#4: Wish Us a safe Trip | My Virtual Corner
Menu
/
Bagi sebagian orang, menulis adalah terapi jiwa, begitu juga bagi eikeh dunk! :)
Walau satu paragraf, asal sudah mengena di hati, rasanya puas banget. Seperti hari ini, pagi buta udah janjian sama diajeng geulis, Nchie Hani, untuk berangkat bareng ke Jakarta, menghadiri sebuah agenda.

Berada di belakang setir Pergi dan Pulang (Bandung - Jakarta), jelas tak akan memberiku kesempatan untuk menuliskan postingan! Etapi, piye iki nasib #1Day1Post nya? Gampang, masih bisa disiasati dengan postingan terjadwalkan? Tapi... Sejak kemarin, walau terus menerus duduk di depan Macsy, teteup aja ga punya waktu untuk bikin postingan euy! Maka, sebelum bener-bener pegang kemudi, bikin postingan via BB aja ah!

Dan, taraaaa, inilah dia #1Day1Post hari ke 4 Februari. Sebuah artikel yang asal jadi, hehe. Tapi, boleh lah ya sekali2 menampilkan postingan asbun. :)

Well Sobats, trimakasih sudah mampir di postingan ini, semoga jumpa lagi di postingan berikutnya, yang pastinya akan lebih 'berisi', ok?

Wish Us a safe trip and wish me a safe drive, please. Salam,

Al,
Bandung, 4 Februari 2014
Powered by Telkomsel BlackBerry®
5 comments

Kami sekeluarga di Pontianak turut mendoakan semoga perjalanan Tripnya menyenangkan, aman terkendali hingga selamat sampai tujuan AMin ya Robbal Alaminnnnnnnnnnnnn

Reply

Smoga lancar dan selamat mba...hati2 ya

Reply

Semoga lancar dan selamat sampai tujuan Mba Al..

Reply

Hahaha... sama mb... Makanya jarang ikutan postingan yg kejar setoran mb... :)

Reply

Mantap banget Teteh ini. Demikian hebatnya pengaruh menulis shg tetap disempatkan juga.
Semangatnyam ini yg memberi saya inspirasi untuk konsisten menulis harian juga di blog.
Lancar dan selamat dalam perjalanan ya Teh...

Reply