Dilamar di Bioskop | My Virtual Corner
Menu
/
Pernahkah sobat (yang cewek nih) membayangkan dilamar oleh kekasih dengan cara menakjubkan dan sama sekali tak terbayangkan sebelumnya?
Contohnya seperti apa Al? 

Hm.... contohnya seperti ini nih sobs. Sobat diajak nonton sebuah film baru, di cinema atau bioskop ternama. Tapi pada hari H nya, si dia terpaksa datang terlambat karena satu dan lain hal, dan berjanji akan menyusul right after acara mendesaknya itu selesai. Lalu sobats pun pergi lah menonton seorang diri, sabar dan berharap si dia segera membereskan urusannya dan menyusul. 

Di Cinema, seperti biasanya, sebelum pemutaran film dimulai, beberapa iklan atau thriller film lain pun ditayangkan. Tak ada yang aneh, karena iklan yang ditampilkan pun sudah sering sobat saksikan sih. Namun kemudian, sebuah thriller ditayangkan, dan ini masih agak asing di mata sobats. Apalagi dialog awalnya hanya menayangkan penampakan dua orang laki-laki yang sedang berbincang, anehnya, wajah keduanya sama sekali tidak disorot oleh kamera. Namun dialog yang mereka bincangkan sungguh membuat sobat tertarik untuk terus menaruh perhatian. 

Di dalam dialog itu terlihat bahwa si A [lelaki yang lebih muda] sedang mengutarakan pada si B [lelaki yang lebih tua] bahwa dirinya [A] teramat sangat mencintai si C [putri B]. A memohon pada B agar diijinkan mempersunting C. Dialog pun berlanjut hingga ijin dari B bahwa A diperkenankan menikahi C terucapkan, shaking hand alias bersalaman antara kedua laki-laki itu pun terjadi. Penonton dan sobat pun merasa ikut bahagia. Lalu..... ketika camera beralih ke bagian wajah kedua lelaki itu, sobat pun benar-benar terbelalak, speechless! Karena ternyata........A adalah kekasih sobat dan B adalah ayah sobat sendiri!! Isn't that so nice sobs? So sweet ya?? dan ini belum berakhir lho...

Masih dalam suasana speechless, mata sobats dan penonton lainnya semakin terpaku pada layar. Yang menampilkan adegan A berlari  keluar ruangan, menyambar kunci mobilnya, dan memacunya kencang menuju sebuah tempat yang ternyata adalah bioskop/cinema tempat dimana sobat sedang menonton film thriller tersebut. Tentunya sobat jadi makin deg-degan dan semakin penasaran kan? Semakin speechless. Apalagi kejutan yang akan dipersembahkan oleh kekasih sobat itu [A]? 

Thriller terus berlanjut, membuat mata sobat dan penonton lainnya terus menurutkan pandangan mata ke layar lebar itu. Terlihat A memarkirkan kendaraannya, lalu berlari tak sabar hendak menuju ke sebuah gedung yang mirip sebuah cinema, dan ya ampun, itu kan cinema dimana sobat berada saat ini?  Namun dia berbalik, masih setengah berlari dia menuju tempat penjualan popcorn, membelinya lalu berlari lagi menuju pintu masuk....

Disaat yang sama, pintu ruangan dimana sobat sedang menonton terbuka, dan semua orang menoleh, termasuk sobat, dan mata sobat terpana untuk kesekian kalinya karena si dia kini menerobos dari pintu itu, berlari menuju sobat, menyentuh tanganmu dan membuat anda berdiri sementara dia berlutut di hadapan sobat, mengeluarkan kotak sebuah kotak kecil dan ....., "will you marrie me?" 

Wow!!! So sweet. So romantic ya? Dan ini bukan sebuah film sobs, karena ini adalah kisah nyata dari sepasang kekasih bernama Matt dan Gynni. Begitulah cara Matt melamar kekasihnya itu. Dan surprise lainnya yang dipersembahkan bagi kekasih tercinta itu adalah bahwa kebanyakan penonton yang ada di ruangan itu adalah para keluarga/kerabat Gynni dan Matt! 

What a romantic proposal! 

Ingin melihat langsung thrillernya? Sok atuh di klik dimari yee....


Eh hampir lupa, Met Idul Adha ya sobs... mohon maaf lahir dan batin. :)

Saleum,
Al, 27 Oct 2012




17 comments

hihihii, keren yah
tapi aku pengennya dilamar di rumah aja, males keluar2, wekekeke :D

Reply

ada rasa mau, tapi malu juga kayaknya. hihihi
so sweeet :D

Reply

aku udah deg2an kirain dirimu yang dilamar dengan cara itu, he..he..
romantis banget ya...

Reply

heeemmm ... keyennn ... kira-kira ada yg ngelamar saya kaya gitu gak ya ... :D ... hehehehe ... :p

Reply

*cepet-cepet doa semoga aku bisa dilamar seromantis itu* hihihihi

Reply

Ha..ha... mbak keren ya tapiiiii kan tapi modalnya abis berapa ya? :D

Reply

Hehe....iya mba, romantis banget ya?
Aq juga dilamarnya di rumah dulu mba...hihi

Reply

Kirain tadi juga Mba Al yang di lamar di bioskop. huehehehe... Emang mengharukan cara melamar yang ini Mba Al. Di youtube kalo ga salah jadi salah satu yang terpopuler gitu kan ya.. Niat banget emang orang ini Mba Al..

Reply

ahh,,sayang udah lewat masa itu, hihihi


tak ubek2 dulu nyari full movie nyah [ehh,,pilem ni kan ya mba ?]

Reply

so sweeeettt bang get ....
kisah nyata nya seperti kisah2 film romantic gitu ya Al...
luar biasa...........pasti momen ini akan terkenang sepanjang hidupnya Gynni n Matt....

salam

Reply

BUsyettt...kirain itu prosesi saat Mbak AL di lamar tuh? Tiba'e scene on the pilem tho? Aseli aku gak punya khayalan dilamar sedemikian romantis itu Mbak...datang langsung ke ortuku saja sdh cukup kok...eh, sama bawa berlian juga boleh ding...#dasar matree'

Reply

gue kira gini! ehemm.. test..
Al nonton bioskop pilemnya itu, nah kan aktornya ngelamar aktrisnya, nah kan kejadiannya di bioskop! bahahaha, nah kan gak nyambung! :D

Reply

mudah2an gue gak minta melamar kayak ginian. soalnya pasti ceweknya bukan orang kampung gue sini. soalnya mana ada bioskop disini. paling banter cuman layar tancap..hehehehe..!

Reply

sooooooooooooooooooooo sweeeeeeetttt banget yaa....
senyum senyum sendiri ngeliatnya...
subhanalloooh

Reply

wiih co cwit beett, mudah2an langgeng yoo mbak n mas yg ada di utube ituh *serius banget yak hehe*

Reply

Hihi...kok mlh malu toh nduk? It will be so sweet lho....

Reply

kereeeeeeeeeeennnn, wish you two got happinnes till the end of the day :)
bneran kan yah?

Reply