Catatan Tutorialku | My Virtual Corner
Menu
/
Bagi seorang blogger, menulis entry, mengoprek-oprek blog [template dan hal terkait lainnya] serta menciptakan blog baru, adalah hal yang jarang terpisahkan. Walo ada sih yang bilang bahwa, sebagian dari blogger sih fokusnya cukup di menulis saja, ga hobby atau ga bisa utak atik blog. 'Gue mah cukup nulis aje, daripada entar blog gue malah kenape-nape!'. Itu sih sah-sah saja. Terpulang kembali kepada si blogger itu sendiri donk. Ya, kan, Sobs?

Kalo aku sendiri sih, selain menulis, memang suka juga sih utak atik walao ujung-ujungnya malah sering bingung, hehe blog, suka juga menelurkan blog baru [created another blogs], walau setelah diciptakan, terkadang si blog baru jadi merana karena kurang terurus, hehe.

Nah, cerita tentang creating another blog, diriku baru saja menciptakan blog baru nih, Sobs! Pamer ih! Bukan untuk sok-sokan sih, cuma sebagai catatan online tempat merekam jejak untuk setiap tutorial yang aku pakai ketika mempelajari dan menggunakan aneka aplikasi yang semakin banyak berseliweran di sekeliling kita. Nah, dari pada menuliskannya di sebuah buku, kan mending disimpan aja di sebuah peti ajaib alias catatan online, yang bisa diakses dimana saja sejauh terkoneksi internet.

Tak hanya sekedar mencatat tutorial tentang aplikasi ini itu, tapi blog yang satu ini, juga aku pakai untuk mencatat apapun terkait 'How To', makanya judul dari blog baru ini pun plek-plek ke "How To". Hehe. Penasaran? Ini dia penampakannya, Sobs!


Alamatnya? Mangga atuh langsung ke tekape yaaaa. How To, Catatan Tutorialku. Semoga ada manfaat yang juga bisa dipetik dari catatan-catatan ini yaaaaa. :)

Sekedar info,
Al, Bandung, 3 Juli 2014
9 comments

Hahaha, aku termasuk tipe yang malas otak-atik, tuh. Template standar, sekedar nulis dan tinggalkan. Paling dijadwalkan untuk blogwalking saja :D

Reply

tutorial jadi artis
enter.

ternak blog sekarang???

Reply

aku juga punya blog sampingan buat nyimpen catatan2 hasil dari copas heheee

Reply

Asyiiik berbagi tutorial eh. . . Meluncur

Reply

waah mak Al bikin blog baru, coba ahh tengokin blog barunya :D

Reply

Aku mau intip yaa mak ..meluncur ke Te ka pe :)

Reply

Semakin banyak aja, nih, blog Mak Al :)

Mak, ikutan Ga saya, ya :)
http://www.kekenaima.com/2014/06/4th-giveaway-honestly-tunjukkan-lumia-mu.html

Reply

Blogger perempuan umumnya jarang yg suka otak atik blog fokus nulis aja,kl saya suka juga sih otak atik biar enak dilihat dan jadi semangat nulisnya,,hehe....

Reply