Parade Promo Kece di DF Clinic

Bagi temans yang sering berkunjung ke blog ini, pasti udah familiar donk dengan Lineation Center (dulu ngehits dengan nama DF Clinic)? Kliniknya si dokter kece yang sering ngasih info dan tips healty life itu, lho. Yes, dr. Dave. Yes, dokter kece yang bikin kantung mata-ku raib dalam sekejab, seperti yang aku ceritakan pada postingan solusi jitu menghilangkan kantung mata ini, lho.

Nah, kali ini, aku pengen infoin ke Mantemans nih, in case you are seeking these kind of treatment, dan mumpung Lineation Center lagi bikin parade promo super kece. Jadi, sok atuh dipantengin, ada promo apa aja, dan jangan lupa take your chance selagi pada promo.

1. Paket Slimming SMP

Pastilah ya, semua orang ingin memiliki tubuh ideal, dalam artian sehat/fit, langsing dan singset/atletis]. Namun, pada kenyataannya, tidaklah semua orang memiliki tubuh ideal. Ada yang kegemukan, ada yang kekurusan. Dan, kebanyakan lagi, nih, orang-orang dengan tubuh yang gemuk jauh lebih risau dibandingkan dengan orang-orang yang bertubuh kurus. 

Tubuh gemuk, apalagi yang mengalami obesitas, sudah pasti menjadi sangat resah, gerak geriknya menjadi lambat, tak sehat dan kurang pede. Nah, jika Mantemans termasuk salah satu dari yang sedang mengalami 'syndrome' ini, jangan kuatir, kini Lineation punya solusinya, deh. Segera merapat untuk mendapatkan bantuan turunkan berat badan dan jadikan tubuh kembali fit dan slim. 

2. Paket MD + DF Facial


Setiap hari, sel-sel kulit kita tentu ada yang mati. Banyak! Dan kematian sel-sel kulit ini, terutama yang di wajah, tentu bikin kulit kita menjadi kusam, tidak bercahaya. Untuk itu, facial dan Micro Dermabrasi adalah dua tindakan yang memang sangat dibutuhkan oleh kulit wajah, untuk mengelupas dan mengangkat sel-sel kulit yang mati, serta mengembalikan kecerahannya.
Mumpung lagi ada promo nih, Mantemans bisa merapat cantik ke Lineation untuk dapatkan kedua treatment ini dengan harga special.

3. Paket Buang Bulu Ketiak Permanen


Bulu yang satu ini, terutama bagi wanita, tentu sangat mengganggu penampilan, ya? Bikin ga pede kalo dia mengintip saat kita mengangkat tangan, hehe. Banyak dari kita yang sering mencukur atau mencabutnya (dan ini sering bikin nyeri, yak?). Namun kini, ga perlu menempuh cara itu lagi, lho, Mantemans.

Lineation kini lagi promo paket yang satu ini. Cukup dua kali treatment dengan total harga di IDR. 1.330.000, maka Mantemans sudah bisa say good bye pada bulu ketiak. Mau banget, donk, ya?

3. Paket Rejuvenation Proionic

Kulit yang menua dan keriput tentu disebabkan oleh banyak hal. Salah satunya adalah faktor usia yang mulai menua, sementara faktor lainnya bisa jadi karena pikiran yang semrawut, letih oleh beban kehidupan, dan lain sebagainya. Faktor-faktor ini saling bekerjasama menghasilkan keriput yang kian bertambah dari hari ke hari. 
Pada awalnya, upaya kita tentu dengan menggunakan masker, totok wajah, dan upaya alamiah lainnya. Namun, kemajuan teknologi estetika, tentu memberikan banyak kemudahan. Salah satunya adalah dengan adanya teknologi Rejuvenation Proionik, seperti yang pernah aku lakukan di Lineation Center pada postingan Proionic dari Lineation Center ini, nih, Sobs. Sungguh bikin wajah kembali kencang dan kinclong dalam waktu treatment yang singkat. Kini, paket ini juga sedang diskon banget, nih, Mantemans. 
Jika biasanya berkisar di harga IDR. 2 juta sekali treatment, maka kini dengan harga yang sama, kita bisa dapatkan 3 kali treatment, lho! Wow banget, kan?

