Dekorasi Hoki bikin Happy | My Virtual Corner
Menu
/
Dekorasi Imlek 2017
Yes, pada merasa enggak sih, Sobs, jika penghujung Januari ini kita mendapati nuansa merah khas Dekorasi Imlek mulai menghias berbagai tempat-tempat keramaian, seperti mal atau pusat perbelanjaan, lobby-lobby hotel, kantor, perbankan, dan lain sebagainya.

Bicara tentang imlek, aku jadi teringat sebuah kisah yang sering berulang setiap menyambut perayaan imlek. Dulu, waktu di Medan, seorang teman dari keturunan Tionghoa, selalu minta ditemani ke pasar Petisah untuk beli baju baru bagi dirinya maupun anak dan suaminya. Ataupun berburu keperluan untuk dekorasi rumah sambut hari raya ini. Ya, namanya teman, tentu aku akan sediakan waktu untuk temaninya dengan happy, walo sebenarnya, aku tuh paling males kalo harus ke pasar atau mal di saat orang-orang sedang berjubelan memburu diskon atau hunting keperluan mereka dalam sambut hari raya atau hari besar. Membludaknya orang-orang di pasar atau mal seperti ini, sering bikin kepalaku pusing dan mata nanar. Apalagi jika lihat sale namun dompet sedang tidak mendukung, haha.

Kini, peradaban dan kecanggihan teknologi yang semakin maju, tentu telah berbuah banyak sekali kemudahan, termasuk dalam hal berbelanja tadi. Kini, kita cukup berbekal sebuah gadget yang terkoneksi ke internet, maka kita bisa meluncur ke berbagai toko online atau marketplace untuk berburu barang-barang keperluan di atas. Pilih dipilih, bayar dan tunggu barang-barang tersebut tiba di depan pintu. Semudah itu! Thanks to internet, thanks to technology.

Ditambah pula dengan aneka promo kece yang sering digelar oleh e-commerce atau marketplace dalam memanjakan para customer-nya. Wow, bikin hidup semakin happy lah pastinya, ya, Sobs? Seperti program kece yang sedang digelar oleh blanja.com ini, nih, Sobs!

Program Hoki Tak Berujung - Blanja.com

Perayaan Imlek 2017

Siapa coba yang ga ingin dapat hoki atau dapat kemujuran? Apalagi dalam menyambut perayaan Imlek sebentar lagi, pastinya teman-teman Tionghoa sedang bersiap untuk nge-dekorasi ruangan/rumah sambut para tamu yang akan hadir bersilaturrahmi kan, ya?
Nah, sudah pada tau belum jika blanja.com tuh lagi seru-serunya menggelar Promo Tahun Baru Imlek 2017, di mana Sobats bisa berburu barang kebutuhan dengan harga miring.  Hayo, Sobs, tunggu apalagi, segera deh meluncur ke tekape, dan pilih dipilih barang-barang keperluannya, agar dekorasi hoki perayaan imlek lancar terkendali.

Imlek 2017
Masih mau bertarung di tengah kemacetan, dan menempuh jarak sekian jauh untuk mendapatkan barang-barang kebutuhan dekorasi imleks, jika barang yang sama malah duduk manis di blanja.com dan bisa diperoleh semudah klak kik klak klik? Hehe. Yes, jika bisa diperoleh dengan lebih mudah, mengapa harus menempuh jalan yang lebih sulit, ya, Sobs? Ya mending go online ke blanja.com lah, ya?

Emang promo ini khusus menyediakan barang-barang kebutuhan imlek aja, Al?

Ya enggak lah, promo kece ini ga hanya untuk yang merayakan imlek. Banyak barang kebutuhan selain imlek yang juga digelar dengan harga miring dan bersahabat di dompet, lho! Misalnya aja, gadget, cosmetic, dan aneka barang kebutuhan lainnya. Coba deh, diintip-intip dulu ke tekape, Sobs, mumpung lagi promo, biar kebagian dan ga ketinggalan apalagi gigit jari, hehe.

Imlex 2017

See? Banyak banget produk-produk kece yang sedang digelar dengan harga memukau, sayang banget jika ga dimanfaatkan dengan cantik kan? So, hayuk atuh, Sobs, yang sedang preparing untuk dekorasi ruangan atau siap-siap sambut imlek, segera deh manfaatkan momen kece ini, dan bagi yang ga merayakan imlek, tapi sedang butuh gadget atau peralatan lainnya, pas banget nih untuk intip-intip katalog blanja.com, siapa tau barang yang sedang Sobats incar memang sedang diskon kece menanti untuk 'dipindahrumahkan'. Hehe.

Selamat berbelanja di blanja.com, ya!


info kece di blanja.com
Al, Bandung, 26 Januari 2017

11 comments

Hahaha iya, mau beli pernak-pernik aja tinggal meluncur ke toko online, uda nemu deh :)

Reply

Ya ampun itu lampion kertas 20rb ajah.. murah dan lucu2 warnanyaa..

Reply

Jadi kepengen juga punya aksesoris imlek...abis lampionnya kece2 gitu

Reply

Aku dong udah belanja jugaaa, harganya harga hoki banget ya mba...

Reply

Yuhuuuuu, ayo belanja lagiii ke dotkom.

Eniwei, outfitnya catchy bangett

Reply

asiiik yuk blanja blanji...

Reply

Cantik cantik ya mbak..di Mataram juga ada dekorasi lampion gini, terutama sepanjang daerah Cakra.

Reply

Suasana imlek gini jadi ingin menghias rumah pakai lampion. Lucu-lucu deh

Reply

wah... tak kira mau dekorasi apa gitu mbak, ternyata dekorasi cara belanja yaa.

Reply

dekorasi implek lagi ramai ya, mba al. biasanya kalau di sini klenteng2 sama mall jg berhias. :D

Reply

pengeeeen hoki terus :)..mari belanjaaa

Reply