#16: Aih, Shaun! | My Virtual Corner
Menu
/
Pagi tadi, ga sengaja buka-buka album dan di salah satu foldernya bertuliskan Shaun. Penasaran akan isinya, lalu aku pun membukanya. Oalah, ini shaun kiriman Intan, langsung bikin aku senyam senyum, dan timbullah ide untuk menjadikannya sebuah cerita lucu. Ingin berkenalan dengan Shaun kami? Monggo yuk, kenalan langsung dengan Shaunnya. :)



Kelamaan nungguin BB restart, akhirnya Shaun memilih untuk belajar aja deh!



Aih, Shaun, kamu kok tekun banget sih belajarnya? Persis kakak Dila deh! :)

Sebuah postingan iseng, pengisi #1Day1Post
Al, Bandung, 17 Januari 2014



5 comments

Mabk Al masih di Bandung ya. Shaunnya mau pakai BB chat sama timmynya Una ya mbak :)

Reply

wihihi kayak yang beneran hidup shaunnya tante :D

Reply

Yuk belajar membuat kartu shaun
Jadi ingat Una yang suka motret shaun dengan trik tertetu si shuan bisa berjalan atau berlari sendiri
Salam hangat dari Surabaya

Reply