Penculik itu datang lagi | My Virtual Corner
Menu
/
Kejutan manis yang disajikan oleh tamu tak disangka kemarin sore, benar-benar menyita waktuku selanjutnya hingga tak berkesempatan untuk menyentuh Laxy apalagi Macsy, guna membalas komen dan kunjungan sobats ke rumah maya tercinta ini.

Si tamu tak terduga yang adalah juga sang penculik romantis ini, kian sering bertingkah tak terduga, nyebelin tapi selalu mampu menyulap suasana hatiku yang panas membara menjadi sejuk penuh gairah.
Harusnya aku belajar sih dari modus penculikan terdahulu, sehingga bisa menebak alur cerita yang akan kami mainkan kali ini. Tapi dasar aku, pelupa kelas wahid dan lugu. #halah, Alaika lugu? Hihi

Jadinya ya gitu deh, jadilah si tamu tak terduga ini dengan sukses melaksanakan perannya. Membuatku ngambek padanya terlebih dahulu, karena alasannya yang belum sempat transfer jatah bulanan seperti biasanya, terus utarakan bahwa dia sibuk banget hingga ga sempat mengunjungiku bulan ini, dan mungkin baru bulan depan baru bisa kesini.

Aku sih ga papa dia ga pulang, tapi transferannya itu lho... Pundi2 kan butuh di inject mas! Tidakkah engkau tau bahwa hati ini akan sejuk melihat angka di rekening itu bertambah? Aku pun ngambek, malas ngeresponse BBM dan sms maupun call nya. Konon lagi membalasnya di skype or ym, emoh ah. Lagi malas. Dia mengalah, dan malah ga menghubungiku lagi. Terlalu! Harusnya dibujuk donk... Dasar nih, awas aja ya!

Tiga hari ga ada kabar, eh kemarin siang tiba2 BBM, tanyain apa kabar? Males aku balasnya. BBku pun berdering dan sudah kutebak, memang dia. Saraf dan rasa gondokku pun membengkak, kujawab dengan sedikit ketus.

"Waalaikumsalam. Ya mas?"
"Lagi ngapain Hani, ntar sore pulang jam berapa? Ada janji ga sayang?"
"Ga ada, mau langsung pulang. Lagi males!"
"Ya udah, ga boleh males-males gitu ah, ntar rejekinya jauh lho!"
"Ya pasti jauh lah, orang mas ga transfer-2."
"Yee... Ngambek... Kan mas masih sibuk, pasti mas transfer lah, tenang aja. Ntar sore mas kasih deh, pulang kerja. Ya udah mas mau meeting dulu yaaa..."
"Ya udah, sana meeting. Bener tuh, nanti sore transfer!'
"Ok Hani, Asslammualaikum."
"Waalaikumsalam mas."
Kututup dengan suara yang mulai melembut. Ya iya lah, janjinya untuk mentransfer jatah bulanan itu sore ini, jelas mencerahkan hatiku donk. Hehe.
Ih kamu tuh mata duitan deh Al! Eits, istri mana sih yang ga mata duitan terhadap suaminya? Hayoo tunjuk tangan kalo ada istri yang nerimo aja dengan rela hati ga dikasih nafkah/uang oleh suaminya? Ada? Hehe.

Sore hari, sedang menanti angkot langganan di simpang Ampera, Tubagus Ismail, sebuah Toyota Rush berhenti di depanku, setelah men-dim lampunya ke arahku. Kaca jendela depan sebelah kiri pun diturunkan, sebuah senyum lebar terpancar dari sebuah wajah yang sangat kukenal, duduk di belakang kemudi.

"Ih mas!" Seruku kaget tapi langsung sumringah.
Kebangetan! Ga bilang-bilang terbang kesini. Jadi tadi siang dia menelphoneku sebelum baording? Hi mas ini yaaa!

Riang donk pastinya. Segera kulangkahkan kakiku, membuka pintu, menyalami dan mencium tangan kanannya yang langsung menarik dan mencium mesra jemariku.

