Tamparan itu, Keras dan Pedih | My Virtual Corner
Menu
/
Pict grabbed from here

Niat hati sih ingin merampungkan postingan untuk kontesnya pakdhe, tapi kok ya tulisan tentang cara mencegah dan menanggulangi tawuran ini sulit sekali untuk diselesaikan yaaa? #tutup muka dengan jari sambil ngintip pakdhe.

Alih-alih merampungkan postingan, sesampai di rumah setelah acara KopDar [lagi] dengan Nchie, Meity dan drg Gaul tadi sore, kok rasanya capek dan ingin leyeh-leyeh yaaa? Dan ini artinya, ga bisa bikin postingan yang serius donk...

Maka, sambil leyeh-leyeh, terciptalah sebuah cerita pendek yang memang benar-benar pendek, judulnya juga keren nih sobs.. Tamparan itu, Keras dan Pedih

Penasaran tentang kisah ini? yuk langsung ke TKP yuk sobs... tenang, ceritanya super singkat dan ga butuh waktu lama untuk melahapnya kok... :)
6 comments

Sama Mba Al. untuk bikin postingan kontesnya Pak Dhe ini kok berat ya buat saya. Ga punya pengalaman soalnya.. T.T

Menuju TKP Mba Al.

Reply

hhhaddeeee... TKPnya kemana mbak kalo sepertii iini ..hehehe...

Reply

He eh Dan... sulit rasanya menuntaskan postingan itu, kecuali udh at the last mnute alias the pwer of kepepet...hihi

Ditunggu di TKP ya...

Reply

meluncur ke TKP deh... asyik punya blog cerpennya juga...

Reply

Tinggal klik aja kata "TKP" itu Deb...

Reply

silahkan mas, ditunggu disana yaaa...

Reply