4. Paket Hair Grower (Fraxel Erbium Glass + Serum)

Rambut adalah mahkota, baik bagi wanita maupun pria. Bahkan untuk wanita berhijab pun, rambut tetap menjadi mahkota yang kudu dirawat dan diharapkan tumbuh sehat, tebal dan bagus. Namun, banyak faktor yang menyebabkan si rambut kita ini ngambek bertumbuhnya, bahkan seringkali pada banyak orang menyebabkan terjadinya kebotakan. Jelas hal ini bikin galau lah, ya? 
Berbagai cara pun dilakukan, namun terkadang tak berbuah hasil. Kini, paket Hair Grower (yang terkenal banyak berhasil menumbuhkan rambut kembali), sedang masuk dalam parade diskon kece, lho! Hanya 195 ribu rupiah saja.


4. Paket Nutrisi dan Vitamin Wajah

Tak hanya tubuh yang butuh vitamin dan makanan bernutrisi. Kulit pun demikian. Termasuk kulit wajah, malah lebih utama lagi. Kebutuhannya akan nutrisi dan vitamin khusus untuk wajah pun menjadi suatu keharusan jika kita memang menginginkan wajah tetap segar, kenyal, dan cerah. Apalagi dalam musim cuaca yang pancaroba seperti ini. Sebentar panas, sebentar hujan. Kering, dingin, silih berganti dalam waktu yang mendadak. Sungguh bikin kulit wajah juga butuh perhatian prima. Tak cukup nutri dan vitamin wajah biasa. Untungnya kini, Lineation lagi ngasih diskon kece, nih, Mantemans. Pantengin, deh. Lima kali treatment, cukup dengan hanya 700 ribu rupiah, lho!

4. Paket Pipi Kencang dan Tirus

Siapa coba yang tak ingin punya pipi kencang dan tirus? Atau mantemans malah masih ingin punya pipi yang chubby bak baby hui yang gemesin ituh? Haha. Kalo aku sih, mengingat usia yang juga kian bertambah, mau tak mau, pipi kiri dan kanan pun mulai turun, deh. Jadi jelas donk jika pengen balikin lagi agar teteup kencang dan tirus. Caranya? Ya, melipir ke Lineation, donk, untuk mengakses paket yang sedang diskon kece ini. 
Yup, terjangkau banget nih, untuk 10 x treatment, hanya 1,5 juta rupiah saja. Wow! 

4. Paket Menghilangkan Tattoo

Mulai tak suka dengan tattoo yang menghias tubuh? No worries. Lineation Center juga lagi diskon kece nih untuk paket menghilangkan/buang tattoo. Dua kali treatment, dapatkan harga diskon sampai 30%, nih, Mantemans!

Masih penasaran atau ingin konsultasi lebih jauh, Mantemans boleh banget nih menghubungi Klinik Utama Lineation di 

Jl. Leumah Neundeut No.10 Bandung 40164
Telp. (62-22) 2010593 Hunting
Telegram. +62 812 2190 6850


Atau boleh banget colek dr. Dave di telegramnya @krissnnanda

Serunya Parade Promo Kece di DF Clinic,
Al, Bandung, 25 Oktober 2016

3 comments

  1. wow, paketnya murah2 ya, mb Al. yg vitamin sama facial kayaknya bagus :D

    ReplyDelete
  2. Woow menggoda ...
    banyak promo ya cyiin di DF, harga paketan yang terjangkau deh.

    Aku mauu bulu keteeeeek *eeh

    ReplyDelete
  3. Mbaaaakkk Al, minta dong buka cabang di Semarang, mupeng paket slimming. Muraaaah, pengen perut langsing lagi, xixixii... beneran loh mbak, usulkan pada dokter yang ganteng itu yaaa :D

    ReplyDelete