Menu
/

Sebagai netizen, pasti setiap harinya kita menyempatkan diri singgah ke rumah Mbah Google kan, Sobs? Ada aja yang dicari di sana, aneka kata kunci dipakai untuk membuka pintu rumah si Mbah. :)

Lalu, pernahkah berangan untuk berkunjung ke rumah si Mbah yang sebenar-benarnya? Ke rumah alias kantornya di alam nyata? Yup, ke kantor Google, maksudnya, Sobs!

Nah, Alhamdulillah, tak disangka, KEB (Kumpulan Emak Blogger) mendapat kesempatan untuk mengajak ke 50 finalis Srikandi Blogger 2014 berkunjung ke 'rumah' si Mbah, yang kabarnya luar biasa keren!
Dan selaku salah satu panitia merangkap juga sebagai salah satu juri seleksi Srikandi Blogger 2014, aku berkesempatan untuk mengawal para finalis yang akan berkunjung ke 'rumah' si mbah. Asyiiiik!

Dan, pagi ini, bersama Meti Medya (salah satu finalis) dan Nhie Hanie (panitia), diantar oleh Kang Adi dibalik kemudi, berangkatlah kami menuju Jekardah. Wow, rasanya ga sabar ih, pengen segera ketemu Makfin (emak2 finalis) dan MakPan (emak panitia) lainnya, melangkah masuk ke pintu rumah si Mbah yang selama ini hanya bisa aku kunjungi secara virtual.

Pasti Sobats juga akan happy banget jika mendapatkan kesempatan seperti ini kan? No worries, mudah2an nanti akan ada kesempatan untuk main ke rumah si Mbah, yaa.

Well Sobs, sekian dulu intermezonya yaaa, cu you in the next post, tentang reportase ala Alaika Abdullah related to her visit to Mbah Google house. Bye!

Sekedar coretan, post ke 15,
Al, on the way to Jakarta, 15 Feb 2014
Powered by Telkomsel BlackBerry®

16 comments:

  1. Ditunggu cerita-cerita after acara ya, mak. Pasti seru nih

    ReplyDelete
  2. aku mejeng disituh....mau nyabu dulu.....kesempatan keren ya mak..

    ReplyDelete
  3. Bersambung,,, have a nice weekend di rumah Mbah Google ya, Kak :)

    ReplyDelete
  4. Enak liiiiii kakak alaika ni jalan-jalan terus :D

    ReplyDelete
  5. Sayang bangeet saya gak bisa ikut berkunjung, pdhal ini kesempatan emas. Byyyih. . .

    Jekardah jauh dr Banjarnegara e. Hihihihi

    ReplyDelete
  6. kurang lengkap nih, nggak ada fotonya..?

    ReplyDelete
  7. nyubuuuh ya perginya Mbak Al, tinggal posting kunjungannya ya

    ReplyDelete
  8. Waaa... serunyaaa... ditunggu lanjutannya Mbaaa...

    ReplyDelete
  9. Asyiknyaaa bisa maen ke kantor si Mbah Google!!!! Waktu nonton pilem'nya petualangan Olsen Owen cs di headquarter-nya Google, ngebayangin, wahhh, daebakkkk banget tu office. Ditunggu hotnews-nya!!

    ReplyDelete
  10. senangnya, ketemu sama emak2 hebat ini ya... ditunggu lanjutannya mba

    ReplyDelete
  11. wahhh mistirius sekali ini ,, ternyata mbah google,,., mungkin pertanyaannya yang pas.. ada apa dengan mu google clklclclcl

    ReplyDelete