Yuk senyum sejenak sebelum ke Peraduan | My Virtual Corner
Menu
/
Malem Sobats semuanya...

Alhamdulillah kabarku sudah semakin baik nih hari ini... Tapi belum bisa maksimal BW nih sobs.. Maka begitu terasa lelah saat BW tadi, aku langsung stop deh, dan balik rehat... So maaf bagi yang belum sempat aku kunjungi ya sobs...

@Susu Segar, makasih juga udah rajin menjenguk kakaknya nih ya, maaf belum bisa kunjung balik nih... :(

Sobats... Sebelum beranjak ke peraduan... (Ciee)..., ada sebuah joke yang ingin aku bagikan untuk sobats semua...
Seperti biasa, joke ini adalah sebuah catatan dari BBGroupnya Alaika, yuk cekidot here yaaa...

Di sebuah RS Bersalin elite, baru saja diinstall suatu alat canggih pemindah rasa sakit saat istri mau melahirkan ke suaminya dan mau dicobakan pada sepasang sukarelawan.

"Apakah Bapak yakin mau nyoba alat pemindah mules istrinya ke bapak pake alat ini? Sakit banget lho!" tanya dokter.

"Saya sebagai suami yang cinta berat sama istri, rela diapain aja Dok, suweeer!!"

Lalu dokterpun memasang alat tersebut hanya pada istrinya yang lagi kesakitan mules-mules.

"Lho, Dok! Koq aku ga dipasangin alat apa2?"

"Hohoho..itulah canggihnya, hanya dengan DNA transmitter, alat ini bisa otomatis melacak DNA si bapak dan mengirim rasa sakit hingga jarak 500m, tanpa kabel!" Jawab si dokter

"Okay, saya siap Dok! Tolong pindahin mules istriku sekarang, kasian tuh dia.. pliiisss"

"Wah-wah sabar pak.. Saya kasih 10% aja, soalnya laki2 gak bakal tahan" dokter mulai mengaktifkan alatnya.

"Wah Dok, gak kerasa tuh.. Naikin lagi dong, aku khan lelaki kuat!"

"Bener nih?! Coba 50% (**rasain lho) Biasanya laki2 udah pingsan"

"Hwahaha Dok, kalo perlu 100% ajah! GAK KERASA!" (*samber gledek, nantangin nich!) Pikir dokter.

"Cklick! 100%!!!".

"HAHAHA gatel aja kagak, boro2 sakit DOK!!"

Lahirlah anak tercintanya dengan selamat dan istri gak merasa sakit apapun. Bahagianya pasangan tersebut. Hebatnya lagi, boleh langsung pulang! Wow..

Berjalanlah mereka ke parkiran dengan si buah hati yang baru dilahirkan dalam gendongan si suami. Namun, di parkiran mobil rumah sakit alangkah tercengangnya pasangan bahagia ini, mendapati sopirnya yang ganteng itu, KLENGER!! Berkeringat, ngangkang sambil megangin perutnya !!!!

Si suami diam terpaku......, wajahnya memerah! Emosinya meledak..

Hehehe...
Have a great nite ya sobs.. Good rest, nice dream.

Saleum,

Alaika
Powered by Alaika's SmartBerry®

13 comments

wkwwkkkkkk.....tuh anaknya si sopir dunk? Ampunnnn deh. Gak mbayangin kalau si suami langsung murka langit tujuh tuh...

Reply

Hahahahaha ketauan bapaknya deh...

Reply

wew .. sopir biadabbbb :D
katanya lagi sakit ya, semoga cepat sembuh ya :D

Reply

bwahahaa ngakak pagi2 nih, Tante. padahal baru selese solat subuh banget. :D

Reply

oo ketauan deh selingkuh ama supir hahaha

Reply

wkwkwkw...jadi bapake anak yang dilahirkan itu? supirnya donk, qiqiqiqiqi *segeeerrr

Reply

Wech Mb Alaika biar belum sehat sudah buat candaan yak, hehe...

Semoga segera pulih ya ;)

Reply

wakwawkwak...isterinya selingkuh ya ma sopirnya??

Reply

Xixixi.... bayinya pasti bisa langsung nyopir tuh mbak :D

Reply

hahaha.....sopirnya pasti ganteng banget nih...si nyonya aja sampe kepincut gitu.....hehe..

Reply

iya aku juga belum berkunjung ke susu segar mbak :)

Reply

Waduh... kalau alat itu ada, bisa buat deteksi dini siapa bapak si jabang bayi tuh... wkwkwkw...

Mbak... cepat sehat lagi ya?

Reply