#11: Masih Ingat dengan Kantor Pos? | My Virtual Corner
Menu
/

Hayo, ada yang bisa nebak diriku lagi ngantri di mana enggak nih, Sobs? Susah nebak karena ga ada clue-nya? Ok, kalo lihat foto di bawah ini? Kira-kira Sobats bakalan tau engga ya daku lagi berada di mana?


Gimana? Udah dapat gambarannya kan, Sobs? Yes, ini adalah salah satu kantor Pos yang ada di Bandung. Terus terang, selama ini aku sudah jarang banget memanfaatkan jasa pelayanan kantor Pos yang dulu begitu menjadi primadona. Namun, seiring dengan kemajuan teknologi, dimana orang-orang telah lebih jatuh hati dan mengandalkan surat elektronik, short message dan aneka messenger lainnya, akhirnya surat dalam bentuk hard copy, yang identik dengan Kantor Pos sebagai agensi negara/utama pengiriman surat, dokumen dan barang-barang, akhirnya beralih ke agensi swasta yang lainnya, yang telah hadir dengan pelayanan dan kualitas yang jauh lebih sip, sebagai agensi andalan dalam mengirimkan barang-barang mau pun dokumen-dokumen berharga lainnya.

Lalu, apakah Kantor Pos tinggal diam kehilangan pelanggan? Tidak. Ternyata mereka juga mengembangkan dan meng-upgrade diri, menjadi lebih berkualitas dan professional. Walau tak lagi mengandalkan jasa pengiriman surat, namun ternyata Kantor Pos telah berinovasi dan meningkatkan pelayanan dalam bidang lainnya, dan juga telah tampil jauh lebih moderen dan berhasil untuk tetap meraih hati para pelanggannya. Terbukti, aku langsung takjub saat kembali berkunjung ke Kantor Pos [setelah sekian lama jeda] guna mengirimkan beberapa novel Selingan Semusim dan beberapa bingkisan lainnya.

What I can say, Kantor Pos saat ini tampil jauh lebih moderen dan menarik dibanding pada masa-masa dahulu lho! Pelayanannya juga terlihat canggih, dikawal oleh petugas-petugas yang bekerja dengan ramah dan professional. Penasaran? Coba deh sekali-sekali berkunjung dan menggunakan jasanya kembali, pasti Sobats akan happy deh. :)

Sekedar catatan pengisi #1Day1Post
Al, Somewhere, 13 Jan 2014
4 comments

Saya masih suka ke kantor pos, seneng aja kalau kirim kartu memakai perangko.

Itu di kantor pos pusat yg deket alun2 ya mbak ?

Reply

Betul banget Mak :D
Kantor pos sebenernya nggak sesuram yang dibayangkan :D
Aku sih nyaman2 aja ke kantor pos buat ngirim barang, Tapi entah mengapa yang dikirimi selalu minta via JNE ajah. Semacam nggak percaya kalo kantor pos bisa handle barang dengan baik.

Reply

Kalau saya masih sering ke kantor post buat bayar tagihan listrik. :)

Reply

Keren ya Mba kantor posnya. Sudah lama banget saya tidak ke kantor pos euy

Reply