar dan cantik tentunya

Reply

wah... serius..
ku kira masih 35+ lho teh al...
magic!

Reply

Mahal tp yg didapat? Waah... Mbak al pakai juga ya? Pantesan kliatan msh belia. Heuheu...

Reply

Paket-paket perawatan DF makin lengkap ya :D
Seneng liat Mbak Al seger terus :D

Reply

Pantes euyy kelihatan muda terus,

Reply

sakit nggak sih mbak kayak gitu...


anggiputri.com

Reply