Selanjutnya... Sudah pasti suasana hati ini berkembang sempurna dunk. Merah jambu. Makan malam berdua di sebuah tempat yang begitu romantis, ingin berlama-lama disitu sih, tapi dia ga ingin. Inginnya segera pulang, alasannya ingin lihat kamar kost ku, kan belum pernah pulang kesini sejak aku pindah ke Bandung. Huuuu alesan, yang iyanya sih, pasti ingin menikmati si pemilik kamar tuh. Haha
Apapun alasannya, yang pasti, sok atuh mas. Aku juga kangen kamu! Hihi

Dan, wajarkan sobs jika kemudian, Laxy dan Macsy terletak tak berdaya, tetap di dalam tas kerjaku? Tidak disentuh seperti biasanya? Hihi

Seperti pada tragedi sebelumnya yang aku posting disini, penculik romantis ini, kembali beraksi dengan apik dan membahagiakan. So glad to have u here mas! Jadi kangen Intan deh, biasanya dia yang paling happy setiap mas pulang ke Aceh. Bisa belajar matematika bersamamu.

Well sobs, sharing ngawur kali ini, let me end it here ya, mau turun angkot dulu. Tadi sih sempat diantar Toyota Rush milik kantor cabang si penculik, tapi untuk lanjut ke kantor aku tetap harus naik angkot lagi deh, karena si penculik have a meeting di tempat yang berlawanan arah.
Btw, ada yang happy karena ga dikasih uang belanja oleh suaminya? Haha, pasti ga happy kan? Suka ngambek sobs? Lirik sobats yang udah emak-2.

Powered by Telkomsel BlackBerry®






44 comments

hahaha ...tes dulu ah ... kira2 pertamax gak neh ... sapa tau kan yg pertamax dapat oleh2 apalah gitu : D

Reply

asyeeekkk... pertamax ... !!

jadi ngebayangin pipi bersemburat merah jambu pas suaminya nongol gak bilang2 huaaaa what a surprise! pasti bergelora ya mbak hahaha ups ...

Reply

anda lulus, pertamax untuk anda! sayang oleh2nya hanya berupa segudang rasa kangen mba, bagaimana mungkin mau kubagi dgmu? biarlah aku dibilang rakus, kangen itu untukku semua... heheh

Reply

Hehehe.... pasti aku terlihat cantik sekali saat semburat merah jambu itu ya mba? #what? halah, lebay deh Al!! hihi.

a very nice surprise mba, habis ga bilang2 datangnya, pake acara nanya keberadaanku segala pula tuh sebelum boarding.... dan dia berhasil gemilang membuat hatiku berbunga-bunga. :D

Reply

eiiits, jangan iri atuh, ayo bikin kejutan manis utk nyonya di rumah... pasti dia senang, dan servicenya akan membuatmu terpana. haha

Reply

wkwkwkwkwk.... enak banget itu mimi sayang....

Reply

aku pakai avtur saja ya Mbak..hahahaha

Reply

so surprised banget ya Mbak...makin romantis yg bikin iri tingkat dewa saja deh Mbak Al..

Reply

Iya rie, so surprised, habis ga bilang-bilang, pake mancing2 amarahku dulu segala lagi.... hihi.
Jangan iri donk, makanya, make decision immediately dear.... :D

Reply

uhuuuyy.... penculiknya selalu punya modus baru...

Reply

yang muda muda belia kaya gua, hanya mengamati sambil nyatet resepnya sang penculik, buat kelak dipraktekin...hahaa

Reply

ihiyyy mbaaa..wah kangen2an ya di kos2an.hihi... Aq ga ngambekan kok mbak.. Paling cuma manyun.kkkk

Reply

Saya ndak pernah dijatah bulanan mbak,,, maklum sudah jadi akuntan dalam rumah tangga nya wuehehehe.

Kalo saya biasa ngambek kalo suami janji mau ngajak kemana, eh kemudian ga jadi gara2 harus kerja. Tapi yg sering sich pulang kerja langsung diajak keluar meskipun agak malem plus capek. Tapi iri juga yak ama mbak Al hikz

Reply

yang masih muda dan unyu kaya gw..hanya bisa *speechless* sambil gigit-gigit bantal ahaha

Reply

hehe, penculiknya kreatif mba..... :)

Reply

hahahahaha suprise.....
pasti seneng lah diculik lg ya kak

Reply

kalo udah emak emak, kebutuhan primernya adalah uang belanja, kebutuhan sekundernya baru kasih sayang suami, hehe

kalo masih pacaran kebalikan dari itu ^^

Reply

wah...mbak alay, cerita ini sungguh membuat hati para komentator iri luar biasa! penculik cinta ini pasti bikin geer banget deh!

Reply

Cuit cuiiiiit! Klo LDR, pas ketemunya kayak org pacaran ya mbak? hehehe....

Klo duit jatah bulanan gak dikasih yaaaa paling masaknya telor doang ;P

Reply

so sweet, masih berbunga2 terus ya Al...

