Menu
/
Hari ini, aku pengen bicara tentang dudukan toilet! Oops, kok pagi-pagi udah bicara tentang toilet, sih, Al? Jangan sampai kami nggak bisa sarapan dan makan-makan karena kebayang toilet, lho! ☺

Eits, tenang dulu! Ini bukan sembarang toilet. Ini dudukan toilet canggih yang aman, nyaman dan higienis. Pastinya bakalan bikin betah para penggunanya, mulai dari bapak-bapak, ibu-ibu, ibu hamil, anak-anak hingga para lansia, lho! Nah, kalau toilet duduk seperti gambar di atas, pasti ga akan jijik, kan?

Aih, kalo toilet duduknya seperti itu, memangnya terjangkau?

Eits, jangan pesimistis dulu, atuh. Sudah saatnya kita memikirkan kenyamanan untuk me time di toilet. Jika selama ini kita beranggapan bahwa toilet hanyalah sebuah ruang untuk membuang hajat saja, maka sudah saatnya nih kita mengubah pola pikir seperti itu dan upgrading our toilet, lho! 

Berbagai ritual yang terjadi di kamar mandi selalu bikin ruangan menjadi basah dan cenderung kotor, apalagi jika kita masih memiliki balita yang kerap bermain air atau melempar tisu kesana kemari. Kondisi ini tentu membuat kamar mandi menjadi basah dan mengundang bakteri berkembang dengan leluasa. Tentunya dapat mengancam kesehatan setiap penggunanya, terutama kesehatan pada saluran kandung kemih.

Artikel ini bermula dari curhatan seorang teman yang sedang hamil enam bulan dan berencana merenovasi kamar mandi demi memudahkan sang ayah dan ibu yang telah lansia dan gerak tubuhnya cenderung mulai terbatas. Ditambah lagi dengan kehadiran dua anak balita yang pastinya hobi banget main air di dalam toilet. Waduh, kebayang kan repotnya?

Demi memudahkan sang ayah dan ibu yang telah lansia, aku menyarankan si teman untuk mengubah toilet huniannya menjadi toilet kering karena akan menjadi solusi kamar mandi terbaik bagi seluruh anggota keluarga. Mengurangi resiko lantai yang basah atau licin, bukan?

Dan sebagai orang yang berkecimpung di dunia maya, aku pun 'dititahkan' untuk mencari referensi brand yang bagus dengan harga yang affordable untuk keperluan renovasi toilet ini. Setelah mencari informasi sekaligus rekomendasi toilet masa kini yang sesuai dengan bumil, aku menemukan sebuah brand ternama yang memiliki produk toilet terbaik di kelasnya.

American Standard, Luncurkan Rangkaian Spalet untuk Kenyamanan Lansia, Ibu Hamil maupun Anak-anak.

Siapa yang tidak familiar dengan brand yang satu ini? Ya, American Standard baru-baru ini launching rangkaian spalet, lho!
Spalet adalah singkatan dari Spa dan Toilet. Yup, bahkan untuk urusan buang hajat pun, American Standard memberikan perhatian yang maksimal, ya?

Spalet hadir sebagai produk yang memanjakan setiap penggunanya untuk merasakan pengalaman di toilet dengan kenyamanan, keamanan dan higienitas. Spalet terdiri dari kategori shower toilet, bidet manual dan dudukan toilet elektronik yang dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur mewah yang terbaik di kelasnya.

Pristine E-bidet, Solusi Toilet Anti Bakteri Bagi Bumil (Ibu Hamil) maupun Anggota Keluarga Lainnya.

Belum pernah mendengar Pristine E-bidet? Hehe, kalian ga sendiri, kok. Sebagai orang yang selama ini tidak terlalu menitikberatkan perhatian pada toilet, aku pun termasuk yang masih awam tentang bidet atau e-bidet.

Nah, Pristine E-Bidet merupakan salah satu produk dari rangkaian spalet yang dirancang oleh American Standard sebagai solusi cerdas bagi seluruh anggota keluarga, baik anak, orang tua, lansia maupun ibu hamil.

Kehadiran Pristine E-Bidet ini disertai oleh fitur-fitur yang sangat relevan dalam menjawab permasalahan yang dihadapi para bumil untuk keperluan toilet. Salah satunya, fitur posterior dan feminine wash yang menjamin kenyamanan saat proses pembilasan dan dryer yang memudahkan proses pengeringan setelah pembilasan. Sangat memudahkan, ya?

Selain itu, tambahan fitur-fitur canggih lainnya menjadikan Pristine E-Bidet sebuah dudukan toilet dengan kemewahan yang siap memanjakan para penggunanya. Tentunya, Spalet ini hands-free dan mess-free. Nggak perlu lagi meraih selang saat proses pembilasan karena kamu bisa mengoperasikan seluruh fiturnya hanya dengan satu sentuhan. Super canggih!

