Tirai Yang Tersingkap | My Virtual Corner
Menu
/
Siapa sih yang tak mengenal fesbuk? Aku yakin bahwa mulai dari anak kecil hingga orang dewasa cukup familiar dengan situs social media yang satu ini. Tak hanya pria, wanita juga gandrung memainkannya. Tak hanya orang dewasa, namun anak usia dinipun telah dimanipulasi usianya untuk mendapatkan sebuah akun fb atas namanya sendiri….
Fenomena sosial media yang satu ini memang begitu gegap gempita. Terlepas dari efek positif – negative ‘halaman buku’ yang satu ini, banyak kisah nyata telah terjadi di dalamnya.  Pertemuan? Perpisahan? Pertengkaran maupun Persahabatan, silih berganti dialami oleh para pemilik akun fesbuk. Menciptakan bianglala penuh warna bagi para insan yang bersentuhan dengannya…
Lalu apakah postingan kali ini akan membahas tentang fesbuk? Nope! Sama sekali tidak lho sobs. 
So? Yaaa… mau apa ya?
Hm… Aha! Sebenarnya sih mau mengajak sobats untuk membaca sebuah kisah nyata yang aku tuangkan dalam bentuk fiksi, tentang jasa sang fesbuk. Sobats sendiri pernah ga jadi detektif untuk diri sendiri? Melakukan investigasi untuk mengungkap sebuah kecurigaan yang terus membayangi diri? 
Nah, kisah ini menceritakan tentang kisah perselingkuhan seorang suami yang berhasil disingkap nyata oleh sang istri. Wanita ini menjadikan dirinya sebagai detektif bagi dirinya sendiri. Bagaimana caranya? Yuk ikuti kisahnya disini yuuuk....
25 comments

terkadang banyak orang yang menyalah gunakan situs sosial sih mba. banyak yang sudah merasakannya terutama saya. tapi dari situs sosial tersebut banyak mendapatkan keuntungan juga mba :)

Reply

segera cari Ojek buat ke TKP

Reply

wah... lagi enak baca suruh pindah,, hehe.. tapi gpp lah.. segala sesuatu harus diselesaikan..

Reply

kok bisa jadi detektif bagi diri sendiri ya?

Reply

Ceritanya keren mbak alaika abdullah. Ane juga sering menggunakan metode itu dalam membuka dua akun facebook yang berbeda. satu mozilla dan satu internet explorer. Sebuah penyamaran yang sukses mbak Alaika.

Reply

haaaa detektif wanita yang menyingkap perselingkuhan suaminya :o cekidot

mbak Al, kerjakan pe er dariku dong
http://www.nurmayantizain.com/2012/06/tulisan-berantai-topsy-kretts.html
fufufu thank you

Reply

@eo kids party
Bener sekali, setiap sesuatu pasti punya kelebihan dan kekurangannya....
trims atas kunjungan dan komentarnya yaa. :)

Reply

@Didin Supriatna
hehehe, betul, jika sudah dimulai harus diselesaikan, tak tunggu di tkp yaa!

Reply

@HP Yitno
Trims atas kunjungan, perhatian menyimak ceritanya dan komentarnya mas Yitno... sedang belajar menulis fiksi nih... walau banyak yang ber ide kan sebuah kisah nyata.... :)

Reply

@Nurmayanti Zain
Ditunggu di tkp May...
ok, PR akan dikerjakan, tapi nunggu waktu longgar yaaa... :)

Reply