Rahasia Terbesar Pramugari Udara | My Virtual Corner
Menu
/
Menunggu, jelas bukan pekerjaan yang bikin happy. Bosan, suntuk, jenuh adalah rasa yang selalu saja setia mendampingi aktivitas yang satu ini. Ngerasa begitu juga ga sih, Sobs?
Lalu, apa yang biasanya Sobats lakukan untuk mengusir rasa jenuh itu? Baca buku, koran, atau berinteraksi di socmed via gadget or smartphone?

Hm, kalo aku sendiri sih macem-macem. Paling sering tuh, memperhatikan tingkah polah orang-orang di sekitar. Tentu cara memperhatikannya juga ga semena-mena dunk, bisa digebuk or ditatap sinis dunk ah kalo memperhatikan itu dengan cara yang 'terlalu'. Hehe.

Atau, kadang berinteraksi di socmed or berselancar di dumay adalah pilihan yang paling aku sukai. Tapi kalo lagi ada tugas, urgency, maka biasanya sih, mau ga mau, aku harus cari tempat yg bisa untuk buka Macsy dan bekerja dengannya.
Tapi kali ini, sebuah post yang mentioned me on my facebook, dari Bunda Lily, memunculkan ide bagiku untuk nambah artikel di my virtual corner deh.

Yes, berita gembira darinya, bahwa buku berjudul 'Rahasia Terbesar Pramugari Udara' telah terbit. Bukan, bukan karyaku lho, tapi karya si Bunda dunk ah. Dan yang bikin hati berseri, ada nama eikeh bo' terpampang manis di salah satu halamannya. Asyik!
Yup, ini adalah endorsement kedua dariku untuk buku Bunda. Endorsement pertama adalah untuk buku Bunda yang berjudul 'Mom, Please Stay Alive' dan yang kedua adalah buku ini. Rahasia Terbesar Pramugari Udara'.

Feeling curious with this book and what my endors says? Check in out deh!

‪Pernah menyimpan rasa penasaran terhadap lika-liku tugas seorang pramugari/a dan kehidupannya? Saya sering. Betapa menyenangkan bisa 'mengepakkan sayap' dan mengembara ke berbagai daerah, kota besar bahkan negeri-negeri lain, secara 'gratis', dengan tugas yang tidak berat pula! Tapi benarkah seindah dan sesederhana itu? Ternyata, it is not as simple as that lho! "Rahasia Terbesar Pramugari Udara", adalah jawaban paling nyata terhadap rasa penasaran itu. Kehadiran buku dengan judul yang begitu eye catching ini juga bertujuan untuk membuka cakrawala berfikir kita [masyarakat awam] serta membantu para muda mudi yang menyimpan harapan/impian menjadi seorang pramugari/pramugara lho! Dikemas apik, runtut dan menarik oleh Bunda Lily, sang mantan pramugari senior dari sebuah maskapai penerbangan ternama negeri ini, sungguh membuat saya merasa mendapat 'access' untuk mengintip segala hal yang berkaitan dengan tata cara, prosedur dan berbagai hal terkait tugas awak kabin dan dunia penerbangan. Sungguh membuat cakrawala berfikir saya terbuka lebar, dan menaruh hormat pada tugas berat yang sesungguhnya 'diemban' oleh para 'burung camar' dan awak kabin lainnya itu. It is not as simple as I think about!
Penasaran? 'Lahap' habis buku ini dan siapkan diri untuk tercengang, kagum dan salut akan 'sebuah dunia di atas awan'.
 [Alaika AbdullahHumanitarian Worker | Freelancer Writer | Author Novel Selingan Semusim |Blogger | http://alaikaabdullah.com]

Sebuah endors yang tidak berlebihan, karena buku ini sungguh membuka cakrawala akan lika liku tugas dan kehidupan seorang pramugari/a udara. Penasaran, ayo atuh pada pesan sama yang empunya buku ke nomor hape beliau yaaaa.  Hp: 0856 1930 316

Dan untuk mengenal lebih jauh si penulis 'tangguh ini', monggo menyingkap misterinya di sini deh, Sobs!


Untuk Bunda Lily sayang, sehat selalu, sukses dan laris manis bukunya yaaa. :)


Diposting from my Blackberry sembari mengusir jemu dalam sebuah penantian. :)

Powered by Telkomsel BlackBerry®







16 comments

"Bunda Lily koq membicarakan pramugari?". Eee, baru tahu kalau ternyata Bunda seniornya Pramugari. :)

Seperti apa kira2 rahasianya ya? :)

Reply

terimakasih banyak Al , karena telah sudi menyediakan waktu, tenaga dan pikiran untuk membuatkan endorsement bagi buku bunda ini.

terimakasih juga karena telah ikut serta membantu mempromosikannya disini ...

#peluuuukk...#

Salam

Reply

biar gak penasaran, atuh cepetan pesan ke bunda , buku ini ,Idah ....... :)

salam

Reply

Buku "behind the scene" profesi pramugari yang lengkap ...
saya rasa ya baru buku Bunda Ly ini

Salam saya Kak Al

Reply

Wah, bunda Lily sudah nerbitin buku lagi. Semangat sekali bunda.
Selamat ya bunda.

Endors mbak Al keren sekali, bikin penasaran isi bukunya.

Reply

Lha, baru tau toh kalo Bunda kita ini senior pramugari? Akan lebih kagum lagi jika Idah udah baca bukunya ini lho!

Reply

Sama-sama Bunda sayang, sehat dan sukses selalu untuk Bunda yaaaa. :)
#pelukbundaerat.

Reply

Bener Om, saya rasa juga demikian. :)

Salam,
Al.

Reply

Iya, Mbak Niken, Bunda Lily emang luar biasa deh. Salut dengan beliau. Hebat yaaaa.

Uhuk, uhuk, jadi batuk deh eikeh dipuji oleh Mbak Niken. Hehe.
Tapi beneran lho, bukunya emang bagus banget! Ayo atuh diorder langsung ke penulisnya atuh. :)

Reply

aku pernah baca serial manga ttg pramugari (lupa judulnya). Dr situ aku jd tau ternyata jd pramugari tuh susah loh. Fisik dan mental hrs bnr2 kuat utk mengemban tugas berat.
pasti buku ini sangat menarik krn ditulis oleh sang pramugari sndri :)

Reply

penasaran sm isi buku ini. Bunda Lily produktif menulis bukunya. Salut!

Reply

ini tulisan sang pramugari ya mbak. maaf mbak al aku baru bisa mampir

Reply

Semoga bukunya bermanfaat bagi semua yang bersentuhan dengan transportasi udara.
Semoga Bunda Lily selalu sehat sejahtera.
Salam untuk keluarga besar Bunda Lily.
Salam juga buat Mbak Alaika & keluarga

Reply

Hmmmm....penasaran juga nih pengen baca. Apa aja sih yg dikerjakan para awak kabin ini, sebelum, sedang dan sesudah melayang2 diudara... Terus lah meluncur buku2mu dear sis... . Proud of you n luv u....

Reply

Mak, penasaran sama anatomi bukunya. :)

Reply

gimana mesennya bunda?

Reply