ilustrasi kisah kehidupan | My Virtual Corner
Menu
/

Selamat pagi sobats maya tercinta, semoga semuanya dalam keadaan sehat sempurna yaaa...., tetap semangat menjalankan aktivitas hariannya, Amin...

Udah dua hari si abu-abu opname di car clinic (jiaaah.., hehe), ga enak banget deh rasanya ga punya kendaraan, mana tempat kostku jauh lagi, ga banyak kendaraan umum yang lalu lalang kesana. Huft. Untung adikku meminjamkan mobilnya, tapi hanya sehari, hiks..hiks. Mau gimana, ga mungkin donk kakaknya unjuk rasa, toh dia juga butuh. Terus mau minjem mobil ayah, beliau juga butuh pastinya, kan kegiatannya banyak. Itupun masih mending sobs, ayah bersedia antar jemput Intan ke sekolah, sebelum beliau ke kantornya. Dan aku? ya terpaksa dijemput mobil kantor deh.
Duuh, rasanya kangen banget deh dengan si abu-abu...cepat sembuh donk...

Well, ga ingin cerita tentang si abu-abu terlalu panjang ah sobs, selain sobats akan bosan, aku sendiri juga masih berkabung memikirkan pembiayaannya yang pasti akan mengoyak dompet nih.... hehe.
Jadi, karena belum sempata bikin postingan berharga nih sobs... (emang selama ini bermutu ya? haha), aku hanya ingin share sebuah ilustrasi kehidupan yang aku yakin mungkin banyak sobats yang sudah menerima cerita ini via BB Groupnya di BlackBerry atau dari sumber lainnya. Dan aku yakin bahwa sobats akan sependapat bahwa cerita ini sungguh dapat menjadi sebuah renungan dan pelajaran berharga bagi kita semua.

Yuk langsung ke TKP.......,
9 comments

wah sh abu abu belum sembuh ya mbak ?

meluncur ke TKp

Reply

@Asep: iya nih Sep, belum sembuh juga dia.... hiks..hiks... makasih atas kunjungan dan atensinya ya...

Reply

duh semoga si abu2 cepet baek mbak...

oot, mbak Alaika kukasih PR yah.. hehehe.. semoga berkenan... :-D

http://www.thegreenpensieve.com/2011/12/19-questions-from-friends.html

Reply

turut mendoakn semoga mobil kesayangannya segera bisa menemani Mbak Alaika lagi ya:)

Reply

Semoga cepat sembuh ya mbak mobilnya :D

Reply

Yap ... sekecil apapun 'ilustrasi' itu, pasti ada pelajaran di dalamnya.
^_^

Reply

si abu-abu opname di car clinic? Wah, ada apa mbak...

OK.. OK, aku tahu ceritanya pasti sudah ada di postingan sebelumnya dan aku belum sempat mampir kesana.
Soalnya aku mampirnya dari postingan terbaru baru meluncur ke postingan lama sih hehehe

Moga-2 si abu2 segera sehat kembali ya?

Reply