Ingin Kemana? | My Virtual Corner
Menu
/

Tak terasa, waktu seakan berlari... , pasti sobats sudah sering kali menemukan kalimat ini di beberapa postingan Alaika kan? Ga ingin sih sebenarnya mengulang dan mengulang lagi kalimat ini sobs... Tapi mau bagaimana lagi, karena begitulah adanya. Waktu yang berlari ini seperti anak panah yang dilepaskan dari busur, atau bagaikan peluru yang ditembakkan dari senapannya. Ga mungkin juga dunk jika diibaratkan seperti cahaya yang ditembakkan dari sumbernya... #lebay dunk itu mah.

Well, sore ini, kala koneksi sedang berbaik hati, kucoba untuk menunaikan sebuah janji...
Janji? Yup! Janji pada seorang sahabat blogger yang kuyakin bahwa sobats juga sudah pada mengenal blogger seleb ini deh. Sopo...sopo?

Yup, dia adalah ......Jeung Una.. pada kenalkan? haha... yup, benar, Una yang sedang bikin hajatan GA keduanya... dan kali ini mengambil thema Ingin Kemana...?

Dan tau ga sobs, gara-gara kebanyakan baca artikel yang diikutsertakan dalam GAnya jenk Una ini, membaca keinginan para peserta untuk berkunjung ke tempat idaman mereka, justru membuat list of the destination I wanna go jadi makin panjang dweh... huft. Membaca postingan seorang sahabat yang ingin ke Turkey, tiba-tiba keinginan kuat dihati untuk mengunjungi adikku yang berdomisili disana pun merebak lagi. Membaca postingan teman yang ingin ke Paris, kok jadi ikutan ingin ke Paris juga. Hadoooh.. Gawat nih sobs.

Namun akhirnya, terinspirasi oleh sebuah postingan, yang aku buat untuk diikutsertakan dalam giveawaynya Maya, diriku tersentak dan benar-benar menemukan tujuan perjalanan yang sebenarnya sudah pernah terlintas di hati ini.

Kemana? Kemana Al?

Hehe... tujuan itu adalah ke tanah suci, Mekkah al Mukaromah... :) Ingin melakukan umroh. Kok hanya Umroh? Tadinya emang begitu sobs. Umroh itukan bisa dilakukan dalam waktu yang tidak ditentukan, nah kalo Haji kan harus di musim haji, dan untuk daerahku ini, antrian jemaah juga udah panjang banget dweh sobs, mungkin dua tiga tahun lagi juga belum tentu kebagian tuh.... :)

Kok baru sekarang melintas keinginan untuk melakukan Umroh? sudah pernah sih terlintas sobs, tapi jadi lupa karena keasyikan dengan jadwal perjalanan dan pekerjaan yang seabrek-abrek itu sih sobs :(

Dan sungguh keterlaluan rasanya jika aku terus mengenyampingkan niat suci ini. Sementara Allah telah membuka pintu rezeki yang berlimpah bagiku seirama dengan terbukanya pintu hati kedua orang tuaku, seiring dengan doa dan restu mereka agar putri semata wayangnya ini dimudahkan dan dimurahkan rezekinya oleh sang Maha Pemurah. Kini.. saat masa kontrakku berakhir, aku tercenung, mengapa aku tidak mengambil sebulan saja gajiku kemarin2 untuk menunaikan niat suci ini? Mengapa malah bermain kesana kemari? Oh Tuhan.. ampuni hamba..

Maka kini, jika ditanya daerah mana yang sangat aku idamkan untuk pergi? aku akan jawab dengan pasti, Mekkah. Semoga diberi jalan, kesempatan dan rezeki lagi untuk kesana, segera. Amin ya Allah...

tulisan singkat ini diikutsertakan dalam giveawanya Jeung Una, silahkan klik banner untuk informasi selengkapnya ya sobs... :)


Photobucket
22 comments

Tanah suci Mekkah adalah impian semua umat muslim didunia, tempat yang harus dikunjungi jika mampu.
Owh andaikan aku mampu.. Mampukanlah ya Allah, amien..hehe

Reply

mekkah. Itulah tempat yang insyaAllah akan ku kunjungi. Setelah itu insyaAllah aku akan berjihad. Amin

Reply

aku juga pengen sangat kesana.. .. .

Reply

wah ya ini mah pastinya bagi umat muslim :)

Reply

waaah, tujuan yg sangat bagus mba, Umroh, saya juga pengen banget malah, gimana ya rasanya, Semoga Keinginan mba Alaika untuk Umroh bisa cepat terwujud ya, Amin, sukses juga dengan GA nya Una mba :D

Reply

aamin, smoga diringankan langkah dan dimudahkan rizki ya mba

semoga berjaya di kontesnya Una ya :)

Reply

Semoga tercapai keinginannya Kak Al ...
Entah itu Umroh atau bahkan naik haji ...

Semoga sukses di perhelatan Una

Salam saya Kak Al ...

Reply

semoga keinginannya segera tercapai ya mbak.....

Reply

banyak yang menjadikan MEkkah menjadi impian untuk dikunjungi.. insya alloh saya juga pengeeen.. hehehe moga dimudahkan ya, minimal mimpinya dah ditulis disini

semoga beruntung!

Reply

ternyata keinginan kita emang sama ya Mbak, semoga keinginan kita ini dimudahkan ya Mbak.. Amiin Amin Amin Yaa Rabb :)

Reply

sebuah keinginan yang di dasarkan atas sebuah kesukuran, sukur di beri rejeki yg lebih, sukur karena di usianya yg msh muda, sukur karena msh di beri kesehatan selalu.. Saya doakan mbakk mumpung ada kesempatan :)

Reply

ikut mendoakan mbak, aku juga pingin kesana :)

Reply

Waaaah.. aku juga mau ke mekkah :D Kalo bisa bawa orang tua sekalian mbak hehehe doaku menyertaimu mbak :D

Reply

Ahahah, walau ga ngarep aku kena cerita dari teteh ini. Ahahah thanks. Wkwkwkw #geje. Sorry. Dan skip... Skip... Insyallah jika allah mengizinkan stelah tercapai pergi ke paris, pastinya umroh akan ku harapi pula^^

Reply

mauu!
hehehe :)

Good luck kak!

Reply

wah, kalo ke mekkah gak usah dikepengini mbak, kalo ada dananya sudah seharusnya ke sana. dan karena pergi haji rada rumit, umroh lebih oke

Reply

Amin...., semoga cepat terwujud mbak :)

Reply

@HEЯRY

Amin YRA... mari kita sama2 berdoa ya dek agar dimudahkan Allah langkah dan rezeki kita... amin.

Reply

@haris widodo
amin YRA... semoga tercapai juga keinginanmu ya mas Harris...

Reply

Pake ONH Plus plus biar gak ngantri hajinya hihi ^^
Aku doakan cepat ke sana yaaa mbak ^^

Sudah kucatat ^^

Reply

@susu segar

amin... semoga bisa tercapai keinginan kita ya.... :)

Reply

Amiiin, turut mendokan semoga impian dan harapan Mbak AL bisa segera terlaksana. Kalau di jawa timur waiting list haji sdh masuk hitungan 8 tahun. Jadi kalau di hitung-hitung antara waktu menunggu dan pilih ONH Plus..spertiny sih equal. Dan yang jelas, dengan ONH plus/biasa, semoga bisa menunaikan ibadah haji/umrah dan barokah ya MBak Al..Amiin. Semoga aku juga bisa mendapatka kesempatan tersebut..sooner is better:)

Reply