Reply

tolong saya diculik juga kalo ada waktu yah mbak... cukup kasih makan yang banyak dan uang saku seperlunya saja #ehh

Reply

semoga berguna ya Wan... hehe. Pastikan untuk menjadi penculik yang aksinya akan dikenang sepanjang masa lho! hihi

Reply

Hahaha.... ga ngambek tapi manyun ya mba Dee? hihi... sama wae iku mah! hihi

Reply

Nah kalo saya, dulunya begitu suami terima gaji, wajib transfer atau handover seluruhnya ke saya terlebih dahulu mba, kan sebagai manager keuangannya saya. Baru setelah itu diberikan lagi ke pos nya masing-masing, termasuk balik ke jatahnya sang suami. Tapi karena dia jauh, di negeri tetangga sana, ya udah, bagiannya dia langsung ambil, sisanya kirim ke manager keuangan deh. hehe... dan saya akan ngambek kalo transferan ini ditunda-tunda, kan saya senang banget melihat peningkatan nominal di rekening. hehe, dasar matre. Eits.. tapi kan untuk kepentingan bersama... demi keluarga... bukan untuk dihambur2kan.
Uang suami adalah uang saya, tapi gaji saya? Nah itu lain cerita atuh.... wkwkwkwk...

Tapi saya juga ngambeknya ga lama2 kok mba Tarry.... hanya sebagai bumbu penyedap aja biar waktu ketemu rasanya gimanaaaaa gitu lho.... :D

Reply

Eiiits, jangan gigit bantal donk Di.... mending gigit apel aja, jadi sehat atuh... hihi

Reply

hehehe... senang banget donk pastinya mba... hihi

Reply

ih bung! kok aku dipanggil mba alay sih, kan aku ga pakai bahasa alay? hehe

suer deh bung, aku ga niat bikin para sahabat/komentator iri kok... hihi

Reply

seninya LDR ya gitu Mayy.... hihi, rasanya gimanaaaa gitu.. kayak orang yang sedang pacaran gitu deh... hihi

iya, masakin telor aja atau nasi goreng tok! hihi

Reply

Hihi..... jadi malu aku dengan komentarmu kak Monda... hihi... #lari peluk suami. Bah!

Reply

hehehe.... baik mas Goiq, pasti akan saya siapkan pasukan untuk menculikmu... tapi nanti aku dikasih samsung galaxy tab lagi yaaa..... haha

Reply

ntar terbang donk kalo pake avtur Rie... bisa turun ga nanti kalo udah terbang? Aku ga tanggung jawab lho.... :D

Reply

Begitu ya Mbak kalo udah berkeluarga. Saya mah belum tahu gimana rasanya kalo nggak dikasih uang bulanan :) Salam kenal juga Mbak, ma kasih telah berkunjung ke blog saya yang sederhana dan apa-adanya.

Reply

weleh weleh di curinya sama siapa sih ini.... ? romatis banget. setelah kemarin melow melow sekrang ceria lagi...

soal uang bulanan... lumrah lah.. khan tugas suami memang harus ngasih uang ke istri.. hehe

Reply

hahahaha...sorry mbak! terlalu semangat buat menuliskan komentar gkgkgk!

Reply

Walaupun punya penghasilan sendiri, sebesar apapun itu, tetap rasanya happy banget lho menerima gaji suami, hehe. Enak deh jd istri, nanti km akan tau rasanya.... :)

Trims kembali.... :)

Reply

Yg kemarin itu, sebuah lesson learnt mas, lembaran masa lalu penuh pembelajaran, guru terbaik dalam menguatkan langkah dan semangat hidupku hingga mampu terus berjalan tuk meraih kebahagiaan...

Dan postingan ini, adalah masa kini. :)

Reply

oooh ini toh yang tadi di group diomongin sama mbak niken :) baru bw soalnya mbak tadi gak ngerti

Reply

romantisnyaaaaa... Jd pengen di culik kayak gini #langsung manggil hubby :)

Reply

hehehe... ternyata ini yaa? hihi...

Reply

hehehe... ayo mba.... ciptakan suasana tak terduga agar suasana jadi sedikit berbeda dan gimanaaa gitu... hihi

Reply

Penculiknya luarrrr biasaaaa ㋡ kirain beneran mba :D

Reply

Jangan-jangan belanja bulanan belum di transfer itu salah satu bagian dari surprisenya mbak, biar makin berasa gitu surprisenya hehe

Reply