Makin penasaran dengan Pristine E-Bidet? Yuk, intip fitur-fitur terbaiknya!

1. Hygiene.

Untuk kebersihan toilet selama masa pemakaian, Pristine E-Bidet dilengkapi dual nozzle yang dapat membersihkan secara otomatis sebelum dan setelah penggunaan, serta nozzle shutter yang mencegah nozzle terkena kotoran di toilet.

Tak hanya itu, Pristine E-bidet dirancang menjadi anti bakteri dengan silver ion-based yang terpasang pada dudukan, penutup, nozzle dan remote control-nya. Lapisan anti bakteri ini dapat memastikan kebersihan secara menyeluruh.

Apalagi, dudukan toilet elektronik ini pun sudah mengantongi sertifikat berstandar SIA ISO 22196. Menurutku, Pristine E-bidet ini memang luar biasa dan sempurna! ☺

2. Comfort

Siapa sih, yang nggak suka dengan kenyamanan? Nah, Pristine E-Bidet ini memiliki beberapa fungsi seperti dudukan dan pengering yang suhunya bisa diatur sesuai selera. Selain itu, ada fitur massage yang dapat kamu aktifkan saat proses pembilasan untuk efek pijat yang luar biasa. Wah, ajaib kan?

3. Convenience.

Pristine E-Bidet juga dirancang agar lebih fleksibel untuk proses pemasangan ke dudukan toilet lain. Hal ini memberikan kemudahan untuk kamu yang menginginkan dudukan toilet elektronik yang dapat dicopot pasang.

Pokoknya, Pristine E-Bidet ini sangat cocok untuk anggota keluarga, mulai dari anak-anak, ibu hamil, hingga lansia. Kekacauan di toilet karena air yang menggenang? Dapat dipastikan tidak akan terjadi lagi.

Dan...., bagi kalian yang ingin menciptakan kenyamanan, higienitas dan keamanan di kamar mandi, yuk upgrade dudukan toilet kamu dengan Pristine E-Bidet!

Ingin lihat seluruh koleksi dari rangkaian Spalet? Bisa langsung mengunjungi outlet resmi American Standard yang terdekat dengan domisili kamu. Cukup hubungi hotline-nya di 0800-1-267823 atau email ke customercare-indonesia@lixil.com.

Dengan Pristine E-Bidet, selamat tinggal toilet basah!

Cerita seputar toilet, keren, kering dan higienis
Al, Bandung, 23 Januari 2018
20 comments

Pingin pakai ini juga di toilet, biar lebih bersih toiletnya :D

Reply

Solusi buat lansia nih kalau ke toilet ya :D

Reply

Toiletnya keren ini, nyaman dan bersih. Cuma harus mempelajari dulu tombol2nya ya biar nggak salah tekan hehe.

Reply

Ah, untuk referensi pilah pilih toilet utk rumah baru nanti..

Thanks sharenya mba Al

Reply

Toilet yang bersih bikin nyaman karena merasa terjamin higienis ^^

Reply

Wah bisa ngeblog di toilet nech pasti banyak ide bertebaran hehheh

Reply

Berlama2 di kamar mandi juga betah kalau toiletnya bersih dan comfort kaya gini mah ๐Ÿ˜‚

Harganya gimana mba Al? ๐Ÿ˜…

Reply

Aku jadi inget toilet di bandara Korea, mba Al. Bikin males keluar dari toilet jadinya hahahah

Reply

Noted kak, bisa jadi bahan pertimbangan ini. Soalnya anak pida yang bungsu kemaren sempat infeksi saluran kemih, yang mana bisa jadi karen kurang higienis.

Reply

Wah, higienis itu yang penting buat per-toilet-an

Reply

Iya mba ini bagus banget aku udah liat liat pas mau ganti toilet.. hehehe harga nya ya american standard gitu lohh.. kualitas is number 1

Reply

Jadi inget eyang putri, memang bagus banget yaa Kak Al. Higienisnya yang utama, mewah jadinya Kak Al ๐Ÿ˜

Reply

ah. asyik banget. toiletnya kayak di korea kemaren. ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ

Reply

Kagum2 saya bacanya. Asli belum tahu dan entah sudah ada atau blm toilet macam gini di cianjur selatan ini. Hahaha...


Saya harus belajar nih biar ga malu2in meski cuma pakai toilet. Atu da keren ini mah toiletnya

Reply

Astaga kak itu toilet tercanggih yang pernah aku lihat :D

Reply

jadi kayak toilet di jepang, byk tombol.

Reply

waah ini nih makin canggih aja ya. jadi kepengen punya

Reply

Asihknya kalau makin banyak ya toilet keren kayak gini dan tersedia di rumah-rumah ya mbaa ;)

Reply

toiletnya nyaman gini ya mbak, jangan aja saking nyamannya orang-orang pada betah di toilet ehhee

Reply