Mengapa harus ke Traveloka.com? | My Virtual Corner
Menu
/

Pasti udah pada ngeh dunk jika akhir-akhir ini banyak sekali agen travel dan website yang menyediakan fasilitas pemesanan tiket pesawat online di Indonesia. Cukup mengetikkan kata kunci “tiket pesawat online” di kotak pencarian Google maka akan banyak muncul pilihan agen travel yang menyediakan fasilitas pemesanan tiket. Traveloka.com adalah salah satu travel agent yang muncul di antara deretan-deretan website tersebut. Dan ga heran sih, karena menurut aku tuh, Sobs, agen travel yang satu ini adalah termasuk yang aman dan terpercaya di Indonesia lho! 


Bukannya promosi sih, tapi ada tiga hal utama yang membuatku tak ingin berpindah ke website pencarian tiket lainnya. Apaan sih, Al, alasannya? 

1. Alamat dan nomor teleponnya jelas. 

Sekarang ini, terdapat banyak sekali website atau toko online yang melakukan penipuan (scam) dengan mencantumkan alamat palsu di website mereka. Mereka menawarkan barang dan jasa dengan maksud menipu pembeli barang dan jasa yang mereka tawarkan. Traveloka.com adalah agen travel online yang terpercaya karena memiliki alamat yang jelas. Alamat lengkapnya adalah PT Traveloka Indonesia, Grand Slipi Tower Jl. S. Parman Kavling 22 – 24, Jakarta Barat dengan nomor telepon (021)290-221-30 dan layanan telepon tersebut dibuka non-stop 24 jam. Selain itu, terdapat juga live chat dan email resmi yang juga non-stop 24 jam, seandainya terdapat keluhan, saran atau informasi.

2. Terdapat banyak review Traveloka.com yang tersebar di internet. 

Mereka adalah para konsumen Traveloka.com yang telah merasakan pelayanan yang memuaskan dari agen travel yang satu ini. Mereka kemudian menuliskan review tentang Traveloka.com sehingga masyarakat mengetahui bahwa Traveloka.com adalah agen travel aman dan terpercaya. Terdapat beberapa contoh tentang review atau komentar positif tentang Traveloka.com seperti yang diungkapkan oleh Bpk. Rachmad Hidayat di trustedcompany.com. Beliau mengungkapkan bahwa awalnya beliau khawatir bahwa tiket yang dicetak Traveloka akan ditolak oleh staf maskapai tetapi ternyata semua berjalan lancar. Masih di website yang sama, Bpk. Effri Irawan menyatakan bahwa layanan Traveloka sangat bagus dan terpercaya. Hal itu merupakan bukti bahwa Traveloka adalah agen travel yang aman dan terpercaya.

3. Gaya penulisan di website resmi Traveloka yang terlihat meyakinkan dan profesional. 

Tampilan website agen travel yang satu ini tampak sederhana tapi cukup profesional. Di bagian atas website, terdapat button-button tentang Cara Pakai, FAQ dan Cek Pemesanan untuk memudahkan pengunjung website mencari informasi terkait pemesanan tiket. Terdapat juga tabel di tengah-tengah website yang berisi Tujuan Penerbangan, Waktu Penerbangan dan Cari Tiket sehingga pengunjung bisa memilih tujuan, waktu dan tiket penerbangan yang mereka cari. Selain itu, dicantumkan juga beberapa Partner Maskapai Resmi dan Partner Pembayaran Resmi yang bekerjasama dengan Traveloka dan masih banyak penjelasan-penjelasan lain terkait Traveloka di website tersebut. Semua itu menunjukkan bahwa Traveloka adalah agen travel yang dikelola secara profesional sehingga benar-benar aman dan terpercaya.

Nah, Sobs! Udah tau dunk mengapa aku begitu yakin dengan Traveloka.com? Ingin traveling? Coba deh Traveloka.com!

sekedar sharing pengalaman,
Al, Bandung, 20 Juni 2014
13 comments

Sudah nyobain cari tiket murah di mari. Gampang banget prosedurnya. Mesin mereka yang kerja keras menayangkan harga tiket terbaik untuk kita :)

Reply

Saya kenal traveloka dari iklan2 yang biasa muncul di blogku tapi belum pernah pesan sih mbak. Tapi makasih buat reviewnya yah mbak :)

Reply

Kapan-kapan kalau pas butuh tiket, pesan di traveloka deh.
Nice info.

Reply

Belum pernah naik pesawat ik, haaa, sumpah :|

Reply

setuju mak..dulu pernah pesen tiket lewat traveloka jugaa :D

Reply

saya biasanya langsung mampir ke website resminya mbak :D
website travel begitu cuma jadi cek rate saja :)

Reply

terimakasih reviewnya mbak. selama ini saya beli tiket pesawat langsung diwebsite resminya.. tapi lewat travel seperti ini bisa dicoba juga sepertinya :D

Reply

mari kita berburu tiket, Mak hehe

Reply

boleh juga buat referensi :)..makasih sharenya maak :)

Reply