Tips Kecantikan sepanjang Jaman | My Virtual Corner
Menu
/
Sobats.... Dini hari ini, sebelum beranjak ke peraduan... Aku mau bagiin tips keren nih.... Sumbernya seperti biasanya sobs.... Taken from Alaika's BBgroup...

Yuk cekidot:

♥ Tips kecantikan sepanjang zaman~

1. Agar wajah selalu segar, berseri-seri dan cantik, cucilah sekurang-kurangnya 5 kali sehari dengan air wuduk. Jangan dikeringkan, biarkan menitis dan kering sendiri. Lalu ambillah sajadah, solat, berzikir, dan berdoa.

2. Untuk menghilangkan stress, perbanyaklah 'olahraga'. Cukup dengan memperbanyak solat. Ketika solat, kita menggerakkan seluruh tubuh. Lalu... berkonsultasilah pada Allah SWT dengan zikir dan doa.

3. Untuk pelembab, agar awet muda, gunakanlah senyuman. Tidak hanya di bibir tapi juga di hati. Jangan lupa bisikkan 'kata kunci', "Allahuma Kama Hassanta Khalqii Fahassin Khuluqii" (Ya Allah sebagaimana engkau telah memperindah kejadianku, maka perindah pula akhlaqku) – (HR Ahmad) – Doa tengok cermin.

4. Untuk punya bibir cantik, bisikkan kalimat-kalimat Allah, tidak berbohong atau menyakiti hati orang lain, tidak menyombongkan diri atau takbur.

5. Agar tubuh langsing, mulus, dietlah dengan teratur, puasa seminggu 2 kali, Isnin dan Khamis. Jika mampu, lakukan puasa Nabi Daud a.s. – selang satu hari. Makanlah makanan halal, perbanyak sayuran, buah-buahan, dan air suam.

6. Untuk mengembangkan diri, sebarkan salam dan sapaan. Dengan demikian kita akan banyak dikenal dan disayangi.

Good rest dear friends... Nice dream yaaa

Saleum,
Alaika
Powered by Alaika's SmartBerry®
33 comments

gue komen apa'an ya?
gue kan cowok bukan cewek hehehheeee....!
nice info mbak! good night to

Reply

kalau begitu, saya mau tampil cantik ah dari sekarang :D

Reply

Nice tips, mbak..
shalat , senyum, salam .. :)

Reply

Wah berarti aku harussa puasa @_@

Reply

wow tips cantik islami ^^ setuju tuh sama mbak una. harusnya dietnya diganti puasa nih, biar cantik dapet, pahala dapet hihihi

Reply

Baca Tipsnya Adem banget..
Nah poin ya no 5, sering aku lakukan..

Makasih mba tipsnya..

Reply

Wah, doi kudu baca neh hahahha...

Thanks mbak Al pencerahannya :)

Reply

@Tebak Ini Siapa Iya un, puasa seminggu 7 hari biar kurus hahahha :p

Reply

cuci muka 5 kali sehari insya allah rutin di lakukan mbak..

Reply

kunjungan gan .,.
bagi" motivasi
keberuntungan selalu menghampri kita
hanya saja kita yg trkdng tdk brfkir demikian.,.
si tunggu kunjungan baliknya gan.,

Reply

Asli nich Mbak Al, berlaku sepanjang zaman, dan sangat aplikatif ya ^^

Mari kita praktekkan, tfs ya Mbak :)

Reply

@Bung Penho
Gimana kalo tips ini diteruskan ke sang kekasih hati, adik atau kakak, ibunda tercinta dan para sahabat wanita lainnya... btw tips ini kan bisa diaplikasikan untuk cowok juga lho... agar awet muda, fit, dan cerah ceria toh?

makasih kunjungannya mas! have a great Monday yaa...!

Reply

@Stupid monkey
hehehe... dari segi rambut udah cukup mendukung tuh untuk tampil cantik lho mas Stu... ayo tampil cantik segera, tapi ganti nama ya, jangan stumon lagi, tapi jadi stumonita... ok? wkwkwkwkwk....

Reply

masih nyari sang permaisuri... :)

Reply

@u n n i
Hehe... semoga bermanfaat ya mba... trims sudah berkunjung lho... :)

Reply

@Tebak Ini Siapa
Iya Na...tepat sekali.... yuk puasa yuuuk...

Reply

@Anak Rantau
hahaha... itu mah bukan diet lagi namanya mas....

Reply

@Mama Olive
makasih jg atas kunjunganya teh.... aku belum teratur melakukan yang nomor 5 itu.... semoga kedepan bisa mengikuti jejakmu deh... :)

Reply

@Anak Rantau
Yup... ayo diforward ke dia mas.... :)

Reply

@Mami Zidane
Alhamdulillah kalo begitu mba... semoga kita bisa terus melaksanakannya ya... diikuti dengan poin2 lainnya... amin...

Reply

@outbound malang
makasih motivasi dan kunjungannya Gan.... akan berkunjung balik segera... :)

Reply

@Monika Yulando Putri
Trims mba... semoga bermanfaat yaaa....:)

Reply

@Yunda Hamasah
iya...setuju mba... yuk kita aplikasikan dalam kehidupan kita sehari-hari.... :)

Reply

@Aku lagi nyari kerja

semoga segera beroleh permaisuri yaa.... :)

Reply

Subhanallah, bener2 tips yang mantap.

Reply

yesss :) csntik sepanjang zamaaaaaan ^^
alhamdulillah
dicoba tips kreatifnya mb :)

Reply

@HP Yitno
makasih mas... semoga berguna ya... :)

Reply

@Nurmayanti Zain

aku yakin kamu sudah mencoba semuanya May... makanya dirimu cantik ceria dan happy selalu kan?

yuk lanjutkan! :)

Reply

weh boleh juga nih tips kecantikan nya, boleh di tiru :)

Reply