Hi from Kuala Lumpur | My Virtual Corner
Menu
/

Halo semuanya, lagi pada ngapain nih? Udh pada makan siang kan ya? Diriku sudah kenyang banget nih, lg nyoba benda keren tp msh begitu asing dijari jemarku nih.pada tau donk yg namanya ipad? Ingin beli sih, tp oleh misua disuruh try punya temannya dl sebelum beli. Soalnya mnrtnya aq ga akan begitu suka deh, krn kan diriku plg suka kalo ngetik tuh 10 jari, nah kalo model touch screen gini pasti ga jd efektif deh di aq. Krn aq punya dua opsi, antara ipad or mac book, si mas suruh familiarize diriku dg si ipad ini dl sblm beneran beli. Apalagi mengingat kebutuhanku utk editing pekerjaan kantor, pasti deh mac book akan lbh berguna...... Tapiiii...... Ipad juga kereeeeeen euy,,,,!!

7 comments
This comment has been removed by the author.

kalo saya pilih mac book,, bisa dipake kebutuhan kantor juga,,hehe,, wah2 tampilan blognya makin keren yaa,, apalagi ada banner mbak alaika makin keren dech

Reply

Hehe...makasih atas kunjungan dan komennya mas Amri, iyaa... Mac lbh berguna bagi kita yang butuh utak atik office work ya?

Reply

haha... inginnya sih begitu Na.... amiiin... tapi kayaknya harus nyicil satu persatu deh, ga bisa sekaligus. :-)

Reply

sebuah keingian yang belum terpenuhi ...mungkin nanti ..suatu saat bisa beli ipad ya......ayo kapan belinya.....mau pinjem bolehkan...paling pinjemnya setahun lah...heheheheehehehe.....

Reply

@boim: hahahaha... iya nih, mana perjalanan udh ga banyak lagi, wkwkwkwkwkwk....
enak aja mau pinjem setaun, bagus2 yaaa!!! hehe

Reply