Menu
/
Sahabats,

Hari ini aku ingin memajang dua awards yang setelah diperhatikan ternyata bertema sama, yaitu INSPIRATION AWARD. Wow. Terharu, bangga dan bahagia sudah jelas menyatu di hati ini menerima anugerah terindah ini sobs....

Bersilaturrahmi di dunia maya ini memang terasa begitu indah ya sobs.. bahkan lebih indah dibandingkan dengan silaturrahmi di dunia nyata.
Lho? Kok bisa bilang begitu Al? 

Iya lho sobs... coba deh bayangkan. Bersilaturrahmi di dunia nyata, kita akan butuh beberapa persiapan, diantaranya adalah transportasi (baik langkah kaki - jika jarak tempuhnya dekat, atau kendaraan lainnya), kesempatan dan ketersediaan waktu kedua belah pihak, tempat dan lain-lainnya.

Nah, bersilaturrahmi di dunia maya, kita hanya butuh koneksi internet, tanpa harus adanya ketersediaan waktu dan kesempatan kedua belah pihak. Artinya, dengan sekali klik, kita bisa langsung hadir di rumah maya sahabat yang kita tuju, tanpa harus ada kesempatan bahwa si sahabat berada di rumahnya atau tidak, karena  rumah maya ini tetap terbuka menanti siapa saja tamu yang akan menyambanginya. Ya kan sobs?

Well, kembali ke soal awards. Kedua awards ini aku dapatkan dalam waktu yang berbeda dan tentunya dari teman yang berbeda pula.

Awards Pertama.

Award indah ini aku terima pada tanggal 2 Maret 2012, dari seorang sahabat maya pemilik blog bertajuk Sketch Stitch Sew,  bernama Ratih Swastyka . Namun karena  kesibukan yang tak menentu satu dan lain hal, award cantik ini terpaksa mengendap sementara waktu di tempat penyimpanan karena belum berkesempatan untuk dipajang. Namun ini bukan berarti aku mengenyampingkan anugerah yang sangat bermakna ini lho, sungguh... I do appreciate the award from you Ratih.... makasih banget lho, Ini sangat berarti bagiku... Mohon maaf ya karena baru berkesempatan memajangnya sekarang ini nih Tih... Ga pa-pa yah... mohon dimaklumi... :), please.

Award Kedua


Inspiration Award yang satu lagi dianugerahkan oleh Mba Mugniar, sahabat mayaku yang berdomisili di Makasar, Sulawesi Selatan. Duh... makasih banget lho mba atas awardnya. I am so happy to have it! Its so lovely and highly meaningful for me.

Untuk kedua sahabat yang telah menganugerahkan awards ini, semoga persahabatan kita semakin indah dan penuh arti yaaa... amin.

Sobats....

Awards ini, tentu tidak akan mengendap di rumah maya ini saja, besar keinginan untuk dapat pula menganugerahkannya bagi semua sahabat mayaku. Namun tentu daya ingat dan kemampuan yang terbatas, menyebabkan aku hanya mampu menyebutkan segelintir saja sahabat yang melintas di benak dan ingatan saat ini yaitu




Mohon maaf dan pengertian bagi sahabat yang tidak tercantum namanya diatas, sungguh tak bermaksud mengecilkan kebaradaan para sahabat lho, as I said before, daya ingatku lah yang membatasi sehingga tak mampu menulis nama-nama para sahabat lainnya disini, namun bagi yang menginginkan awards cantik ini, silahkan diambil ya sobs...

Have a great afternoon, lets keep in touch!

41 comments:

  1. Temanya sama, di waktu yang kurang-lebih sama pula. Itu berarti, Mbak Alaika memang meng-inspirasi. ^^

    ReplyDelete
  2. Terimakasih mbak Alaika. Dengan cepat sudah dipajang di sini... senangnya ... ^__^

    Aamiin, mudah2an pertemuan kita di dunia may seumur hidup ya .. aamiin (saya pingin banget jadi blogger seumur hidup).

    Oya, usia saya hampir 38 mbak (maluu ya sebut umur, ah tidak ... saya gak malu, umur toh cuma angka hehehe). Mbak boleh panggil nama saja jika kita sebaya :P

    ReplyDelete
  3. Makasih mba ku... award yang sama yang aku terima. Insya Allah akan aku share secepatnya yaa

    ReplyDelete
  4. wah seru. dapat award. ga di estafetkan mba?
    BTW emang menyenangkan kalau silaturahmi di dunia maya kenapa? kita tidak perlu men-judge orang dari wajah, cara bicara pakaian dan sebagainya. murni hanya percakapan dan pengetahuan, itulah nikmatnya. bgitu pula dengan blog ataupun KASKUS yang ane ikuti.

    sekali lagi selamat ya mba buat awardnya.

