#9: Bosan! | My Virtual Corner
Menu
/
Ku tau kamu bermaksud baik
dan sebenarnya aku pun tak rugi
page view ku bertambah tinggi

Tapi taukah kamu?
Notifikasimu yang muncul di hapeku?
Bikin aku jadi jemu!

Blackberryku berbunyi lagi
sampaikan pesan yang itu-itu lagi
Anonymous has left a new comment on your post!
Aduh, aku bosaaaan!


Al, somewhere, 9 Januari 2014

16 comments

bosan.... bosan ..... hehehehe

Reply

mimi jg dapat serangan tiket murah ni,,,huhu

Reply

Aku komen tp bukan anonymous :D

Reply

desi has left a new comment mak :)

Reply

Yang merasa Anonymous .... ngaku :D

Reply

aku moderasi mbak, biasanya masuk ke spam tinggal aku delete all :)

Reply

tutup url dan anonymous kak. Terbukti efektif mengurangi spam. Tapi jangan di captcha dan moderasi :-)

Reply

heuuu
aku gak pernah pakai anymous loh...
jadi bukana ku :D

tapi sebel juga kalo ada yang koment pakai aymous :D

Reply

Fans berat tuh, mak. Sayangnya dia ga terlalu gentle ya. Semoga saja dia segera insap

Reply

aklu selalu pake identitas koq...hehehe

salam kenal yak

Reply

Secret Admirer tuh brarti mbak :D

Reply

Pantunnnya keren banget itu kak ^^ aku suka

Reply

iya kak pasti suka main RHS2an :D hehe

Reply