Menu
/
Ku tau kamu bermaksud baik
dan sebenarnya aku pun tak rugi
page view ku bertambah tinggi

Tapi taukah kamu?
Notifikasimu yang muncul di hapeku?
Bikin aku jadi jemu!

Blackberryku berbunyi lagi
sampaikan pesan yang itu-itu lagi
Anonymous has left a new comment on your post!
Aduh, aku bosaaaan!


Al, somewhere, 9 Januari 2014

16 comments:

  1. bosan.... bosan ..... hehehehe

    ReplyDelete
  2. mimi jg dapat serangan tiket murah ni,,,huhu

    ReplyDelete
  3. Aku komen tp bukan anonymous :D

    ReplyDelete
  4. desi has left a new comment mak :)

    ReplyDelete
  5. Yang merasa Anonymous .... ngaku :D

    ReplyDelete
  6. aku moderasi mbak, biasanya masuk ke spam tinggal aku delete all :)

    ReplyDelete
  7. tutup url dan anonymous kak. Terbukti efektif mengurangi spam. Tapi jangan di captcha dan moderasi :-)

    ReplyDelete
  8. heuuu
    aku gak pernah pakai anymous loh...
    jadi bukana ku :D

    tapi sebel juga kalo ada yang koment pakai aymous :D

    ReplyDelete
  9. Fans berat tuh, mak. Sayangnya dia ga terlalu gentle ya. Semoga saja dia segera insap

    ReplyDelete
  10. aklu selalu pake identitas koq...hehehe

    salam kenal yak

    ReplyDelete
  11. Secret Admirer tuh brarti mbak :D

    ReplyDelete
  12. Pantunnnya keren banget itu kak ^^ aku suka

    ReplyDelete