    ReplyDelete
  5. hikss T_T makasih mbak aduh dapet award dari mbak ^^

    ReplyDelete
  6. aduh, itu namaku ada? hadeh hadeh ... xixixi ...

    ReplyDelete
  7. @Mugniar
    trims kembali mba... amiin... semoga persahabatan kita akan kekal abadi ya mba... kok rasanya enak manggil mba ya? padahal usiaku 3 tahun diatasmu lho... hehe

    Ok, will start calling you Niar aja? :)

    ReplyDelete
  8. @Drieant

    Seru dan membahagiakan ya..?
    Aku setuju banget dengan pendapatmu itu mas... bener tuh.

    Awardnya diestafetkan tuh, dan silahkan diambil jika berminat sob :)

    ReplyDelete
  9. @nicamperenique
    Hahahaha..... pasti di hati mba Niq seperti ini:
    duh gimana ya? mau dipajang males, ga diambil ga enak sama mb Alaika, ya kan?
    hahahahahaha

    ReplyDelete
  10. selamat yah mbak semoga blognya lebih +eksis dengan tulisan2 mbak yang menginspiratif :)
    salimm

    ReplyDelete
  11. @Aiinizza anggriani
    makasih banget mba atas doanya...semoga makin konsisten nih bloggingnya... :)

    ReplyDelete
  12. Ahaa Mbak Al dapat 2 sekaligus :) Semoga makin semangat menginspirasi ya Mbak, ikutan senang dan bahagia :)

    ReplyDelete
  13. makasih mba atas award nya, ijin kan saya simpan di dalam hati dulu ya, hehey ^^

    ReplyDelete
  14. selamat untuk dua awardsnya ya Mbak.. ;)

    ReplyDelete
  15. Hihihi baru mampir nih mbak...
    Terimakasih yaaa~

    ReplyDelete
  16. @Yunda Hamasah
    amin.... semoga bisa terus menulis ya mba.... , makasih..

    Mba, award ini untukmu juga lho, silahkan diambil jika berkenan.... :) aku masukin link mba boleh ya?

    ReplyDelete
  17. @Stupid monkey
    sama2 mas, trims kembali...
    ok, disimpan di hati aja dulu, tapi nanti dipajang lho!

    ReplyDelete
  18. xixixi itu dah tau.
    tak simpan di hati aja ya Mbak Al yang baik hati dan tidak sombong *kedip kedip*

    ReplyDelete
  19. @alaika abdullah

    Siiplah kalo beegitu. Biar lebih akrab :)
    Saya panggil kak Alaika ya ?
    ^__^

    ReplyDelete
  20. @alaika abdullah

    Siiplah kalo beegitu. Biar lebih akrab :)
    Saya panggil kak Alaika ya ?
    ^__^

    ReplyDelete
  21. Kakaaaaakkkkkkkk~~
    Terharu ada nama ku diatas!!
    Padahal barusan mau marah2 karna kaka dah hampir seabad ga mampir ke blog ku :(
    Ga jadi marah dehh!!
    Makasii kaka sayang *HUG*
    Ntar dipajang!!

    ReplyDelete
  22. selamat mbak...:)

    blog nya keren sangat pantes dapat award..

    ReplyDelete
  23. Alhamdulillah, tryt mimi ada diingatan mu mba hihihi
    terharu tersipu termangu ter...
    hadaaah pokoknya tengkyu bgd ya cyin ...muaaaachhhh

    ReplyDelete
  24. eh ada namaku juga ya...makasih banyak ya mbak al...

    ReplyDelete
  25. @Hana Ester
    hehehe... ga berkunjung tidak berarti kakak lupa lho.....:)

    ReplyDelete
  26. @Catatan_Su
    makasih mba.... :) tersanjung dan tersipu malu deh saya... hehe

    ReplyDelete
  27. @mimi RaDiAl
    hehe... ya ingat dunk.. kan kita saling bersilaturrahmi say.... thanks yaa... :)

    ReplyDelete
  28. Baru mampir, baru menjejak udara lagi neh dan langsung meluncur kesini...Tengkyu so much untuk awardnya. Segera di pasang, hehehe..InsyaAllah minggu depan ya:)

    ReplyDelete
  29. iya sobs...
    hehehe
    bakal dapat award kalau banyak bilang ini nih mba..

    ReplyDelete
  30. Wah selamat atas awardnya...
    memang layak blog ini dapat award yg mengispirasi org..., sekali lagi selamat..

    kunjungan pertama yg menyenangkan..

    ReplyDelete
  31. Makasih mbak atas awardnya, maaf aku baru tahu:), insyaallah nanti akan segera di pajang..sukses terus ya mbak :)

    ReplyDelete
  32. Horeeee... aku kebagian award juga ternyata. Makasih banyak ya mbak, Insya Allah dlm wkt dekat dipajang deh :)

    ReplyDelete
  33. wah kapan ya jatah saya bhak. wkwkwk ngarep to...

    ReplyDelete