Menu
/
Di atas jembatan Harapan/the Bridge of Hopes

Sobats,....

Foto di atas di ambil di atas sebuah jembatan cantik yang di bawahnya mengalir sebuah kolam indah berisi ikan hias warna warni..... indah dan menyejukkan....

Penasaran dimana keberadaan Jembatan Harapan alias the Bridge of Hopes ini berada? 

yuk cekidot here yaaa......

Saleum,

Alaika

12 comments:

  1. kliatan kecil bgd mu mba hehehewww

    pasti di museum tsunami kan, tmn prnh jg foto di sini

    ReplyDelete
  2. Itu jembatan gede dalam ruangan ya Mba Al?
    Buka linknya ternyata bagus ya dalem museumnya.
    Monumen untuk peringatan bagi kita semua ya Mba Al..

    ReplyDelete
  3. Aku tahu, jembatan itu di Musium tsunami Aceh ya Mbak? Kok ikan-ikan hiasnya gak di poto-poto sekalian Mbak? pasti bagus tuh ikan-ikannya

    ReplyDelete
  4. wah, baru tau kalo ada museum tsunami Aceh.

    ReplyDelete
  5. Di museum Tsunami hihihi, mau dong mbak ke sanaaa...

    ReplyDelete
  6. kurang besar fotonya tuh.. jadi mukanya tidak kelihatan

    ReplyDelete
  7. ya ini dari Museum Tsunami ya. Hhiehiehiehe. Belum pernah ke sana. Tapi sering liat aja di internet. Kapan ya ke sana

    ReplyDelete
  8. aku tau ini dimana :) tapi belum pernah kesana aku mbak

    ReplyDelete
  9. hha mbanya keliatan kecil eheheh
    seru kayanya ya ehehe

    ReplyDelete
  10. jembatan harapan ya, panjang bgt kayak'e mbak ^^

    ReplyDelete