#2: 1 Day 1 Post Action | My Virtual Corner
Menu
/

Pembukaan tahun 2014, dimulai dengan gebrakan keren by Bang Aswi yang meluncurkan gerakan #1Day1Post, sungguh bikin nyali terpancing untuk segera ikutan. Yup, setiap blogger tentu ingin agar halaman mayanya senantiasa terisi oleh postingan-postingan baru, sehingga akan menjadi oleh-oleh bagi para pengunjung alias readersnya. Dan, sudah pasti pula gerakan ini wajib disambut baik dalam rangka mewujudkan keinginan agar halaman blog selalu update. Sepakat, Sobs?

Dan bagiku sendiri, sebelum membaca postingan si abang, sebenarnya aksi itu sudah dimulai pada tanggal 2 Januari 2014 kemarin, dengan meluncurkan sebuah puisi bertajuk Surat Cinta Kepada Ilahi, lalu mandeg [*halah] pada tanggal 3 Januari 2014. Huft! Tapi ga boleh patah semangat donk. Mandeg satu hari dapat ditebus dengan menambahkan ketertinggalan postingan pada hari berikutnya. Jadi karena kemarin ketinggalan 1 postingan dan pada tanggal 1 ketinggalan 1 postingan, maka pada hari ini aku akan meluncurkan tiga postingan deh. Wow! Semangat amat, Al? Iya donk, Sobs! Mumpung belum banyak bolongnya, jadi kudu segera ditambal dunk ah! 

Terkadang, tantangan yang kelihatannya sepele seperti ini, justru mampu memompa semangat juang untuk komit posting lho! Aku merasakan kekuatan yang luar biasa dari aksi yang diluncurkan oleh Bang Aswi ini. Adakah Sobats juga merasakan hal yang sama? Eits, takut ga mampu memenuhinya? Kenapa ga mencoba saja dulu, toh itung-itung menambah postingan di halaman maya kita sendiri toh? So, let's try yuk!

catatan pendahuluan,
Al, Bandung, 4 Januari 2014

6 comments

Mbak Al langsung tancap gas ya ditahun baru :)

Reply

Semangat mbak.. semoga tercapai targetnya :)
Saya sendiri sudah mencoba 1Day1Post pada weekdays selama bulan Desember 2013 (saja), namun itu sudah cukup membuat saya keteteran hehehe
Tapi seru banget dan ada rasa puas saat target tercapai! :)

Reply

Selamat tahun baru mba Al. Saya lama nih gak main ke sini. Sukses Mba dengan tantangannya. Saya juga lagi nyoba nantang diri sendiri untuk post a day. Hihihi.

Reply

bakalan banyak niih postingan Mbak Al di thn 2014 ;)

Reply

Halo mba, apa kabar?
Pertama mampir kemari nih mba. Salut dengan isi blog ini.
Saya tertantang juga ikutan 1 day 1 post ini. Memberanikan diri saja, wait n see apa yang bakal terjadi.
Oh iya, saya baru ngeblog Desember kemarin. Baru belajar. Gara-garanya memang saya sering nyoret2 buku kecil di jam kerja. Teman saya nyeletuk, bikin blog coba, tulis disana. Eh, padahal dia juga gak punya blog...
Akhirnya jadilah blog curhatan saya. Isinya? Kuatir saya isinya seperti orang Sunda bilang, ngacapruk...
Ah, seandai mba sudi berkenan berkunjung ke blog saya di www.kucingpabrik.wordpress.com itu pasti menambah semangat saya untuk tetap menulis.
Salam persahabatab dari saya di Bekasi.

Reply

wah kena jampi-jampi bang aswi juga yah hihi

Reply