Proionic - Bikin kulit Wajah Kembali Cantik dan Kencang!

After Treatment Proinik, kenceng kan? Hehe.
Mendapatkan Kejutan Spesial berupa treatment Proionic dari Lineation Clinic yang dulu hits dengan nama DF Clinic, emang bener-bener ibarat ketiban rezeki nomplok. Beneran deh! Belum pernah kebayang apalagi muncul keinginan untuk facelift wajah, atau setrika wajah agar kulit wajah kenceng dan kinclong menawan. Ealah, hadir dalam acara temu ramah antara Blogger Bandung dan Lineation Center Management team, justru membawa berkah tak terduga. Bayangin, Sobs, datang dengan wajah cantik seperti yang selama ini, eh pulangnya sudah dengan wajah yang jauh lebih kenceng, muda dan kinclong! Oh, My God, emang ya, kalo Engkau ingin memberikan hamba-Mu rezeki, bisa dalam berbagai cara. Alhamdulillah, ya Rabb.

Aih, Mba Al, beruntung banget, tadi malam mimpi apa? 

Tentu saja aku tak pernah mimpi apa-apa sebagai pertanda beroleh rezeki nomplok ini, Sobs! Hanya saja, tadi saat sang dokter diminta memilih salah satu dari kami, para bloger Bandung yang hadir di Lineation, dokter Sherly yang cantik dan ramah itu malah menunjuk aku. Sempat terfikir gini, deh, Sobs, apa karena aku sudah terlihat begitu tua, sehingga dipilih untuk merasakan treatment yang diklaim bernilai dua juta rupiah sekali treatment ini? Sempat nelangsa juga sih, hehe. Ga bisa nerima kenyataan terlihat tua Etapi, dokter Sherly bilang, treatment ini tak hanya diperuntukkan untuk orang-orang yang telah tua atau ber'usia' sih. Hm, fine lah kalo begitu.

Eh, by the way, udah pada tahu belum sih tentang treatment Proionic dan Lineation Center? Kok aku nyerocos happy terus tanpa intro yaaa? Baeklah.... yuk, kita ulas satu satu dulu yuk!

DF Klinik aka Lineation Center

Jadi gini, Sobs, klinik DF yang kini telah berganti nama menjadi Lineation Center ini adalah sebuah klinik kesehatan yang menitikberatkan [core] services-nya pada kecantikan dengan berbagai pelayanan prima, selain tetap juga membuka layanan terhadap masalah nutrisi, rehab medik, dan aneka penyakit lainnya.
Sesuai dengan kepanjangan dari namanya, DF yaitu Doctor First, maka klinik yang terinspirasi dari sebuah kisah nyata mal praktek ini, mengutamakan segala jenis pelayanan dengan start awal pada diagnosa. Doctor First, berarti segala pelayanan akan dilakukan berdasarkan diagnosa dokter ahli. Jadi bukan berdasarkan coba-coba atau permintaan si pasien semata tanpa terlebih dahulu konsultasi dengan dokter ahli.

Seperti yang dikatakan oleh Kang Charenza Firman, the chief operating officer Lineation saat itu, bahwa klinik ini berdiri berawal dari keinginan sang pemilik, yaitu Dokter David, untuk menghindarkan terulangnya kejadian yang pernah dialami maminya, di mana sang mami menjadi korban treatment kecantikan kulit yang dilakukan oleh pelaku yang bukan merupakan ahlinya. Beranjak dari kejadian itu, Dr. David termotivasi untuk mempelajari hingga menjadi ahli di bidang treatment kecantikan dengan secara serius menimba ilmu khusus untuk itu. Tak tanggung-tanggung, untuk bisa piawai dalam bidang estetik, Dr. David menempuh pendidikan khusus di Amerika, sementara untuk anti aging knowledge, diperolehnya di Australia.

Sang dokter meyakini bahwa segala treatment haruslah bermula pada diagnosa dokter. Jadi untuk mengatasi masalah kesehatan [apapun itu], go to Doctor First, bukan pada salon kecantikan atau tempat-tempat sejenis. Doctor First, dengan diagnosa dari sang ahli, barulah bisa ditentukan tindakan apa yang harus diambil dalam mengatasi/menyembuhkan/memenuhi keinginan si pasien.

Ada treatment apa aja sih di Lineation Center?

Banyak! Lineation Center memiliki rangkaian perawatan holistik mulai dari rambut dan kepala, wajah, badan, spa, rekonstruksi, laser dan anti aging. Eits, jangan ragu jangan bimbang apalagi takut! Untuk semua jenis layanan ini, adalah para spesialis terkait yang menanganinya. Ada spesialis neurologi, spesialis bedah mulut dan dental, spesialis rehab medis, Spa for kids and baby, ahli nutrisi [ahli gizi]. Namun, dari semua itu, yang menjadi core service adalah perawatan kulit dengan basis preventif, bukan kuratif.

