Keep being Strong my Dear! | My Virtual Corner
Menu
/
Menyintaimu sepenuh jiwa sesungguh hati. Tanpa syarat dan tanpa upeti.
Tawa riangmu adalah bahagiaku. Tangisanmu adalah juga tangisanku. Untuk sebuah cinta yang abadi.

Anakku, walau engkau tidak tampil sebagai juara, Umi tetap bangga padamu nak. Umi bahagia melihat tingginya semangat juangmu, teguh dan uletnya dirimu, berlatih dan bersiap diri.

Jangan menangis berlarut ya nak, karena hari esok masih panjang. Masih banyak kesempatan untuk menambal celah, memperbaiki ruang yang masih belum sempurna. Jadikan kekalahan ini sebagai pelecut semangat untuk terus berjuang, karena masih banyak kesempatan yang bisa engkau raih.

Hapus airmatamu sayang, karena sejarah telah mencatat di halaman kehidupanmu, bahwa engkau adalah seorang pemberani, gigih dan tangguh. Ingatlah satu hal ini nak, bahwa seorang pemenang tak harus selalu tampil sebagai jawara.

Nak, Umi bangga padamu, jangan biarkan kekalahan ini menyurutkan langkah.
Yuk bangkit dan telusuri letak kekurangannya, lalu perbaiki dan terus gapai impian. Ok sayang?

Umi tak pernah menuntutmu untuk selalu berada di rating atas. Tidak. Itu tidak harus. Umi hanya ingin kamu tekun, gigih dan penuh percaya diri. Gagal boleh berkali-kali, asal... Jadikan dia sebagai guru untuk belajar lebih baik lagi. Jadikan dia sebagai pelecut semangat hidup, dan jangan pernah membiarkan dia menjatuhkan mentalmu ya nak.

Hapus airmatamu nak, jangan bersedih lagi, Umi selalu ada disini, di hatimu, to support you, always! As usual. Where ever I am, you are always in my heart, what ever I do, It is only for you my dear. Keep being strong ya nak. I am proud of you.

Ya Allah, jika kemenangan itu belum untuk Intan, bantulah dia untuk lebih kuat dan bersemangat melanjutkan hari-harinya yang masih begitu panjang ya Allah... Lindungi dan limpahi anandaku dengan berkah dan rahmahMu... Amin.

BBM note untuk Intan, the diamond of mine.
tanda cinta tanpa batas seorang ibu yang sedang nun jauh di pulau seberang, mencoba menguatkan anandanya yang sedang down.


Powered by Alaika's OnyxBerry®
16 comments

Umi, you're the best Umi! Sure that Intan prouds of u also...

keep your spirit all! Keep your fire! :-)

Reply

:'( jadi kangen mama... hikshiks.. ayo dedek semangaaaat \(^O^)/ kualitas dedek nggak hanya dibuktikan dari sekedar peringkat kok sayaaang..

Reply

Ayo Intan,,,tetap semangat ya sayang, doa mama, doa mimi dan jg org2 yg mencintai Intan tak kan putus utk keberhasilan mu suatu hari nanti,,cayyyo kk INTAN kata adk2 RADIAL :D

Reply

Iya harus tetap semangat... Intan.. karena yang menentukan keberhasilan itu bukan cuma kemampuannya.. tapi semangatnya.... semoga Intan bisa tetap berprestasi dan akan selalu bersemangat...

Reply

thanks Sak... yes she is. As her BBM status today, "you are the best mom in the world! Alhamdulillah ya Allah".

keep your spirit as well Eksak! :)

Reply

Semangat Intan .. bersyukur Intan punya Umi yang bijak :)
Postingan ini akan menjadi kenangan indah buat Intan...

Reply

Makasih atas doanya mimi.... Cayyooo adik2 RADIAL... semangat yuuuuk!

Reply

Makasih tante Niar... Alhamdulillah...
Pasti, this is a nice memory in how happy I am to have a wise mom. :)

Reply

Intan habis lomba apa MBak? Ikut lomba dan melakukan yg terbaik..apapun hasilnya adalah yg terbaik. Keep strong ya dear Intan..like your MOm said: Your happinnes is the greatest Umi's wishes

Reply

Bener sekali. Pemenang sejati sesungguhnya ada dalam diri hati dalam diri kita semua. Selama itu kita bisa mengalahkan diri sendiri, dan bisa menguasai hati itulah pemenangnya.

Reply

Ini tentang lomba yang kemarin Mbak Al cerita-in ya ?

Reply

adik gue dulu yg awalnya ikutan lomba nyanyi aza udah bikin senang hati emak. soalnya pemalunya minta ampun. soal juara ujar emak gampang, yg penting udah berani tampil itu suatu awal dari menuju tangga juara!. dan endingnya sungguh luar biasa...adik gue dapet hadiah sepatu baru atas keberaniannya sementara gue malah gak dapat hadiah sama sekali.
apa yg bisa dipetik dari ini semua adalah kebahagiaan yg dirasakan oleh bunda intan merupakan hadiah terbesar walaupun dari sisi lomba yg diikuti tidak memperoleh juara. lebih simplenya lagi, ibarat biar gak juara 1 dikelas tetapi tetap Lulus hehehhe...!

Reply

U do the right thing mbak, Ttp semangat ^^
Salam...

Reply