#26: Catatan MakJur - Seleksi Srikandi Blogger 2014 | My Virtual Corner
Menu
/
Tak terasa, waktu seakan berlari. Dua [2] bulan dua puluh enam [26] hari telah terlewati sejak pendaftaran Seleksi Srikandi Blogger 2014 dibuka. Tahapan seleksi pun terlaksana secara sistematis dan menghasilkan para finalis yang dengan agresif dinamis menjalankan tugas yang diembankan kepadanya dalam rangka mencapai tangga puncak menuju singgasana sang srikandi. Makpan [Emak Panitia] dan MakJur [Emak Juri] pun dibuat berdecak kagum oleh kreativitas dan semangat juang para finalis dalam melaju ke tangga tertinggi.

Tahapan awal menghasilkan 50 finalis Srikandi Blogger 2014, sungguh membuat anggota KEB yang tersebar di seantero jagad terpesona. Tentu saja oleh keunikan dan kelebihan para emak finalis yang cetar membahana. Semua tampil mempesona, dengan kelebihan dan keunikan masing-masing. Sukses membuat kami [MakJur] pusing tujuh keliling dalam mengerucutkan mereka ke dalam lingkaran 10. Gimana tidak coba, Sobs, ke 50 finalis tampil cetar mempesona, tanpa malu-malu gak kayak kami, para finalis SB2013 yang lalu, membuka mata Makpan dan MakJur serta seluruh anggota KEB. Terperangah dan kagum serta bangga, betapa komunitas KEB tercinta ini memiliki para emak yang tak hanya melek digital, canggih, tapi juga aktif dan senantiasa menebar manfaat di alam sekitarnya. Wow! Tak hanya dalam satu sektor, melainkan dalam berbagai ruang lingkup kehidupan dan profesi! Lagi-lagi bikin We O We!

Tantangan demi tantangan yang digulirkan, dilahap tuntas dan penuh kreativitas sehingga membuat kami, para juri semakin pusing memilih 10 dari 50 emak keren ini. Aih! Betapa ini sebuah pekerjaan yang yang tidak bisa dibilang mudah. Mengamati sepak terjang ke 50 finalis, menilai hasil tulisan, promosi diri/campaign di FB Group dan Twitter, serta menilai video yang mereka persiapkan, sungguh membuka mata dan membuat siwer, hehe. Siwer saking terkagum atas seluruh kreativitas mereka. Hingga, akhirnya, setelah sedikit 'perang' dalam menilai dan menentukan, akhirnya tampillah 10 finalis Srikandi Blogger 2014 ini. Gimana, Sobs? Kereeeeen kan?

Inilah para finalis Srikandi Blogger 2014
Dari kiri ke kanan, diurutkan berdasarkan abjad.


Pasti banyak yang sudah pada kenal dengan para finalis Srikandi Blogger 2014 di atas kan, Sobs? 
Saat ini mereka sedang berjuang untuk mencapai tangga berikutnya, menuju singgasana sang Srikandi. Aneka test pun digelar oleh panitia dan para juri kembali di'pusing'kan oleh sepak terjang ke sepuluh finalis yang semakin aduhai dan piawai menuliskan buah fikir, kreatif menggubah ide menjadi video yang spektakuler. Sungguh mengundang takjub. Lalu siapakah yang akan sukses mencapai anak tangga tertinggi dan menggapai Mahkota? Dan siapa sajakah yang akan mendampingi sang Srikandi bermahkota? Yuk biarkan para Juri [lirik diri sendiri, selaku salah satu juri] bekerja keras, mengerucutkan angka 10 menjadi 5, hingga akhirnya memperoleh nama-nama yang akan menyandang gelar Srikandi Blogger Utama 2014, Srikandi Blogger Terfavorit, Srikandi Blogger Persahabatan, Srikandi Blogger Inspiratif dan Srikandi Blogger kategori ......... [masih rahasia :)]?

Nantikan pengumumannya pada puncak acara, yaitu pada perhelatan akbar, Penganugerahan Award Srikandi Blogger 2014,  9 Maret 2014, di Gedung Museum Nasional/Museum Gajah, Jakarta, ok?

Catatan salah satu MakJur,
Seleksi Srikandi Blogger 2014,
Al, Bandung, 26 Februari 2014
9 comments

Bisikin dong maaak siapa juaranya :D

Reply

Bagus-bagus banget ya, mak. Bingung menentukannya ^_^

Reply

keren semua.... semoga sukses acaranya. Seandainya aku bisa datang ke acara penganugerahan itu....

Reply

hiksssss nangis guling2 pas liat kalender.... tgl 9 ada sodara dekat nikah... huahhhhhhhhh padahal udh niat bener pengen hadir di perhelatan ini.... :(

Reply

Woooooowww,,,, ko berasa deg2an nya skr,, hihihi, berpelukaaan

Reply

saya ikut penasaran. Siapa pemenangnya, ya :)

Reply

Sayang aku gak bisa datanggg....
Belum jodoh ketemu emak2 blogger yang keren luar biasa itu :(

Reply

Ternyata ada postingan ini ya Kak ....
Mudah2an sehat terus ya kak setelah kerja keras menjuri ...:)

Reply