Special Post for Una GiveAway | My Virtual Corner
Menu
/
Sudut layar kanan Macsy kedap kedip, membuat mataku melirik kesana dan Tara....


dan sesuai janji, segera deh aku ubek-ubek koleksi foto yang seabrek-abrek, dan menurutku sih cukup artistik. Tapi pilihanku selalu dan selalu saja jatuh pada beberapa foto berbackground senja dengan semburat jingganya yang begitu menawan.

Misalnya yang ini nih sobs....

atau yang ini nih sobs...

atau yang ini


langit Simeulu yang biru, kapas putih yang bersih
terang benderang yang jadi temaram
Semburat Jingga yang tumpah ruah....

Duhai.... sungguh sebuah lukisan yang indah
tercipta agung, artistik tanpa perlu di utak atik!

Subhanallah, Maha Besar Engkau ya Allah.

"Postingan ini diikutsertakan di Narsisis-Artistik Giveaway."


34 comments

Suitt suitt ini foto naksir mbak bagus bagnet deh :D

Reply

Cakap fotonya jeng
Semoga berjaya
Salam hangat dari Surabaya

Reply

wow fotonya keren banget... wah tapi saya ga bakalan ikut.. ga bisa narsis..

Reply

Senja dengan semburat jingganya memang selalu menawan. Apalagi di pantai dengan mata kita bisa jauh memandang. Betapa indah kuasa-Nya.

Semoga berjaya dalam kontes ini, Mbak Al.

Reply

huaawww keren banget fotonya..
Langitnya subhanallah :)

Reply

hohohoo...aku jg di sms sama Una, tap blm bikin neh. kebanyakan foto narsis jd bingung mw posting yg mana #Plakkk

Reply

langitnya ... suka deh, pas banget dengan warna baju mbak al.

Reply

Hihihihi. .
Akhirnya foto ini dikiutkan GA juga, Mba. ;)

Aku suka sama foto2 ini, cantik semuaanyaa.

kecuali yang bawah, ada agan2. :D
sukses ngontesnya ya, Mba. :)

Reply

Photo yang indah adalah photo yang dapat menggambarkan hati dan suasana si photographernya. He...x9

Sukses selalu
Salam Wisata

Reply

Subhanallah indah banget, kak :)
Saat senja ya itu? Aku suka banget sama senja soalnya.

Reply

woaaa langitnyaa... caantiiik. termasuk objek mbaknya hehehe

Reply

Cocok banget, serasi, matching, paaaass...
Langitnya indah, obyeknya cantik....
#peluk mbak Al... Miss u too...

Reply

Sunset itu memang sesuatu banget

Reply

Jiah dipasang lagi skrinsutnya, semoga yang lain gak gitu, tar ketauan GA ku GA pemaksaan kakakak...
Asik thanks ya mbak dah ikutan ^^

Reply

subhanallah.. langitnya keren bgt..
smoga menang ya mbk.. jd pengen ikutan :D

Reply

hihihi diancem Una. untung aku gak ada ancaman jadi gak ikutan .ooops moga2 una gak baca

Reply

Potonya Mantabs..Keren..!!

Reply

Wah Una ngadain GA lagi ya mbak... goodluck deh mbak.
Foto2nya keren tuh :)

Reply

cantik! warna bajunya sama kayak indahnya mega :)

Salam kenal dari saya :)
Bolehlah sekiranya ikutan intip foto narsis saya di acara wisuda 'seseorang' :p di http://argalitha.blogspot.com/2013/01/berbatik-menambah-pesona-diri.html

terima kasih banyak! Semoga fotonya sukses menjerat hati Kak Una ya :)

Reply

Bagus Mba fotonya. Ditambah dengan latar belakang yang dahsyat.
Semoga sukses giveawaynya ya Mba Al.. :D

Reply

Aku sik golek foto tonggoku sing apik ki un hahahha

Mbak Al, bagus banget fotonya. Moga menang mbak :)

Reply

cantik banget potonya, Mbak.... sumpah dweh.......
sukses ya GA nya..

Reply

narsis dengan latar belakang senja itu hasilnya cantik :)

Reply

@ untje : huuuu jangan jangan semuanya lo paksa gitu ... #salah satu korban juga neh

Reply

kalo di lihat dari fotonya seh, ini wajib menang, ntar una diancam balik deh :p

Reply

fotonya keren mbak....

warna baju dan warna langitnya bisa klop gitu ya...sukses GA nya ya mbak...:)

Reply

Keren fotonya mbak.. Yakin deh ini menang :)

Reply

emang bagus fotonya.... jadi pengen juga lihat senja di pantai

Reply

Wow.... senja yang benar2 indah mbak... mana bajunya matching dg lukisan alamnya... semoga sukses di GA Una, mbak...

Reply

Subhanallah! keren :)
eeh una adain GA toh? daku baru tahu *cekidot dulu

Reply

Kereeeeen...... Artistik n antik.....

Reply