tips sehat dalam berhubungan intim | My Virtual Corner
Menu
/
Sobat Maya tercinta,

Postingan ini sebenarnya adalah postingan yang udah lama banget, sekitar tahun 2009 yang muncul karena suatu kebetulan. Saat itu seorang sahabat lama berkunjung ke tempat tinggal saya pada hari libur nan ceria (jiaaaah...) untuk bersilaturrahmi sembari chit chat setelah sekian lama tak saling bersua.
Terus kenapa sekarang di recall alias dimunculkan lagi? Ini saya lakukan karena tadi siang ada seorang pengunjung yang meng-ym saya, melaporkan bahwa link saya tentang postingan ini tidak dibuka dengan pesan 'this url is blocked' begitu deh. Saya coba deh buka, bener ternyata, ga bisa dibuka lagi alias diblokir. Apa karena judulnya berbau seks? tapi isinya tidaklah fulgar2 amat toh? tapi daripada-daripada, akhirnya postingan itu saya delete deh. Dan malam ini saya bongkar-bongkar stock artikel saya di folder khusus, dan saya temukan kembali deh tulisan ini, dan tergelitiklah hati saya untuk mempostingnya kembali. Alasannya? Ya karena menurut saya artikel ini bukanlah sebuah artikel terlarang, info ini saya yakin juga akan bermanfaat bagi yang membutuhkan. Kedua adalah karena sayang aja jika artikel yang sudah saya compile dari beberapa sumber, hanya terduduk rapi di dalam folder simpanan, tidak bisa diakses oleh para sahabat maya saya. So? Yo wes, tak posting maneh dweh...

Back to the topic, te de deng...

Sebenarnya saya juga kaget dengan kunjungannya seorang diri dan langsung mikir saat itu, tumben banget nih anak, dah lama ga main kesini. Hm… mo ngapain ya (ih, teman datang aja kok pake diselidiki begitu sih?)….

Well, sobs, ternyata sobat saya yang baru pengantin baru ini datang untuk curhat (lebih tepatnya konsul, cieee) about her new experience in doing romantic making love.
Wow!! Menarik neh... hehe...

Yup, walau usianya telah hampir menyaingi diriku (will be 40 next year), tapi jodoh baru menyapanya dua minggu lalu. Dan saking lugu dan lurusnya pergaulan dan kehidupannya, sobat baikku satu ini sama sekali tak pernah tau bahwa permainan sex (kerennya ML) tuh bisa neko-neko. Hehe. So, doi a bit shock gitu deh…
Dan as her best friend, doi mempercayakan diriku untuk memberikan masukan2 (halah… sok penting gw ya?) regarding to how to deal with Making Love and the strategies.
Hm…., senangkah diriku? Well, biasa2 aja sih. Tapi kuakui, untuk hal ini, tentu diriku (boleh donk berbangga hati, daripada minder?) punya pengalaman yang jauuuuuuuh lebiiiiiih banyaaaaak (ya donk, gw kan udh making love selama 13 tahun lebih, hehe, ya iyalah, anak gw aja udh ABG kok) dibandingkan sobat baikku tadi.
So, selaku counselor yang baik, diriku menyediakan waktu untuk mendengarkan dirinya terlebih dahulu. Menyimaknya dengan baik, manggut2, gave comments dan menunjukkan antusiasme (ga pura-pura kok) mendengarkannya dengan penuh perhatian.
Nah sobs, inti dari kedatangannya hari ini adalah untuk sharing dan menimba ilmu, tentang beraneka adegan dan tips on how to satisfy our spouse. Karena terus terang banyak hal yang membuatnya terkaget dan takut untuk menurutinya. One of them is oral sex. Cukup aman dan normalkah hal itu dilakukan? Terus, sehatkah doggie style? Bla…bla…

yuuk baca lanjutannya disini sobs....

8 comments

Trims infonya mba.. sangat informatif dan menarik gaya bahasanya. Kereeeen!

aries

Reply

gaya penyampaiannya enak banget, lugas, humoris dan informatif. keep writing mba, kereeen abis infonya...

Hasbi

Reply

Aries dan Hasbi:

Thanks ya udah berkunjung dan baca2 di blog saya, semoga infonya bermanfaat yaaa....

cheers,

alaika

Reply

wwwooowww.... rrruuaarrr biassaaaa

Reply

thanks udah berkunjung and baca2 Qeeko. :-)

Reply

muantafffffffffffffffffff, bikin gw klenyer2 dah.. ( mama td kemana ya? )Bagi yg suka ngopi, NGOPI yuk...

Reply

Hm, moga bermanfaat bagi temenmu, karena bagaimanapun juga hal itu adalah suatu kebutuhan bagi yang sudah menikah.

Nice posting.

Reply

Neh Mbak, daku dah sampe sini...tapi di healthy life gak bisa ta comment. "berat" utk modemku deh kayaknya Mbak.

Reply