Makanya tak heran jika setiap pasien yang berobat kesini, akan 'dipaksa' untuk berhadapan dulu [konsultasi] dengan dokter ahli, untuk mendapatkan diagnosa. Barulah berdasarkan hasil diagnosa itu ditentukan langkah perawatannya. Jika klinik perawatan kulit lainnya, berlomba-lomba membekali pasiennya dengan krem ampuh yang bikin kinclong, maka di Lineation diupayakan sedapat mungkin agar pasien tidak memerlukan krem wajah. Kecuali, jika memang bener-benar dibutuhkan. Asyik ya?
Dan ini pula yang menjadi kelebihan dari Lineation Center, yang membuat pasien-pasiennya berdatangan bahkan jauh dari luar kota, karena klinik yang satu ini tidak membuka cabang di kota mana pun.

Selain itu, tentu saja pasien-pasien yang berdatangan itu karena keunggulan Lineation Center akan pelayanan berikut ini, nih, Sobs!

1. Program Penumbuhan rambut dan alis.
2. Facelift [Pengencangan Wajah]
3. Perbaikan volume [botox dan filler]
4. Therapy untuk alergi
5. Perbaikan Scar
6. Anti aging medicine
7. Stemcell

Wow, lengkap bingits ya! Oya, satu lagi adalah Proionic! Nah, inih, proionic inilah yang telah membuat wajahku jadi kenceng kinclong seperti foto di atas itu, tuh, Sobs!

PROIONIC

Apa sih Proionic itu? Kata pakarnya sih, proionik adalah sebuah tindakan menstabilkan ion-ion yang ada di bawah kulit [di dalam tubuh], yang oleh karena aktivitas dan usia kita, membuatnya dari sehari ke hari-hari berikutnya tidak lagi berada dalam keadaan seimbang. Ketidakseimbangan ion-ion inilah yang membuat wajah kita [utamanya], jadi terlihat menua, membengkak [seperti membesar] dan turun, diiringi dengan terbentuknya smile line yang kian hari kian jelas.


Proionic, berusaha membuat ion-ion itu menjadi stabil, dengan cara 'menyetrika' wajah yang sudah dicocoli *istilah apa itu dicocoli?* cairan khusus saat di'setrika'. Tapi kata si mba perawatnya sih, tindakan ini beda banget dengan 'setrika wajah'. Jika setrika wajah, hasilnya tidak kelihatan secara signifikan dan serta merta, maka proionik langsung bisa terlihat nyata perubahannya. Dan, Alhamdulillah again, I got this treatment freely. Yes! Alhamdulillah, thank you so so so much, Lineation!

Dan, jadilah aku menjalani treatment yang membutuhkan durasi pelayanan selama dua jam. Oya, ke empat dari lima belas teman blogger lainnya, juga kebagian treatment lho, tiga orang berupa treatment Micro Dermabrasi dan yang satunya lagi pelayanan kid spa. Dan untuk postingan kali ini, aku hanya akan bercerita tentang si proionic yang fenomenal itu lho, ya!

Tak terkira girangnya hatiku ketiban rezeki nomplok ini, hihi. Dan secara bersama, aku dan ketiga teman yang akan menjalani treatment melangkah santai dan girang ke ruang treatment. Aih, ruangannya itu, lho, Sobs! Comfortable banget! Etapi, seperti biasanya, belum sah donk kalo belum foto-foto. Apalagi ini mau treatment, maka foto 'before' and 'after' nya KUDU pake bingits lah ya! Dan, taraaa! Inilah foto eikeh sebelum menjalani treatment Proionic. *Jangan nyengir lho, ya!

Klinik DF
Foto sebelum menjalani treatment Proionik
Layaknya perawatan kecantikan wajah lainnya, aku di minta untuk bertukar baju terlebih dahulu. Baru setelah itu diminta untuk berbaring di atas treatment bed. Si mba dengan cekatan dan santun memulai ritual treatment permak wajah bernama Proionic ini.

Dimulai dengan membersihkan wajahku agar bebas dari kosmetika dan siap untuk ditreatment. Setelah bersih, si mba yang lembut itu minta ijin untuk mengambil fotoku yang telah bersih dari kosmetika, sebagai dasar 'before' treatment picture. 

Setelah foto-foto, yang mana fotonya sampai sekarang masih tersimpan di kameranya Lineation Center dengan sangat menyesal terpaksa deh kita mengacu pada foto 'before' with make up, taken by Kang Ali Muakhir yang duduk manis di atas, tuh, Sobs! Ga apa-apalah yaaa. Hehe

Ok, yuk kita lanjut. Si mba dengan telaten 'menyetrika' wajahku dengan 'setrikaan' kecil [alat treatment] itu, dan sengaja dikerjakan sebelah kiri dulu. Alasannya sih agar terlihat perbedaan antara 'before' and 'after'nya.

