Tanda Tangan dan Tanda Kaki | My Virtual Corner
Menu
/
Barusan, tiba-tiba kangen Intan, dan teringat tentang masa-masa indah yang pernah kami lalui bersama, nun jauh di masa silam. Ya, suatu masa ketika Intan masih berwujud balita mungil nan lucu dan imut, tapi miskin rambut, haha. Oops, anak Umi ga boleh marah lho! #Ngelirik Intan.

Dari kecil Intan tuh udah senang mencorat-coret di kertas, bikin gambar dan nulis-nulis gitu deh. Nah, suatu malam, saat aku sedang santai nonton TV, sembari menanti ayahnya pulang, si mungilku pun kucluk-kucluk [kebayangkan gimana tuh kucluk-kucluk, haha] mendekat, sambil membawa kertas yang telah penuh dengan corat coretnya, tak lupa sebuah pinsil digenggam erat di jemari mungilnya.

"Mi, tolong tanda tangan dan tanda kaki ya Mi." 

Suara mungilnya terdengar serius dengan intonasi tidak bercanda, namun aku langsung tergelak, tak mampu menahan tawa, ngebayangin bagaimana membubuhkan tanda kaki di kertasnya itu. Hahaha.



Dasar anak-anak, mungkin karena ada yang namanya tanda tangan, maka tentu akan ada yang namanya tanda kaki kali ya, Sobs? Makanya supaya lengkap [dasar anak kreatif dan ingin praktis kali ye?] dan ga berulang-ulang, Intan langsung deh minta tanda tangan sekaligus tanda kaki, biar komplit. Hahaha.

Duh nak, Umi jadi kangen kamu deh sayang. Nanti malam kita ngobrol-ngobrol lagi yang lama ya nak. :) Muaaach untuk anak Umi.

Sekedar coretan pelepas kangen,
Al, Bandung, 25 Maret 2013



19 comments

hihiih..Intan ada2 ajaa..
Mau juga tandan tangan kaki punyaku gaa Cantiik :D
#siap2 buka kaos kaki niy

Reply

wkwkwkwk... iya tuh, kok kepikir ya minta tanda kaki, haha.
Ogah ah tanda kaki tante Nchie, mau tanda kaki Umi ajaaa, #jawab Intan. :)

Reply

hahahahahaha,,,bissa bisaaa......kreatif nih,tanda tangan pke tangan kl tanda kaki pake cap kaki bisa kok mbk al xixixixixi......

big hug bt intan ya mbk :D

Reply

heheehe..bisaa ajaa...kl tanda kakiku pasti modelnya gedebek..eh bahasa indonesianya gedebek apa ya hihi..soale jempol kaki gede kyk kue geplak.. haha :D salam kecup2 buat intan..

Reply

wkwkwkwk, aku aja sampai sekarang masih suka ngakak kalo keingat peristiwa itu mba. Haha. Intan sempat melongo dan heran ngeliat aku ngakak, "Umi kok ketawa, ada apa sih Mi?" Hahaha...
Dan Intan ikutan tertawa deh...

Reply

Hehehe.... baru dengar kata gedebek mba, hihi...
bisa penuh donk kertasnya jika diberi tanda kaki mba Enny, haha

Reply

kayaknya lucu kalo ntar yang baca novel kakak yang Selingan Semusim minta tanda tangan plus tanda kaki, itu novel bakal diinjek2 :p

Reply

hihihi.. mengenang masa anak2 waktu kecil emang selalu ada aja cerita lucunya

Reply

Haha, bisa ga muat donk kalo pake cap kaki, hahaha....

Reply

Iyaaaa, hehe, bikin senyam senyum deh kalo mengingatnya, :)

Reply

Hihihihi. Masih suka ketawa geli membayangkan kekucuan Intan waktu itu Mba Al. Bahkan setelah Mba Al cerita tempohari. Ah anak-anak memang loveable banget ya.. :)

Reply

nah kan, kk Intan kecil sama dengan Fauzan, hehehe .. cara pikir mereka itu jujur lho ... :D

Reply

kalo ada tanda tangan trus ada tanda kaki, tanda bibir, tanda mata, tanda telinga, tanda pipi dsb, dong? Bhahaha

Reply

bener juga ya, dek intan...kalau ada tanda tangan berarti tanda kaki juga ada donk :D

Reply

kepolosannya kayak anaknya kak mugniar. Persis banget dengan athifah. Tanda kaki ya di gambarin kaki aja kali ya he..he..

Reply

hihi, ga pake cap bibir sekalian, mba al? :D kadang ada temenku yang suka becanda gitu :D

Reply

wah ada2 aja ya intan cut kak :), keren juga tanda tangannya hehe

Reply

Idenya bagus, Intan. Nanti kalau tanda tangan udah ga sahih, tanda kaki jadi lebih sahih hihihi

Reply