Gagal Fokus yang Bikin Happy | My Virtual Corner
Menu
/
Hari ini, sejak di kantor tadi, aku tuh udah pengen banget untuk segera ke laptop, demi mengerjakan beberapa PR yang tertunda. Yup, beberapa pending blogpost baik di blog ini, mau pun blog yang satu lagi, sudah antri untuk dituntaskan. Kesibukan akhir-akhir ini, memang sungguh menyita waktu, ditambah pula dengan perjuangan dari rumah ke kantor atau pun sebaliknya, yang sukses menguras tenaga karena butuh kekuatan prima untuk bisa tegak berdiri di dalam himpitan sesama penumpang komuter line mau pun busway, yang telah menjadi kendaraan harianku menuju ke kantor, mau pun sebaliknya. Yes! I am a Rocker now! Haha. Awalnya, aku ga ngeh apa itu rocker. Aku kira malah penyanyi rock. Ealah, ternyata rocker adalah istilah untuk pengguna komuter line. Hihi.

Lanjut tentang keinginanku untuk segera menuntaskan utang postingan, maka sepulang kantor, tanpa buang waktu, kecuali untuk menyiapkan semangkuk mie instant yang yummy, plus secangkir kopi luwak, maka mulailah aku menulis. Secara persiapan untuk ngeblog, rasanya udah sempurna banget, deh! Dan emang sih, di awal-awal, tulisan mengalir lancar. Serius! Etapi, di tengah jalan, saat beberapa jendela aplikasi terbuka di layar monitor, maka kekacauan itu pun hadir.

Whatsapp yang sengaja aku hadirkan di layar monitor mulai memanggil-manggil. Obrolan di grup begitu hangat dan sayang rasanya untuk dilewatkan. Belum lagi godaan untuk utak atik gambar di sebuah aplikasi online yang begitu menarik minat, hadooh! Betul-betul menggoda iman.

Maka, tak ayal, daku pun tergoda rayuan setan yang terkutuk. Blogpost yang sedang dikerjakan pun tertinggal, beralih ke halaman aplikasi utak atik gambar, sambil terus berkecimpung di dalam obrolan hangat di grup Blogger Bandung yang emang sedang seru-serunya. Bolak balik antara whatsapp grup dan utak atik gambar, membuatku benar-benar happy dan terlena. Ingat sih, bahwa ini tulisan-tulisan utang harus segera dilunasi, tapi apa daya, Sobs?

Hobbyku pada utak atik image, memang selalu saja mampu mengalahkan hal lainnya, apalagi ini adalah aplikasi yang baru saja aku kenal, jadi wajar bangetkan jika minatku terpaku pada trying this new tools and being excited for the output I made? Hihi.

Header for facebook
Header baru untuk twitter
Hobbyku pada bunga, membuatku pantang melihat bunga deh, baik bunga asli, bunga plastik atau hanya sekedar gambar bunga, selalu saja mampu membuatku happy. Apalagi kalo bunga bank, yak, pasti bikin daku lebih happy, deh! Haha




Tak hanya bikin banner untuk diri sendiri, Sobs, aku malah keranjingan untuk bikinin banner untuk cover twitter dan facebooknya sohib-karib Nchie Hanie yang juga lagi pengen ganti cover. Aku pun semakin happy dan terlena.

cover FB Nchie Hanie

Jadi deh aku lupa diri, hingga akhirnya tersadar bahwa waktu telah beranjak ke tengah malam buta. Hadoh, besok kudu ngantor pula. Mata juga sudah mulai sipit, dan pekerjaan yang pending [bikin blogpost] tampaknya harus ditunda ke esok hari. Hm, apaboleh buatlah, ya, Sobs, terkadang, kita memang harus memanjakan diri dengan menuruti kata hati, melakukan apa yang disukainya walo taruhannya adalah pekerjaan jadi tertunda. *aih, ini mah mencari pembenaran, Al!

What ever, hari telah larut, pak tua ngantuk! *ih, ini mah lagu! Ah, sudahlah, Al, you are tired, go to bed now, take a good rest agar besok bisa bangun dalam keadaan fresh. Untuk pending work, besok aja deh dipikirin. 

Dan, Alaika pun melipir, tentu saja setelah mematikan Macsy. Godaan lain pun menanti. Hm..., ya sutra lah yaaa, see you tomorrow on the next post, Sobats tercinta!

catatan kecil asal jadi,
Al, Margonda Raya, 18 November 2015

Note : 543 words
20 comments

cakeeeep hasil otak-atiknyaaa mak :)..looks great indeed..mauuu dong bocorannya hehehehe

Reply

Keren mbak Al, cuco bingit deh

Reply

Mantep mak, sekali-kali nggak pa2 lah hehe

Reply

Hehehe, menulis juga punya godaan. Sama

Reply

jagonya otak atik ya Mbayuku niy,
gagal pokus, tapi menhasilkan sesuatuh yg keceeh !!

makasih yaa headernya cantik bingits :D

Reply

Cakep-cakep, Mak. Paling suka gambar yang kedua :D

Reply

Mommy cakep yaa bunga2 gitu, kalau ngeditw pake apaan mom?

Pengguna commuter line biar makin ngak macet yaa mom hihihi

Reply

Mbak Alayka gambar nomer 1 manis banget. bunga-bunga gitu. Suka banget deh. Pake aplikasi apa buat kayak gitu. Mau dong saya belajar. Saya gini2 lagi belajar desain juga soalnya...

Reply

Bagus mbak.. Apalagi yg hitam, warna favoritku, bisa minta bikinin lah kapan2

Salam kenal ya...

Reply

mbak pakai aplikasi apaa nih? kok baguuuuss banget siih. jadi pengen bikin header FB sama twitter jugaa deh.
silakan mampir ke rumah penaku yaa mbak :)
http://giasittighaliyah.blogspot.co.id/2015/11/idvolunteeringhub-bukan-sekadar.html

Reply

iya, saya setuju banget, looks full great job mam...........

Reply

Akankah menekuni grafis? :D
Btw, aku baru tahu tentang rocker itu lho, Mbak.

Reply

aku mau ngantri kalo dibikinin mba :D

Reply

Mbak Allllll....aku buatin header bloggku dunk. Mbak Al tau kan mauku spt apaaan? Plissssss.

Reply

Wow ... keren mbak otak-atiknya :)

Reply

keren hasilnya. mungkin bisa di share pake aplikasi apa. hehehe

Reply