Opo Iki | My Virtual Corner
Menu
/
Tak bermaksud menulis puisi sih sobs, karena jelas itu bukan ranah dan speciality ku... Namun kata demi kata yang tak beraturan ini, terinspirasi dari curhat seorang sahabat karib.

Duh dunia, kenapa ketidakadilan itu semakin nyata? Aku tak suka jika wanita selalu menjadi kaum lemah. Bangkit donk say! Hidup ini masih bisa indah.


Harusnya dari awal kusadari
Bahwa kau tak miliki itu
Namun kukelabui diri
Bisikkan hati bahwa kau seorang pemberani

Kini semakin kupahami
Tak guna penantian itu
Engkau masih berkutat disitu
Dalam tabir indah nan semu

Lelah sudah kubujuk hati
Tuk menanti engkau mengubah diri
Sayangnya waktu terus berlari
Sementara kamu masih meragu

Tak mungkin kuulur waktuku
Karena hidup kan terus melaju
Ijinkan aku untuk berlalu
Karena waktuku telah menunggu..

Auk ah.. Gelap deh hasilnya... Hehe.


Powered by Telkomsel BlackBerry®
21 comments

Yahh yah.. hidup ini indah..
mari kita bangkit..

#Mba besok jangan lupa *kalo jadi, belom ada kabar*

Reply

hayoh, janjian kopdar lagi ya .. :D

Reply

Hehe....iyaaaa.... teh Dey udh di Parongpng ya?

Reply

@Nchie: ok, sip. Kabari aja nanti yaaa...

Reply

ayoo teteh mo ikut lagi..
Eh..Fauzan lagi UTS ya..

Reply

Boleh juga kok puisinya ......
Makin sering buat puisi ntar makin jago deh....
kl aku nyerah banget deh ....kl soal puisi

Reply

Gak ngerti mbak ama maksud tersirat puisinya hihihi
Kabuurrr xD

Reply

ini mah keren mbak! dan sangat beraturan sekali. (walaupun sebenarnya saya juga gak bisa bikin kata2 puitis hehehe..)

Reply

auuu aah gelap munccul lagi kata2 itu mbak al :D

Masio ora sepesialis tapi keren puisine :D
Hayoo menanti sapa itu #kura kura gag tau , xixixix

Reply

hehe... aku juga ga pinter kak Monda... udah beberapa kali menyerah, tapi tiap ada teman yang curhat, selalu menginspirasi untuk merangkai beberapa kata pendek seperti ini...

yang penting pede aja lagi, ya kan kak? hihi

Reply

hihihi... aku kejar ah...... #lari ngejar Una.

Reply

hehe, terima kasih... apa pun bentuknya, yang penting menulis, ya ga bung? hitung2 nambah postingan.. :D

Reply

hehe, iya, dulu sering banget muncul kata2 itu ya Niar?
ini puisi abal-abal untuk temanku yang sudah lelah menanti. Aku sih bilang, lanjut aja, jangan tunggu dia, masih ada kereta yang akan lewat untuk dia kok. #halah.

Reply

Bagus kak puisinya ^^d temannya mbak Al udah baca belum?

Reply

puisinya ok lah.... luar biasa memotivasi untuk tetap maju seberat apapun hidup itu...

Reply

Kapan2 saya juga mau bikin puisi ah.
Meski bukan spesialisasi saya juga...

Reply

Spesialis saya adalah bikin gurindam

Reply

Sudah mba.. dia cengar cengir sambil bilang, ok jg nih puisi...dan dia mulai bersemangat...tentu bukan oleh puisi ini sih, tapi oleh formula kehidupan yg aku suntikkan ke alam fikirnya...hihi

Reply

Berguru pd pengalaman sih mas....hehe

Reply

Hayuuuk pak, ditunggu puisinya..... :)
Gurindam beda ya sm puisi?

Reply

Ufah cape ati gtu ya Mba Al puisinya? Hehehe. Bagus kok.

Reply