Dan bener saja, si mba menghabiskan waktu kurang lebih satu jam untuk menyelesaikan treatment sebelah kiri. Tak lupa, si mba langsung memintaku untuk duduk, dan meng-captured wajahku yang telah berbeda antara kiri dan kanannya. Coba deh perhatiin foto di samping, Sobs, keliatan ya bedanya? Wajah sebelah kiriku yang selesai di treatment, sementara yang kanan, yang belum ditreatment. Yang kanan garis senyum [smile line] nya terlihat lebih nyata/besar, sementara yang kiri sudah jauh lebih halus.

Selanjutnya si Mba meneruskan pekerjaannya, yaitu nge-treat wajah sebelah kananku, dengan telaten dan lembut hingga aku tertidur pulas. Hehe. Tau-tau dibangunin karena treatment sudah selesai. Dan, surprise banget ketika melihat hasilnya lho! Wajahku udah jauh lebih kencang, kinclong dan muda! Wew! Amazing ini treatment. Kudu nyari duit 2 jutaan nih untuk bisa dapetin treatment keren ini lagi kedepannya. Hehe.

Klinik DF
Sebelum dan Sesudah treatment ProIonik
Gimana, Sobs? Keliatan signifikan perubahannya yaaa? Hehe. Semoga ada rezeki untuk bisa ikutan lagi treatment ini ke depannya ah! Thanks a lots, Lineation!
Oya, selain Proionic, juga ada treatment spektakuler lainnya lho, tapi kalo aku sih, ga akan mau menjalaninya. Treatment ini namanya Stemcell, dan mampu bikin wajah terlihat 20 tahun lebih muda lho. Terus kenapa aku ga mau? Hehe, karena treatment Stemcell itu mihil pake bingits, lho! Berkisar antara 200 - 350 juta rupiah. Nah lho! Mau mencoba? Hihi...

Well, Sobats tercinta, segitu dulu reportase ala Alaika Abdullah atas rezeki nomplok dari Klinik DF/Lineation Center, yaaa. Oya, bagi yang ingin menjajal kepiawaian Klinik kece ini menyehatkan serta mempercantik kita, bisa ditemui di alamat ini, ya, Sobs!


Lineation Center
Jalan Leumah Neundeut No. 10 - Bandung
Setrasari - 40164
Telp. (62-22) 2010593
WA/Telegram: 62-812 2190 6850

Al, Bandung, 23 Juni 2015

32 comments

  1. wiihh.. bisa cling gitu mbk... cantiiikkk bgt...
    kejutan luar biasaaa,,,. berkah ramadhan...

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Iyaaaa, mahal bingits, Mbak Dini...

      Delete
    2. gak mahal lah untuk dompet seleb blogger kaya mbak al :D

      Delete
  3. waaahh... beneran makin kinclong ternyata... lebaran teh makin geulis aja ini mah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hebat ya proionik treatment ini, mak oRin? Bikin wajah kenceng and kinclong. :)

      Delete
  4. Kelihatan bangad hasilnya. Benar-benar beda antara sebelum dan sesudah menggunakan treatment ProIonik, serta hasilnya kinclong.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe, iyaaa, beda banget ya! Canggih deh Ptoionik inih!

      Delete
  5. Jadi pengen ketemuan si Mak kece satu ini...pastinya tambah cantik niih anggota charlie angels yang satu ini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe, hayuk atuh Mak.... Ntar kalo saya plg ke Bandung kita ktm yuk....

      Delete
  6. Wahhh mauuu, tapi Gratis... *Loh :))

    SEnangnya mak al, tambah kece deh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe, pastinya Mak Irma, apalagi ini rezeki nomplok, haha.

      Delete
  7. Wah, jadi makin cantik dan berseri aja nih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe, senengnya main ke DF klinik kemarin itu.... :)

      Delete
  8. cantiknyaaa mbakkk.. jadi mulus kinclong gitu

    ReplyDelete
  9. aish... jadi kinclong mba Al... :) Alhamdulillah ya dpt perawatan gratis :)

    ReplyDelete
  10. Rezeki nomplooook yang bikin kinclooong.. Cakeeep maaak ;)

    ReplyDelete
  11. Asyik kalau dapat rejeki macam gini. Secara, perawatan kulit makin mihil yo, Mbak. :D

    ReplyDelete
  12. sebelah mbak kemarin di DF Clinic - ada juga yg ditreatment MD, siapa ya? yang cowok :D

    ReplyDelete
  13. Kayaknya nikmat banget ya mbak dapet treatment ini. 2 jt gitu lho. Hasilnya juga kinclong. Worthed lah.

    ReplyDelete
  14. Hasilnya tampak nyata, Mbak, ga rugi, hehe... tambah cling :)

    ReplyDelete
  15. tambah cantik aja nih bunda :)

    ReplyDelete
  16. mau mauuuu...sdh jadi makin cantik pake gratisan pula. Hahaha

    ReplyDelete
  17. Benar-benar beda antara sebelum dan sesudah menggunakan treatment ProIonik. tambah kingclong aje

    ReplyDelete